Bermain flyboard BAGAI PAHLAWAN SUPER!


Bermain flyboard  BAGAI PAHLAWAN SUPER!


 Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,

Semakin berkembang dan maju wilayah Indonesia kini mampu menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara yang dijadikan tujuan destinasi wisata oleh para turis mancanegara. Berbagai aktifitas wisata kini dapat dinikmati oleh para wisatawan yang dating ke Indonesia, kini di Bali dan Makasar hadir sebuah permainan baru yang mampu menyedot perhatian para wisatawannya, yaitu flyboard.

Layaknya seorang pahlawan super, sejumlah orang pun mengaku seakan-akan menjadi Tony Strak yang sudah menggunakan kostum Iron Man dan siap meluncur ke angkasa.

Untuk menyeim bangkan tubuh saat akan terbang di udara, pengendara dapat menggunakan perangkat yang telah dipasang di bagian tangan. Namun , bagi yang sudah ahli, cukup menggunakan flyboard di bagian kaki.
Pundak, punggung, dan kaki harus lurus agar tubuh benar-benar bisa keluar dari air. Begitu juga saat terbang. Bila ingin berbelok kiri, tekuk lutut kanan. Sebaliknya, bila ingin berbelok kanan, tekuk lutut kiri. Temukan  keseimbangan tubuh dan cobalah berbelok ke kanan dank e kiri sedikit demi sedikit.
Lakukan hingga terbiasa dan menemukan sendiri cara yang nyaman untuk menavigasikan  flyboard. Manuver selanjutnya adalah terbang mundur.Saat ingin terbang mundur, condongkan bagian tubuh  atas sedikit ke depan sambil mempertahankan kaki dan tangan tetap lurus.
Pengendara yang sudah lebih berpengalaman dapat melakukan berbagai trik  flyboarding, seperti putaran 360 derajat, salto ke depan , salto ke belakang, dan lainnya. Pengendara yang baru pertama kali mencoba biasanya sudah bisa terbang dalam waktu lima hingga 10 menit.Setelah 15 hingga 20 menit beberapa maneuver dasar flyboarding  sudah bisa dikuasai.
DUA TIPE FLYBOARD
Pengaturan tenaga bisa dihasilkan melalui dua cara.Pertama, dilakukan oleh dua orang, di mana satu orang menjadi operator, sementara yang lain bebas melayang di udara. Kedua, dengan menggunakan tombol control yang bisa disesuaikan oleh pengendara flyboard.
Franky Zapata, membuat dua tipe flyboard, yaitu Flyboard Standard Kit  yang memiliki penyeimbang dan Flyboard Pro Rider Kit yang tampa alat penyeimbang. Karena resiko saat bermain cukup tinggi, pengendara flyboardyboard di sarankan untuk menggunakan jaket pelampung dan helm.

Kini, flyboard dapat anda jadikan sebagai kegiatan wisata yang lebih seru untuk anda nikmati dengan biaya berkisar antara 1 jutaan anda sudah bias menikmati permainan flyboard ini.
BASTIAN
Mobile : 0813 1331 8269 / 0856 6363 2349 / 0878 2258 3338

Phone : 022-278 9697

Alamat : Jl. Bukanagara I No. 79 Lembang - Kab. Bandung Barat


Powered byEMF Online Form
Reaksi: