Menikmati Olahraga Laut Dengan flyboarding


Menikmati wisata bersama kerabat atau keluarga anda tentu merupakan hal yang paling menyenangkan, dimana keceriaan, kehangatan dan kebahagiaan bersama orang-orang yang kita cintai begitu sangat terasa. Sudahkah anda merencanakan kegiatan liburan anda pekan ini?

Mungkin beberapa dari anda sedang bimbang menentukan rencana libur akhir pecan ini bersama keluarga atau sahabat, oleh karena itu, kami sebaga Provider Outbound Event Organizer di Bandung, memberikan referensi kegiatan wisata yang begitu menyenangkan untuk anda. Selain Rafting rupanya ada kegiatan baru dan seru yang wajib anda coba, pelaksanaan kegiatannya, tentu saja di air, bedanya kegiatan ini dilaksanakan di Laut,

Hmmmm kira-kira kegiatan apa sih?
Flyboarding adalah olahraga baru yang mengajak penggunanya terbang di atas permukaan laut. Banyak selebriti dunia yang sudah mencobanya seperti Leonardo DiCaprio, Jason Statham, dan Justin Bieber juga pernah merasakan serunya  flyboarding. Saking menariknya, Olahraga ini bahkan masuk ke salah satu adegan flilm Holywood,seperti  Self/less (2015) yang dibintangi Ryan Reynolds dan Ben Kingsley.

Franky Zapata, mantan juara dunia jet ski dari Perancis, menemukan  flyboarding  dengan memadukan jet ski, snowboarding, dan selam akrobatik.Ia mempertontonkan aksinya ke public pertama kali pada 2011 di perairan Gold Coast, Australia. Barulah pada 2012  flyboarding  diperkenalkan melalui Kejuaraan Dunia Jrt Ski di Tiongkok.

Peralatan  flyboard terdiri dari papan luncur yang terhubung dengan jet ski untuk mendorong pengguna ke udara sihingga dapat terbang hingga ketinggian 15 meter dan menyelam sedalam 2,5 meter. Jet ski yang dikendarai oleh operator akan menjadi pengendali utama yang memberikan tenaga kepada pengguna flyboard dan pengguna flyboard wajib menjaga keseimbangan tubuh saat berada di atas permukaan air.
Perangkat ini mirip JetLev yang juga bisa membuat penggunanya terbang di atas permukaan air.Perbedaannya, JetLev dipanggul di belakang punggung pemakai sperti tas ransel, seperti flyboard dipasangkan pada kaki penggunanya dan lebih fleksibel.
Tahun 2013 menjadi tahun pertama Indonesia


 memperkenalkan  flyboarding, tepatnya di Pantai Losari, Makassar. Oleh Persatuan Olahraga Perahu Motor dan Ski Air.Flyboarding kini dapat ditemukan dengan mudah di Bali, yaitu di Tanjung Benoa (Flyboard Bali) , Nusa Lembongan, atau Aqua Flightyang terletak di Gili Trawangan.Tarifnya sekitar  Rp 1000.000 untuk bermain  flyboarding selama 20 menit. Sebelum terbang, pengguna akan diberikan penjelasan dan panduan keselamatan dari operator.

BASTIAN
Mobile : 0813 1331 8269 / 0856 6363 2349 / 0878 2258 3338

Phone : 022-278 9697

Alamat : Jl. Bukanagara I No. 79 Lembang - Kab. Bandung Barat


Powered byEMF Online Form
Reaksi: