Asal-muasal adanya food truck

Hai salam hangat dan selamat datang di situs resmi milik Trip Outbound Indonesia. Penahkah anda melihat penjual makanan yang menggunakan kendaraan roda empat?

Di Indonesia khususnya di kota-kota besar saat ini mulai menjamur berbagai penjual makanan dan minuman menggunakan kendaraan roda empat, di Amerika kendaraan seperti ini dikenal dengan istilah food truck. Namun, seperti apa sejarah awal berkembangnya food truck sampai-sampai menjamur ke Indonesia?
Tren food truck bemula di texas pada akhir 1800-an,ketika peternak dari negara bagian ini berniat menjual ternaknya ke berbagai belahan Amerika Serikat.Karena perjalananya dapat berbulan bulan,seorang peternak bernama Charles Goodnight memodifikasikan truknya dengan menambahkan rak untuk menyimpan persediaan makanan berikut peralatan memasak.Sedangkan food truck seperti yang di kenal,yaitu yang menjajakan makanan cepat saji,pertama kali di perkenalkan di Providance,Rhode Island.Seorang penjaja makanan bernama Walter Scott pada 1872 menjual sandwich,pai,dan kopi dengan memodifikasi wagonnya dan memarkirnya di depan sebuah kantor berita,sehingga pelanggannya ketika itu adalah para wartawan yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi perut.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: