Inilah bumbu masakan khas dari TASMANIA, AUTRALIA


Truffle disukai karena memberikan aroma dan rasa kepada apapun di sekitarnya, sehingga merupakan bahan masakan yang sempurna, terutama untuk disandingkan dengan bahan – bahan masakan yang hambar, sperti pasta, nasi, dan kentang. Karena ciri inilah  maka truffle tidak bisa dicampurkan untuk bahan – bahan yang  bercita rasa  dan beraroma kuat.    
Bereaksi kuat dengan lemak, truffle sering dipadamkan dengan mentega, keju, minyak, dank rim. Ada empat jenis  truffle, yaitu yang berwarna  putih dan hitam,, serta masing – masing bisa dipanen sesuai musim. Truffle hitam hitam yang dipanen di musim panas berbeda dengan truffle hitam yang dipanen di musim dingin. Begitu pun dengan truffle putih, meski truffle hitam berkualitas  terkenak dari Perancis, namun Australia juga  menghasilkan truffle  hitam, tepatnya di Tasmania, yang kondisi tanah dan iklimnya mirip di  Perigord di Perancis. 
Sekitar empat setengah ton truffle hitam dihasilkan setiap tahunnya di Tasmania. Meski sama – sam tumbuh di  sekitar pohon hasel dan ek, berbeda dengan di Perancis yang menggunakan babi untuk menditeksi aroma khas truffle, di Tasmania  digunakan anjing sprsies spaniel yang penciumannya lebih tajam untuk mencari truffle. Berbeda dengan babi, anjing tidak memakan atau merusak jamur berharga tinggi itu.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: