Kuliner nan lezat dari LONDON, INGGRIS

Inilah makanan yang akan selalu membuat selera makan anda semakin bergairah, makanan asal Lodon Inggris ini mungkin menginspirasi untuk anda hendak ke London atau ingin membuka tempat makan dengan menu yang super lezat.

Merupakan makanan popular di kalangan kelas pekerja Inggris Raya , Fish And Chips muncul dipicu pesatnya penangkapan ikan di Laut Utara dan pembangunan rel kereta yang menghubungkan  pelabuhan dan kota – kota industri. Sebagai makanan cepat saji yang digoreng bersama potongan kentang sehingga mudah dibawa sebagai bekal, ikan adalah sumber protein,  zat besi, dan sumber vitamin yang baik, sedangkan kentang kaya akan karbohidrat untuk pemenuhan energy. Jenis yang biasanya digunakan untuk  Fish &  Chips adalah ikan berdaging lembut dan berwarna putih, seperti cod atau dory. Walau begitu, metode menggoreng ikan dengan tepung ini sebenarnya diadaptasi dari imigran Portugal dan Spayol pada abad ke – 16. Restoran yang pertama kali menyediakan  Fish & Chips dibuka pada tahun 1860 oleh  Joseph Malin di London dengan peralatan sederhana. Gerai yang menjual  Fish &  Chips kini disebut  Chippy atau  Chipper oleh masyarakat Inggris.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: