Mencicipi Aneka DimSum di HONGKONG


Menikmati berbagai kuliner yang lezat berasal dari Hongkong tentu mampu menciptakan sebuah sensasi kelezatan yang akan menjadi kenangan. Saat anda mengunjungi Hongkong, anda dapat menikmati berbagai kuliner salah satu yang ditawarkan Hongkong mencicipi aneka dimsum yang disajikan dalam porsi – porsi mungil pada piring atau keranjang stamer bamboo. 
Tradisi dalam menikmati dimsum ini sebenarnya berkaitan dengan tradisi minum teh (yum cha) yang berawal dari munculnya kedai teh untuk mengakomodasi para pedagang yang melalui  Jalur Sutera. Namun butuh waktu  beberapa abad lagi sebelum kuliner ini berkembang pada abad ke tiga, ketika seorang tabib kerajaan menuliskan  bahwa memadukan  teh dengan makanan dapat membuat berat badan berlebih. 
Setelah khasiat teh yang dapat membantu pencernaan mulai dikenal, pemilik kedai pun mulai menambahkan berbagai makanan ringan  ke dalam menu- dan dari sinilah tradisi dimsum lahir. Meski terdapat di seluruh wilayah Tiongkok namun dimsum Hongkong dianggap paling berhak dan banyak yang buka  sejak pukul 05:00. Bahkan di sejumlah gerai tradisional, antrian sudah mengular sejak pukul 08:00, sementara pengunjung di dalamnya berebut steamer bamboo berisi aneka dimsum kukus maupun goreng.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: