10 Olahraga Senam dan Akrobatik Alternatif di Singapura


Yoga Sederhana
Studio yoga baru di Pantai Timur mencetuskan beberapa program seni pernafasan, kelas yoga biasa. Suasana terang nyaman dan kompak, dilengkapi dengan berbagai peralatan seperti hoops, trapezes dan swathes berwarna-warni. Para penggemar yoga dapat mendaftar untuk sesi reguler seperti hatha, aliran yin. Namun, jika Anda merasa sedikit lebih berani, mencoba di kelas seni akrobat udara, di mana Anda akan belajar bagaimana melakukan trik akrobatik ala Cirque Du Soleil.
 
Olahraga Fisik
Rock saat bekerja sampai berkeringat di negara-of-the-art butik gym, yang juga satu-satunya tempat di kota dengan sesi drum. Jika itu tidak membakar kalori yang cukup untuk Anda, kekerasan fisik menawarkan pelatihan getaran dalam hubungannya dengan pelatihan resistensi terhadap nada otot Anda. Ini memiliki rentang bagus program termasuk kickboxing (Anda bahkan dapat melakukannya satu-satu) dan bahkan fisioterapi pelatihan rehabilitasi bagi mereka yang menderita cedera olahraga kronis dengan stabil mereka pelatih pribadi bersertifikat, dengan jenaka disebut pelaku.
7Cycle
Anda akan berada di untuk heulluva naik pada awalnya gym bersepeda dalam ruangan independen dan butik di Singapura. Fasilitas 4.000 kaki persegi dilengkapi dengan 36-sepeda amfiteater bergaya studio, lengkap dengan sound system berteknologi tinggi dan LED diprogram. Ada juga fasilitas pelatihan fungsional 10-sepeda. Kelas biasanya intens, 45 menit berbasis ritme wahana diatur untuk menarik soundtrack-musik begitu baik bahwa Anda hampir akan lupa bahwa Anda benar-benar terengah-engah jauh di sepeda.
Surfset Singapura
Surfset studio pertama di Singapura memungkinkan Anda untuk meniru latihan surfing, tanpa menjadi basah. Studio kompak dengan dingin, surfing terinspirasi motif dinding untuk membantu Anda menemukan elemen Anda. Setiap kelas 45 menit dilakukan di papan surfing sengaja tidak stabil custom-made, dan menggabungkan unsur keseimbangan, latihan aerobik dan latihan inti. Coba pemula-tingkat kelas Balance, atau obor beberapa kalori di kelas Sweat, yang meliputi interval intensitas tinggi. Apa pun yang Anda pilih, Anda berada dalam untuk total toning tubuh latihan.
 
Revolusi
Tidak hanya pusat kebugaran ini mencakup berbagai latihan termasuk Hot Yoga, Yoga Emas, Yoga Yin, penyejuk atletik dan ABT Slide. Ada juga spa di rumah yang menawarkan pijat dan sauna terapi inframerah yang menjanjikan untuk membakar 200-600 kalori dalam sesi 30 menit. Favorit kami meskipun adalah RIOT, rezim 45 menit yang bungkus serangkaian cardio, senam dan latihan latihan beban ke dalam satu sesi. Ini memanfaatkan berat tubuh Anda sendiri, ditambah peralatan seperti lonceng ketel dan TRX untuk latihan lebih terstruktur.
Berevolusi MMA


Berevolusi MMA instruktur host kelas dunia dari seluruh dunia yang mengkhususkan diri dalam repertoar yang mengesankan kursus seni bela diri. Di sini, Anda dapat mengambil atau kondisi kemampuan Anda dalam Brasil Jujitsu, Muay Thai, tinju, gulat dan bergulat, atau mengambil kursus tentang seni bela diri. Tempur profesional dan saat ini Satu Memerangi Championship juara dunia ringan Shinya Aoki dan Satu Melawan juara dunia kelas welter Championship Ben Askren keduanya saat ini berbasis di sini.
 
Amped Trampoline Park
Langsung jalan ke kurus Anda di Amped Trampoline Park. Mengatakan untuk menjadi yang pertama dari jenisnya di Singapura, taman dalam ruangan memiliki hampir 50 trampolin melapisi dinding dan lantai. Menurut sebuah studi 1980 NASA, sesi trampolining 10 menit setara dengan 30 menit cardio, dan lebih efisien dan efektif daripada berjalan atau berenang. Terlebih lagi, itu seharusnya meningkatkan kepadatan tulang, mencegah arthritis, dan memperkuat otot Anda tidak tahu kau punya.
SUP Yoga
Stand Up Mendayung Sekolah (SUP) di Tanjong Beach, Sentosa, mengambil itu membuat takik dengan menawarkan SUP Yoga. Ya, itu berarti mendayung ke laut dan melakukan yoga asanas dasar (dari salam matahari untuk kembali jembatan) sambil menyeimbangkan diri di papan panjang 10-kaki dan mencoba untuk tidak jatuh. Sesi 60 menit ini lebih intensif daripada yoga biasa karena Anda harus bekerja lebih keras inti Anda untuk menjaga keseimbangan Anda. Kabar baiknya adalah, bahkan jika Anda akhirnya terbalik papan, Anda berakhir jatuh ke dalam air sebagai lawan tanah yang keras. Anggap saja sebagai cara yang baik untuk mendinginkan.
Upacara
Gym 30-menit-get-in-get-out konsep ini sangat sederhana dan memungkinkan ada ruang untuk alasan. Anda tidak akan membutuhkan sepatu; pakaian dan handuk disediakan. Anda mengambil bagian dalam sesi latihan interval intensitas tinggi yang berlangsung setiap 20 menit, dari sedini 06:30 sebagai akhir seperti 9:00 dan Anda akan mendapatkan latihan seluruh tubuh. Didirikan oleh selebriti lokomotif trio Brad Robinson, Ian Tan dan Oli Pettigrew, sirkuit konsep ini gym keren terasa seperti sebuah klub pertarungan bawah tanah, kecuali satu-satunya orang yang akan berjuang adalah diri Anda sendiri.
BodyTec
EMS Pelatihan Bodytec ini (Electro Muscular Stimulasi) mengirimkan arus impuls listrik melalui tali-on jas, yang mengaktifkan kelompok otot saat berolahraga. Penggunaan EMS dikatakan untuk meningkatkan kemungkinan menargetkan area masalah.
Reaksi: