5 Bar Paling Populer di Bangkok


Kami sebelumnya telah memeriksa bar yang tersembunyi di Bangkok Chinatown, tapi ada lebih banyak untuk kehidupan malam di kota ini, jelas. Banyak seperti Singapura, ada banyak bar tersembunyi dibumbui sekitar - semua yang perlu Anda ketahui adalah di mana untuk mencari mereka. Kami mengumpulkan beberapa terbaru dan paling keren bar Anda dapat memeriksa di perjalanan Anda berikutnya di sana.
1. Havana Sosial
Cerita: kota ini terbaru klandestin minum den berasal dari tim di belakang Nana kehidupan malam menghantui atas Eleven dan Arang. Pergi untuk 1940-50s Havana-hidup tinggi getaran, ini adalah bunga rampai Kuba dilakukan dengan benar: tertutup windows, pencahayaan cadang dan dinding runtuh diperindah dengan ubin semen berwarna-warni, mural dan hidup musik Afro-Cuban.
Racun: Rum, dan banyak itu, menampilkan sesekali kreatif berkembang milik mixologist Joseph Boroski. The Cuba Libre (Bacardi hitam, angostura pahit, cola dan jeruk purut, THB260) disajikan dengan chunky Coca-Cola es batu, sementara Antara Sheets (Bacardi Hitam, Hennessy VS, Grand Marnier, kapur, delima grenadine, THB300) datang dalam dua gelas cocktail serasi, satu manis dan satu asam, dan mengharuskan Anda untuk lebih anggun minum di kedua untuk efek penuh.
Bagaimana: Pintu masuk yang tersembunyi turun soi kecil berlawanan Fraser Suites Sukhumvit Soi 11 di, melewati beberapa meragukan panti pijat. Menemukan bilik telepon berlabel "Telefono," kemudian memanggil tempat (pada smartphone modern Anda) untuk kode entri yang unik malam itu.
2. Q & A
Cerita: bar speakeasy gaya ini datang milik spesialis koktail lokal balik banyak menu minuman terbaik di kota (yang sekarang sudah tidak berfungsi Sugar Ray, Barka). Itu berhasil di mana banyak orang lain gagal untuk menyulap perasaan masyarakat minum rahasia. Panjang, ruang sempit ulangan mobil makan gerbong kereta api klasik dengan '20s New York getaran, dengan hanya 10 kursi berlapis kulit yang melapisi bar yang dipoles.
Racun: Energik mengkhususkan diri dalam minuman pribadi. Jika Anda ingin bermain aman, Anda dapat menempel pada klasik, di sini teler dengan bahan biasa, serta infus dan asap. The Rough Negroni (THB390), terbuat dari gin buatan sendiri, membawa petunjuk kuat dari kayu pinus dan jeruk meskipun tidak ada kulit jeruk untuk hiasan, sedangkan Comte De Monte Cristo (THB420) memiliki aroma kacang yang menarik, berdasarkan port wine infus dengan kopi Ethiopia dan panggang pecan, dicampur dengan Amaro Montenegro dan Diplomatico Exclusiva 12 Tahun Old rum. Pemilik mengatakan akhirnya mereka akan menawarkan menu hingga 100 minuman tanda tangan.
Bagaimana: "Cari marmer hijau dinding bawah gang kecil Asoke Road." Itulah yang kami diberitahu pada kunjungan pertama kami. Mudah diucapkan daripada dilakukan. Saran kami? Mengawasi keluar untuk bangunan yang ditinggalkan tampak sebelum Case Coffee; Anda tidak akan benar-benar melihat marmer hijau dalam gelap, tapi kau pada dasarnya ada.
3. J. Boroski
Cerita: Mixologist Joseph Boroski adalah sedikit dari sebuah institusi di Bangkok. Dia dilatih dan melakukan daftar koktail untuk banyak hotel bintang lima di kota, untuk semua bar lucu kehidupan malam mogul Ashley Sutton, untuk ruang makan siang terkenal Quince, dll Tapi tahun lalu ia mendirikan toko sendiri pada akhir gelap, gang basah. Desain tempat ini adalah dengan Sutton, dan itu benar-benar menakjubkan.

Racun: Setiap cocktail di sini adalah buatan tangan untuk Anda saja dan tidak ada menu. Apakah layak usaha? Nah, di THB620 itu lebih baik menjadi. Tapi bagaimana suara ini: Sazerac dibuat dengan XO cognac dan Hudson rye, dengan sejumput Hella jeruk pahit dari Brooklyn. Anda bahkan tidak dapat menemukan setengah bahan-bahan tersebut di kota ini!
Bagaimana: Kami bahkan tidak diizinkan untuk memberitahu Anda persis di mana. (Thonglor, angka ganjil sisi, satu digit soi, gadis merah di sudut.) Tapi Anda dapat chatting dia di Facebook dan ia mungkin mengirimkan peta.
4. U.N.C.L.E
Cerita: Pertama datang Rocket, yang menu sedikit lebih dari kopi, telur Benediktus dan roti gandum sandwich. Kemudian restoran yang tepat sebelah Lady Brett. Tapi Sathorn mini-hipster kantong sebenarnya memiliki bulu ketiga untuk topi nya, lounge indah murung ini itu semua nada coklat, jok kulit, bilik melingkar dan pencahayaan yang hangat.
Racun: UNCLE bungkus daftar koktail bintang, dan dikenal karena memiliki beberapa yang terbaik-dan-minuman termahal di kota. Koktail mixologist Sebastian De La Cruz pergi untuk tema tiki dekaden dengan banyak rum artisanal dan tequilas. Mereka juga melayani beberapa steak yang lezat dan kerang
Bagaimana: Terletak di atas Lady Brett, dan dapat diakses melalui serangkaian sangat speakeasy-layak tangga dan backdoors.
5. Room Belle
Cerita: Pada saat yang sama sebagai Whisgars cerutu lounge di Silom Road menyambut outlet kedua bir spesialis Craft pada awal tahun 2015, ia juga meluncurkan ini cocktail bar speakeasy gaya.
Racun: Di sini, Anda dapat mengharapkan koktail dibuat: memilih semangat dasar Anda (kebanyakan dipasok oleh William Grant & Son, seperti Hendrick ini gin, Sailor Jerry rum dan Monyet Bahu wiski) dan membiarkan energik bekerja sihir.
Bagaimana: Kepala ke Whisgars di Upper Silom-itu bagian yang mudah. Ada akses yang tersembunyi di balik dinding kayu dari ruang utama dengan jalan kecil yang mengarah Anda ke yang cukup besar Victoria terinspirasi bar.
6. Jing Jok Bar
Cerita: bar kecil ini bisa dibilang yang paling bawah-the-radar hidey-lubang Thonglor ini. Bahkan, dekorasi tidak Thonglor sama sekali: dinding bata, bar putih panjang dan beberapa kursi. Nama, Jing Jok, diterjemahkan menjadi tokek, yang orang Jepang percaya membawa pesona, kebahagiaan dan keselamatan.
Racun: Seolah-olah koktail tidak cukup kuat, Anda dapat memilih untuk promosi all-you can-drink (wanita THB400 / jam, pria THB600 / jam) meliputi wiski (termasuk Black Label, Chivas Regal, Jameson), bir (Singha, Heineken), anggur, tembakan dan berbagai macam koktail. Berhati-hatilah: Pemilik dapat ply Anda dengan tembakan.
Bagaimana: Bar ini terletak di lantai dua dari Top Charoen Optik, berlawanan J Street Thonglor. Alamatnya adalah Sukhumvit Soi 55, Bangkok, Thailand
Reaksi: