5 Cara Paling Murah Berwisata di St. Petersburg



Meraid Griffin menemukan bahwa kunjungan ke ibukota budaya Rusia tidak perlu biaya banyak. Berikut adalah lima tips untuk membuat uang anda hemah:
1. Berenang dengan anjing laut
Hewan yang satu ini tidak bertaring, melainkan hanya berbulu disekitar dagu. Anjing laut St Petersburg adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Sekelompok kawanan anjing laut berkumpul di luar dinding Benteng Peter dan Paul untuk berenang di Sungai Neva.
Seorang wanita mengatakan kepada saya bahwa waktu terbaik untuk berenang di musim dingin, ketika mereka harus membenamkan diri dalam lapisan es. Dia menawarkan handuknya kepada saya untuk mengeringkan badan jika saya ingin berenang. Aku menatap pemandangan kelompok anjing laut biru, dibungkus syal saya ketat dan berkata, 'brrr..,' rasanya menggigil.
Bahkan di musim dingin, ketika suhu menurun hingga kurang dari -25, anjing laut datang untuk membenamkan diri dalam air es. Tidak ada yang memakai pakaian selam, bahkan beberapa hanya mengenakan pakaian ulang tahun mereka.
Biaya: Gratis
2. Mandi dalam Banya (pemandian air panas Rusia)
Rumah mandi telah menjadi bagian dari budaya Rusia selama ratusan tahun. Banya-banya tradisional dengan cepat digantikan oleh versi modern dengan semua kemewahan yang Anda harapkan sepeti di spa megah.
Aku pergi ke rumah mandi
Yamskie. Ini membanggakan Lenin dan Dostoevsky sebagai pelanggan masa lalu dan terletak di lokasi bernama Dostoyevsky Street. Saya memilih pilihan termurah yang paling sederhana dan menemukan diriku berada di lingkungan keras dari era rumah pemandian umum soviet masa lampau - loker sederhana tanpa kunci, ruang ganti komunal, dan banyak orang Rusia berlalu lalang telanjang dengan mengenakan tandan kering dari ranting (veniki).
Saya tidak tahu sama sekali tata cara mandi disini, jadi diam-diam saya memperhatikan seorang wanita didepan saya sebelum menanggalkan topi saya. Kemudian saya bergabung dalam ritual cuci, mengukus, memukul diri dengan ranting pohon birch sebelum naik tangga ke puncak kubus beton dan terjun ke air dingin, ahirnya siap untuk mengulangi proses.
Aku merasa sedikit seperti boneka Rusia setelah itu, seolah-olah aku mendapatkan kesegaran baru saya, dengan kulit lembut halus.
Biaya: Biaya Masuk: 290 rubel selama 2 jam. batang pohon Birch: 140 rubel
3. Pergi dengan kereta bawah tanah
Layanan kereta api bawah tanah St Petersburg, Metro, adalah sebuah permata tersembunyi. Untuk harga token tunggal (31 rubel), Anda dapat tinggal di bawah tanah sepanjang hari dan menjelajahi setiap stasiun.
Dibuka pada tahun 1955, kereta membawa 2,5 juta penumpang setiap hari sepanjang sistem terowongan 100 meter di bawah permukaan bumi. Bahkan jika Anda menderita vertigo, naik turun eskalator tunggal bisa menjadi obat. sekitar dinding dibalut marmer dan tempat lilin menggantung dari langit-langit. Setiap stasiun memiliki dekorasi seperti yang anda lihat di sebuah galeri, museum atau bahkan istana. Ada lukisan dinding mosaik, patung perunggu dan panel kaca patri. Setiap stasiun mengisahkan cerita yang berbeda dan ini adalah gambaran singkat dari periode yang berbeda dalam waktu.
Sangat mudah untuk menavigasi Metro; tanda-tanda dalam bahasa Inggris dan Rusia dan peta yang tersedia secara gratis.
Jika Anda ingin melihat karya seni stasiun 'terbaik mereka, menghindari jam sibuk 8-10 am dan 6-8 pm.
Biaya: 31 rubel


4. Mendaki ke puncak Katedral St Isaac
Sebuah tangga spiral mengarah ke Colonnade dari Katedral St Isaac dan melihat galeri. Ada 226 langkah untuk melihat galeri, nomor untuk memotivasi Anda ketika Anda mencapai puncak. Ini perlu pendakian hati untuk bisa melihat pemandangan kota.
Jalan berjalan sepanjang jalan di sekitar kubah sehingga pemandangan 360 derajat dari atap, kanal kota dan sungai. Anda juga dapat menangkap mengintip interior megah Katedral tanpa membayar biaya masuk yang terpisah.
Disarankan membawa sumbat telinga jika Anda sensitif terhadap suara - lonceng keras.
Biaya: 250 rubel
5. Menghabiskan malam di lantai
Atap adalah hal yang di St Petersburg. Penduduk setempat telah menikmati selama bertahun-tahun. Sekarang sejumlah perusahaan kecil menawarkan perjalanan di atap.Pengalaman atap saya datang setelah bertemu penduduk lokal disebut Boris (nama telah diubah untuk melindungi identitasnya) di Hat Jazz Club. Dia mengundang saya dan pasangan saya ke studio lantai atas  mana kita bisa minum bir di atap. Semua bisa saya katakan adalah, 'Wow!'.
Boris memiliki suara yang begitu dalam, dadaku bergetar saat ia berbicara. Dia tinggi, tegap dan bahasa Inggris-nya sangat baik. Studionya di lantai enam. Sebuah lukisan Lenin tergantung di atas toilet. Boris menunjukkan kita foto-foto waktu di Spetsnaz (Rusia pasukan khusus), maka ia bermain gitar. Dia menyanyikan balada Rusia yang terdengar begitu sedih saya hampir menangis. Berikutnya kami mengikutinya ke ruang loteng dan bergegas naik beberapa langkah, melewati sebuah pintu kecil dan naik ke atap.
Saya harapkan teras datar dengan tempat duduk, dan minum lebih banyak bir. Apa yang saya temukan adalah atap miring ditutupi lembaran logam. Saya beringsut menuju tepi untuk mendapatkan gambar, aku merasa efek alkohol itu. Perlahan tapi pasti, saya berhasil kembali ke loteng yang aman.
Biaya: Gratis jika Anda diundang oleh lokal.
NB: £ 1 = 99 rubel $ US1 = 65 rubel (November 2015)
Reaksi: