5 Hal Populer yang Bisa Dilakukan di Ubud Bali


Mengunjungi Gua Gajah

Hanya 10 menit dari Ubud terletak selatan salah satu situs paling suci di Bali Gua Gajah. Juga dikenal sebagai, situs Peninggalan Hindu abad ke-11 dan dinominasikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Dapatkan penyembuhan holistik

Dengan reputasi praktisi pengobatan holistik yang sekarang tinggal di sekitar Ubud, tidak mengherankan bahwa begitu banyak spa dan pusat meditasi telah membuka. Di kota Anda dapat dengan mudah menemukan semua jenis Timur dan pusat pijat Barat, penyembuh reiki, toko jamu, dan bahkan praktisi akupunktur.

Lihat Cranes dari Petulu

Sebuah keanehan, fenomena alam terjadi setiap malam di utara Ubud di desa Petulu. Ribuan bangau putih tiba di sini sekitar pukul 6 sore Seperti pertemuan diprediksi burung besar dan indah adalah tontonan tidak akan terjawab.

Menonton Pertunjukan Tari Bali

Tidak ada kunjungan ke Ubud yang lengkap tanpa melihat minimal satu pertunjukan tari tradisional. Ini adalah kesempatan besar untuk melihat legenda Hindu klasik diberitahu melalui penari dengan warna-warni, kostum tradisional. Istana Ubud adalah tempat yang populer menyediakan acara malam.
Reaksi: