5 Ikon Wisata Olahraga di Islandia


Islandia adalah taman bermain yang paling petualangan-kekasih dengan baku, kasar keindahan berlimpah dan hal besar adalah, ada banyak penerbangan murah. Berikut adalah atas kami lima hal yang dapat dilakukan di Islandia.
1. Lintasan balap Highway 1
Islandia Highway 1 adalah jalan lingkar sepanjang jalan di sekitar pulau, dan itu memohon untuk bersepeda. Anda dapat melakukannya santai, mengambil tenda dan menyerap pemandangannya negara sepanjang jalan, atau Anda dapat melakukannya Wow gaya Air, di non-stop ras mana tim dari empat bersaing untuk menjadi yang tercepat untuk menutupi 827 mil. Acara tahunan pada bulan Juni, ketika ada 24 jam siang hari, dan catatan waktu sekitar 40 jam, dengan 72 jam memotong waktu.
2. Es caving, Lofthellir
Jauh di bawah bidang lava di utara Islandia, yang Lofthellir Lava Gua diciptakan pada letusan gunung berapi 3.500 tahun yang lalu - dan mengeksplorasi tidak untuk menjadi lemah hati. Dengan es di bawah kaki, melibatkan merayap melalui celah-celah yang ketat, merangkak di bawah batu dan es formasi dan meluncur ke bawah lereng es, kadang-kadang dibantu oleh tali. Ini tidak dianjurkan untuk anak-anak atau orang yang menderita claustrophobia - terdengar seperti kami jenis menyenangkan kemudian! Dan imbalan lainnya yang melihat terbesar dikenal es alami patung dalam lava gua Islandia dan surealis, pengaturan dunia lain. Off The Travel Peta menawarkan perjalanan sebagai bagian dari empat malam menginap di Islandia;
3. Trekking The Lónsöræfi Trail
Islandia rute berjalan paling populer, Laugavegur dan Skógar jalan di selatan negara itu, yang megah - dan sibuk. Jika Anda ingin benar-benar keluar ke alam liar, mencoba Lónsöræfi Trail. Ini adalah perjalanan empat hari meliputi 53 mil melalui daerah terpencil Timur Islandia, berbatasan dengan besar es tutup Vatnajökull. Tidak ada rambu-rambu, tidak ada waymarks dan tidak ada jalan diinjak untuk paruh pertama perjalanan. Ada dua gletser untuk menyeberang, serta selusin sungai, dan gubuk un-berawak dan dasar. Anda harus benar-benar mandiri, tetapi jika Anda berjalan utara ke selatan, going mendapat lebih mudah, dan pick-up dapat diatur pada hari ketiga di Illikambur.
4. Sea kayak di Hornstrandir Nature Reserve
Fjord terpencil dan teluk-teluk kecil dari Hornstrandir Cagar Alam di utara barat Islandia merupakan daerah yang ideal untuk kayak laut, dengan pemandangan yang dramatis dan kesempatan untuk melihat Arktik rubah, anjing laut, ikan paus, lumba dan hampir 50 spesies burung berkembang biak. Anda juga dapat menjelajahi sungai glasial dan sumber air panas, dan pada perjalanan dengan Travel dan Trek Anda tinggal di kapal pesiar 60ft, memberikan fleksibilitas untuk datang dari air setiap saat dan berlayar ke lokasi baru; cara yang ideal untuk bekerja dengan kondisi sering berubah-ubah.
5. Perendaman di Blue Lagoon Geothermal Spa
Setelah semua kegiatan Anda layak untuk bersantai, dan apa yang lebih baik daripada berendam dalam mengepul sebuah, laguna panas bumi? Suhu air antara 37 ° C dan 39 ° C, ada berbagai perawatan spa yang tersedia jika Anda membutuhkan tambahan memanjakan (dan merasa kaya), dan bahkan ada sebuah bar. Menelepon sebelum rumah perjalanan Anda.
Reaksi: