5 Tempat Wisata Favorit untuk Dikunjungi Minggu Ini


Mengutip guru wisata Eropa Rick Steves, "tetap keyakinan saya dipegang teguh bahwa cara terbaik bagi orang Amerika untuk memerangi terorisme adalah untuk terus bepergian." Dan meyakinkan, Paris tempat terindah untuk dikunjungi selama musim libur, seperti seluruh kota yang dihiasi dekorasi indah, pasar Natal memberikan kegembiraan dan jika terlalu dingin di luar ruangan, bisa menikmati tur Kota Keajaiban untuk menikmati atraksi dalam ruangan tanpa batas.
Top ski resort di bagian Barat Amerika telah dibuka lebih awal karena beberapa kejutan hujan salju berat - dan schussing di lereng adalah cara yang bagus untuk menikmati istirahat Thanksgiving. Kami yakin tempat dan penawaran terbaik ada di Colorado, Utah, California dan Nevada untuk ski Turki Day.
New York City memiliki kekayaan berlimpah liburan. Thanksgiving Day Parade, Radio City Natal Spektakuler dan Rockefeller Center pohon Natal yang ikonik, tetapi hanya menggores permukaan. Kami menyediakan track dalam beberapa tersembunyi NYC permata liburan.
Republik Dominika - nomor satu tujuan Karibia - terus menunjukkan angka kedatangan meningkat, menyebabkan menteri pariwisata Francisco Javier Garcia, menyatakan bahwa pariwisata Dominika di Klik untuk mengetahui statistik, dan "momen terbesar dalam (nya) sejarah." status beberapa atraksi wisata utama.
2016 Olimpiade Musim Panas di Rio de Janiero adalah benar di sudut, dan sejauh ini, Amerika tampaknya menjadi super-teler tentang hal itu, karena mereka saat ini memimpin semua bangsa di penjualan tiket dengan 88.100 pada hitungan terakhir. Pemerintah Brasil juga membuat lebih mudah bagi penggemar AS untuk mengunjungi, dengan ukuran bebas visa hanya menunggu tanda tangan presiden agar menjadi resmi.
Reaksi: