6 Tips bepergian dengan Hewan Peliharaan



Bagi kita yang menganggap hewan peliharaan anggota keluarga, meninggalkan mereka di belakang ketika kita sering bepergian bukanlah pilihan, terutama jika mereka memiliki teman atau terapi hewan bersertifikat. Kadang-kadang, bagaimanapun, kita hanya ingin membawa teman-teman berbulu kita bersama. Untungnya, industri perjalanan telah cottoned fakta ini (kita benci untuk memberikan Paris Hilton kredit untuk apa-apa, tapi ia mungkin memang membantu untuk memfasilitasi satu ini), dan peningkatan jumlah hotel, maskapai penerbangan, bar, dan bahkan restoran yang sejuk dengan tamu membawa bersama binatang.
Jika Anda berpikir untuk memukul jalan (atau langit) dengan anjing Anda, kucing, atau bahkan kelinci (jangan tertawa, Fairmont Vancouver Airport Hotel memiliki banyak tamu dari Asia yang melakukan perjalanan dengan teman-teman mereka kelinci), inilah beberapa tips membuat perjalanan lebih mudah bagi semua orang yang terlibat:
Melakukan penelitian AndaJangan buang waktu liburan berharga Anda mencoba untuk menemukan sebuah hotel menit terakhir yang menerima hewan peliharaan. Kamar buku sebelumnya, dan pastikan untuk bertanya tentang deposito hewan peliharaan. CNN diposting sebuah artikel hari ini di 12 anjing-ramah hotel di dunia. Banyak sifat berusaha keras untuk memastikan kekasih Anda (tidak ada, kita tidak berbicara tentang pasangan Anda atau pasangan) adalah nyaman, cukup makan, dan berjalan secara teratur, bahkan jika Anda sedang sibuk menikmati kegiatan lainnya. Sama buku-depan / mengajukan pertanyaan sebelum, tidak setelah, pendekatan harus diterapkan berkaitan dengan penerbangan dan bentuk lain dari angkutan umum.
Menilai sikap hewan peliharaan AndaKardinal dosa bepergian dengan hewan peliharaan adalah toting bersama hewan dengan masalah perilaku. Hal ini terutama berlaku jika Anda terbang atau mengambil bentuk lain dari angkutan umum. Tidak ada yang akan bersimpati dengan Anda jika kucing Anda mengeong atau anjing Anda tidak housebroken. Hotel juga tidak menghargai kerusakan hewan peliharaan. Kita mendapatkannya, itu bayi Anda. Tapi jujur ​​dengan diri sendiri (lebih baik lagi, meminta seseorang berisi, seperti dokter hewan Anda) tentang perilaku hewan peliharaan Anda, dan apakah atau tidak mereka akan membuat teman perjalanan yang baik.
Dapatkan ke dokter hewanAnda harus selalu mengambil hewan peliharaan Anda ke dokter hewan untuk fisik sebelum perjalanan besar, atau jika Anda tahu mereka wisatawan cemas. Obat penenang dapat mengurangi stres mereka, (dan dalam proses, yang dari seatmates dan tamu di kamar tetangga), dan Anda juga ingin mengesampingkan masalah kesehatan. Cobalah untuk menghindari bepergian dengan bayi hewan, terutama mereka yang belum memiliki semua imunisasi mereka.
Jika Anda bepergian ke luar negeri atau bahkan out-of-negara, dokumen-dokumen tertentu seperti sertifikat rabies kemungkinan akan diperlukan. Paspor hewan peliharaan juga akan diminta untuk negara-negara tertentu, dan akan membuat bepergian dengan hewan Anda lebih mudah. Karantina juga diperlukan untuk spesies tertentu bepergian ke dan dari tujuan tertentu, termasuk Hawaii (yang tidak memiliki rabies, dan mereka ingin tetap seperti itu, terima kasih). Sebuah tagihan bersih kesehatan dari dokter hewan Anda juga umumnya diperlukan.
Terbang langit berbuluKebijakan maskapai bervariasi, jadi bersiaplah untuk membuat banyak panggilan. Pet Airlines adalah situs agregat berguna yang mengarahkan Anda ke kebijakan hewan peliharaan dari berbagai maskapai penerbangan dan hotel. Jika memungkinkan, memiliki perjalanan hewan peliharaan Anda dengan Anda di pelatih. Adalah perjalanan udara stres untuk hewan peliharaan terlepas, tetapi dalam kargo, suhu bisa mencapai tingkat berbahaya (baik itu panas atau dingin), dan sekali dalam bulan biru, kesalahan memang terjadi sehubungan dengan transfer atau penanganan bagasi. Ini layak dolar ekstra untuk mengawasi hewan peliharaan Anda; Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan asuransi hewan peliharaan.
Cobalah untuk tetap berpegang pada jadwalSeperti disebutkan sebelumnya, perjalanan bisa stres untuk hewan peliharaan. Sangat penting bahwa Anda tetap kali makan teratur (jika ada perubahan waktu utama, Anda harus perlahan-lahan menyesuaikan) dan makanan hewan peliharaan biasa; mengubah diet hewan tiba-tiba dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Latihan dan bermain juga penting. Meskipun Anda berada di itu, memcahkan 24 jam klinik dokter hewan darurat terdekat.
Reaksi: