7 hotel butik baru yang keren untuk kunjungan Anda berikutnya ke Bangkok



Anda pernah berkunjung ke Bangkok berkali-kali untuk pergi berbelanja, dan Anda selalu tinggal di hotel bintang empat atau lima favorit Anda. Pada pesiar berikutnya, bagaimanapun, mencoba salah satu dari tempat-tempat baru. Salah satu dari mereka memiliki wadah pengiriman untuk fasad, lain dekat dengan Ratchadamnoen Contemporary Art Center (RCAC) dan Anda dapat merasa seperti seorang agen rahasia James Bond dalam suite hotel.
 
1. Berikut Hostel
Terletak di belakang Rattanakosin Exhibition Hall, Berikut Hostel adalah tempat baru yang menarik di kota lama. Arsitek Sompoom Tangchupong, orang yang bertanggung jawab untuk Ratchadamnoen Contemporary Art Center (RCAC) sebelah, telah mempertahankan eksterior kayu asli sehingga asrama menyatu dengan lingkungannya. Di dalam, namun, adalah masalah yang sama sekali berbeda, dengan enam toko-rumah digabungkan menjadi campuran menarik dari lama dan baru, termasuk sentuhan playful seperti slide anak-anak bukannya tangga. Harga kamar mulai dari THB590 per tempat tidur dalam 12-tidur campuran asrama hingga THB1,350 untuk kamar twin pribadi. Daerah depan asrama saat ini digunakan sebagai tempat sarapan tetapi akhirnya akan berubah menjadi sebuah kafe dan minum yang tepat tempat. Pengendara sepeda juga dipersilahkan untuk pop dalam dan menggunakan kamar mandi khusus sebelum melanjutkan rute mereka.
2. The Yard Hostel
Tampaknya hostel bukan hanya tempat bagi wisatawan untuk tidur lagi; mereka juga tempat nongkrong bagi penduduk setempat. Terselip turun Phahon Yothin Soi 5 di pernah-terjadi Ari, The Yard Bangkok adalah sebuah asrama baru dengan façade pengiriman-kontainer dan sebuah taman besar untuk kegiatan sehari-dan-malam. Kamar termasuk taman hotel butik bergaya pribadi untuk dua (B1,500 / kamar / malam), kamar pribadi untuk empat menampilkan dua tempat tidur ganda-tidur (B2,500 / kamar / malam), campuran empat tempat tidur asrama (B650 / orang / malam) dan ruang enam-gadis (THB550 / orang / malam). Puncak bagi kami penduduk setempat adalah halaman luas di mana Anda dapat menghabiskan hari di laptop Anda dengan sebotol Singha (THB75). Pemilik mengatakan ada juga sebuah kedai kopi yang tepat untuk datang.
3. Secret Service
Terletak di sebelah Khao San Road, Secret Service adalah baru asrama rahasia-agen bertema merek dengan atap bar. Desain tinggi menawarkan banyak detail dekorasi yang unik untuk membuat Anda tetap lebih menarik, seperti pintu menyamar sebagai cermin yang tamu perlu mendorong untuk mengakses kamar tidur. Hotel ini menyediakan 14 kamar, semua dilengkapi dengan Wi-Fi, televisi kabel dan loker. Ada tiga jenis kamar yang tersedia: dua orang (satu tidur) untuk THB1,000; empat orang (dua tempat tidur) untuk THB2,000; dan dua orang (double bed) juga untuk THB2,000. Tamu luar juga dapat menikmati Thai-fusion makanan di atap kafe terbuka, Suasana, di mana piring termasuk tumis spaghetti dengan cabai kering dan daging (THB150), pedas sayap ayam sup (THB150) dan pedas baku salmon salad dengan saus wasabi (THB180). Atau ambil sebotol Singha di THB100.
4. Chao Hostel
Terletak di antara Old Town Bangkok dan hub pusat perbelanjaan, desainer ini hostel menggabungkan pesona baku dengan hotel kota perabotan kayu yang chic-edgy (berpikir furniture jati klasik Thailand diberi ramping, sentuhan geometris), menggantung lampu dikurung dan dinding terkena diisi dengan Thai bertema pertengahan -century cetak modern. Meskipun asrama hanya menempati satu lantai adik properti Siam @ Siam Design Hotel, itu membuat penggunaan besar ruang, kemasan di 26 kamar dan dua asrama, ruang makan 24 jam penuh dengan makanan ringan Thai dan kopi gratis, dan area umum dijuluki "musafir perpustakaan," di mana para tamu dapat berbaur, membaca film, atau menantang satu sama lain untuk permainan Jenga, Monopoli dan catur. Serta asrama tunggal gender, asrama juga menawarkan beberapa 18-24-sq meter kamar pribadi dengan tempat tidur double atau twin.
5. Playhaus Thonglor
Thonglor adalah hub untuk beberapa bar dan nigthclubs terpanas kota, dan hotel butik teater bertema ini terletak tepat di tengah-tengah itu. The aneh kamar dimodelkan setelah empat drama-Romeo & Juliet, Mary Poppins, Aladdin dan Thailand See Pan Din-sementara lantai bawah adalah bar yang populer gaya untuk terlihat seperti ruang ganti di belakang panggung. Coba terhalang Cinta Romeo & Juliet yang terinspirasi (THB240), campuran Disaronno liqueur, Sailor Jerry rum, Malibu dan jus nanas.
6. K Maison
Permata tersembunyi dirancang oleh Paniti Kobkulsuwan, yang sebelumnya bekerja memenangkan Baan Suan Lae Sepuluh Sempurna Rumah hadiah di 2014. bintang lima tampilan memungkiri harga yang apa-apa tapi, dengan tingkat malam berjalan dari THB2,500 (Klasik Silk) ke THB7, 500 (Marble Suite). Itu termasuk sarapan, yang disajikan di Oriental Thai Cuisine restoran properti. Ada juga spa dengan Elyrest. Kami mencintai bersih, Oriental-luxe getaran, terutama kamar mandi batu Dean & Deluca-esque lantai ke langit-langit putih dan pencahayaan yang rumit. Lokasi adalah sepuluh menit berjalan kaki dari BTS Victory Monument, dan delapan menit dari Rajaprarop link Station.
7. Nitan Hostel
Ini 14-kamar asrama adalah sebuah permata tersembunyi di tengah jalan-jalan turis Khao San Road-terselip cukup jauh untuk membawa Anda jauh dari olok-olok harian, tapi cukup dekat untuk distrik partai terjadi. Langkah dalam dan Anda akan dikelilingi oleh era kolonial pesona bersama dengan sentuhan industri trendi, jadi pikirkan ubin mosiac Sino-Portugis dan gaya klasik pilar tengah dinding kosong dan batu bata dicat. Tarif mulai B450 per tempat tidur, per malam, yang datang dengan fasilitas seperti sarapan gratis, kecepatan tinggi WiFi dan keamanan 24 jam.
Reaksi: