8 Alasan untuk Berwisata Ke Kosta Rika



Anda akan mendengar pura vida mengatakan di mana-mana Anda pergi di Kosta Rika. Ini berarti "kehidupan yang murni," dan itu meringkas filosofi lokal: Nikmati hidup dan bahagia. Di negara-salah ini dari hijau, tempat paling bersih dan paling damai di planet-kebahagiaan adalah mudah untuk menemukan. Dari luas saluran dari hutan hujan dan hutan untuk mil dari pantai, Anda akan menemukan keindahan dan petualangan di setiap kesempatan. Dan orang-orang yang lembut negara, yang dikenal sebagai ticos, menambahkan menyambut sentuh untuk setiap pertemuan. 
Berbicara dengan hewan
Para ilmuwan memperkirakan bahwa 5% dari spesies di dunia (flora dan fauna) dapat ditemukan di Kosta Rika. Anda akan menemukan monyet, dua dan tiga-berujung sloth, enam jenis liar kucing, ikan paus, reptil dan amfibi-termasuk iguana malas dan katak berwarna pelangi. Beberapa burung terindah tinggal di sini juga seperti quetzal sukar dipahami. Memenuhi makhluk ini di Sloth Sanctuary di Penhurst, Tortuguero Taman Nasional (untuk berkenalan dengan kura-kura lokal) dan Monteverde Cloud Forest Reserve untuk segala sesuatu dari kelelawar ke kupu-kupu. 

Menikmati matahari terbenam
Pilih preferensi sunset Anda: Selama air di salah satu dari tiga pantai di Four Seasons Resort Kosta Rika di Semenanjung Papagayo atau tergelincir di balik kanopi hijau. Playa del Coco, Playa Hermosa dan kota Tamarindo-semua dekat Resort-memberikan titik pandang yang dramatis. Menutup hari dengan mendaki untuk tempat pengamatan dimaksudkan Anda dan menikmati pemandangan matahari terbenam sebagai hadiah luhur untuk usaha Anda. 

Menangkap gelombang
Pantai Rika menawarkan beberapa surfing terbaik di dunia. Jika Anda baru untuk olahraga, mendaftar untuk Surfing School di Resort. Belajar surfing dan stand-up teknik paddleboard dari ahli TropicSurf yang mengawasi program. Metode pelatihan 10-tingkat cocok untuk berbagai kemampuan dan menggabungkan rekaman video sehingga Anda dapat meninjau kemajuan Anda. Terutama menarik adalah kedekatan Resort untuk penyihir Rock and Ollie ini Point, dua dari istirahat karang terbaik di Amerika Latin. 

Mendapatkan berdengung
Kopi Kosta Rika tidak seperti java yang Anda sudah sebelum-itu kaya dan gelap, dan terbuat dari 100% biji Arabika gourmet, satu-satunya jenis diizinkan oleh hukum untuk tumbuh di negeri ini. Untuk melihat apa yang diperlukan untuk menghasilkan kopi ini didambakan, mengambil tur perkebunan di mana Anda akan mengamati proses pemurnian dari kacang untuk menyeduh. Jika Anda tidak punya waktu untuk tur, kopi disajikan di mana-mana. The Café Britt merek favorit lokal. 

Kunjungan gunung berapi
Terletak di Cincin Api Pasifik, Kosta Rika memiliki lebih dari 200 formasi-sekitar vulkanik setengah dari yang aktif. Dua yang paling terkenal adalah di Provinsi Guanacaste: Rincon de la Vieja dan Arenal. Yang terakhir, dengan ketinggian 1.657 meter (5.437 kaki), berada dalam fase tenang tapi pengunjung masih bisa mendengar gemuruh dengan hari dan mengagumi yang bersinar oranye lava oleh malam. Piagam helikopter untuk melihat lebih dekat. 

Berlayar
Costa Rica memiliki lebih dari 1.207 kilometer (750 mil) dari garis pantai dan beberapa pantai yang paling indah di dunia. Menghabiskan berlayar hari untuk menemukan keindahan tersembunyi mengintai di teluk-teluk kecil, hutan mangrove dan terumbu karang. Sauh di tengah hari dan memiliki berenang di sebuah tempat terpencil, diikuti oleh barbekyu pantai. Menjelajahi pantai dekat Resort seperti Playa Nacascolo-terbuat dari pasir halus dan air-dan tenang Playa Avellanas, terkenal untuk mil yang dari hutan bakau. Menjelajah lebih jauh ke Playa Montezuma di ujung Semenanjung Nicoya, sebuah kota kecil pantai funky dengan budaya berwarna-warni, pantai terpencil dan air terjun di mana Anda bisa berenang. 

Ayunan melalui pohon-pohon
Jelajahi saluran hutan hujan yang rimbun untuk menemukan tanaman yang menakjubkan dan hewan. Sebagian besar kegiatan berlangsung di kanopi, elevasi tertinggi dari hutan hujan. Untuk pemandangan luas, zip-line jalan Anda melalui kanopi untuk menghadapi pemandangan, suara dan wewangian satwa liar Kosta Rika. Tempat terbaik untuk ayunan melalui pohon-pohon: the Monteverde Cloud Forest, penyihir Rock, Montezuma air terjun dan Nosara-rumah dari 11 kilometer (7 mil) Nona Sky garis zip, yang terpanjang di dunia. 

Menghabiskan waktu dengan ticos
Kosta Rika adalah salah satu terindah dan paling damai orang di dunia. (Negara ini tidak memiliki tentara dan memberikan pendidikan dan perawatan kesehatan untuk semua.) Untuk mengetahui cara hidup lokal, mengunjungi kota yang menawan seperti La Fortuna dekat Arenal Volcano. Melalui Tumbuh Bersama program sukarelawan, Resort juga dapat mengatur untuk Anda dan keluarga Anda untuk bertemu keluarga lokal dan belajar kebiasaan mereka.
Cari inspirasi kosmik dan kuliner dengan melihat bintang eksklusif dan pengalaman bersantap diFour Seasons Resort Costa Rica di Semenanjung Papagayo.
Reaksi: