Alasan Mengapa Tobago dan Trinidad Menjadi Tujuan Wisata



Dua pulau, dua pengalaman unik yang mewakili Benar Karibia. Pulau ini republik kembar telah menyelenggarakan petualangan untuk semua keberadaannya. Letak hutan hujan kaya pulau 'tertutup pegunungan yang tertua dilindungi di belahan bumi barat dan rumah bagi banyak pencari sensasi.
Didominasi oleh Gunung Aripo (El Cerro del Aripo), itu adalah puncak tertinggi di negara itu, naik ke ketinggian 3,084ft. Jika Anda bergairah tentang petualangan outdoor, gunung memiliki 25 air terjun, termasuk Biru Basin Terjun dan Maracas Falls, baik jatuh dari 298ft.
Di Trinidad, ada sekitar 30 hiking trails bervariasi dalam kesulitan. Salah satu rute yang lebih populer adalah Brasso Seco untuk Paria Bay kenaikan. Ini adalah lima setengah mil sepanjang rute pesisir diselingi dengan jalan hutan dan pemandangan indah Laut Karibia. Paria Bay memiliki pantai pasir putih yang luas yang merupakan tempat bersarang untuk penyu belimbing selama bulan Maret sampai September. Sebuah kenaikan 15 menit lebih jauh dari teluk ini mengarah ke air terjun Paria yang indah, di mana ada yang jelas kolam renang alami biru di dasar dikelilingi oleh flora seperti heliconia, bunga lili dibatasi, dan philodendron.
Untuk penggemar roda dua, ada banyak tindakan yang bisa didapat pada jaringan Trinidad mantan jalan ladang minyak dan jalur hiking. Medan berkisar dari tanah datar ke perbukitan untuk pengendara lintas negara. Mountain bikers harus jalan hutan untuk mengatasi, dengan log jatuh, bambu dan sungai yang membutuhkan keterampilan navigasi dan ketangkasan.
Swapping setang untuk tali, coba saja lapisan zip di kanopi dari Macqueripe Bay, yang terletak di ujung utara-barat pulau. Selain itu, lahan basah tengah Trinidad dan semenanjung barat Chaguaramas menawarkan rute kayak pantai dan perahu wisata masa lalu mangrove yang kaya dengan fauna.
Trinidad saudara yang lebih kecil, Tobago hanya 20 menit dan £ 15 flight away. 115sq ini mil pulau hijau subur adalah rumah bagi kehidupan nyata Robinson Crusoe yang dikatakan telah terdampar di pantai di 1659, yang mengarah ke petualangan fiksi nya.
Mengingat ukurannya, hal itu merupakan hantaman bagi petualang dengan akses mudah ke semua tingkat aktivitas. Pejalan kaki yang serius harus menuju bukit - ada banyak jalan melalui Main Ridge Forest Reserve, dengan air terjun dan satwa liar (tiga mil Gilpin Jejak yang paling diinjak). Titik tertinggi di pulau ini juga ditemukan di hutan - yang 1,877ft Pigeon Peak. Mencapai puncak memakan waktu sekitar tiga jam, dengan rute yang berbeda untuk semua kemampuan. Panduan juga tersedia untuk menunjukkan burung dan satwa liar yang mungkin akan terjawab di kanopi padat. Bersepeda berlangsung tiga sampai empat jam di sekitar dataran, mangrove dan jalan air terjun yang turun dari dataran tinggi Moriah ke pantai. Melompat dari sepeda dan ke kuda untuk perjalanan melalui Buccoo Village, berlari melalui lahan basah dan bakau dan berakhir di pantai, di mana kuda mengambil pengendara untuk berenang.
Ekosistem bawah laut Tobago sama-sama sebagai pemurah - ditutupi oleh lebih dari 60 lokasi penyelaman. Dikelilingi terumbu, hutan hujan bawah air Tobago memberikan hari eksplorasi tanpa akhir, apakah snorkeling, scuba diving atau mengintip melalui perahu kaca-bawah. Scuba diving adalah kedudukan tertinggi, dengan pilihan untuk para ahli dan pemula, sementara mereka lebih memilih untuk tetap di atas air bisa mencoba stand-up dayung asrama, kayak laut, surfboarding, selancar angin dan Kitesurfing.
Reaksi: