Bagaimana Melakukan Olahraga Mendaki Gunung Hingga Ketinggian 4000 Meter untuk Pemula


Pendakian di Pegunungan Alpen bisa tampak cukup menakutkan untuk bahkan bukit yang paling berpengalaman dan cocok walker tapi itu benar-benar tidak perlu. KTT terpencil, masalah cuaca dan navigasi buruk yang cukup menakutkan bagi kita semua ketika kita mulai pergi ke bukit-bukit tapi menakjubkan betapa cepat Anda mendapatkan sedikit kepercayaan diri dan perubahan persepsi Anda. Realitas memanjat sebuah 4,000er alpine tidak berbeda untuk setiap tujuan petualangan lainnya - itu lebih dekat daripada yang Anda kira jika Anda hanya melakukan sedikit pelatihan dan membangun untuk itu. Berikut panduan untuk mendapatkan di atas bahwa puncak alpine mimpi.PersepsiHal ini dapat menakutkan untuk berpikir tentang mendaki puncak alpine besar, tapi hanya ingat bahwa 4,000er adalah hanya kecelakaan geologi kecil lebih besar dari 3,900er sebuah! Cobalah untuk tidak terlalu berfokus pada usaha secara keseluruhan; bukannya berpikir tentang setiap bagian individu dan apa yang akan diperlukan dari Anda selama itu. Berjalan ke pondok harus cukup mudah. Pra-fajar awal adalah sulit tetapi memungkinkan Anda untuk tidak perlu berpikir banyak untuk beberapa jam pertama, dan atau jam terakhir dua menuju puncak hanya menuntut bahwa Anda menggali lebih dalam dan terus lamban. Hanya memikirkan apa yang akan datang di jam berikutnya dan Anda harus selalu merasa seperti Anda dapat mengelola tantangan. Hanya ingat bahwa lebih keras rasanya, lebih baik bir yang akan terasa ketika Anda kembali ke lembah!PersiapanSeperti kebanyakan olahraga, persiapan terbaik untuk mendaki gunung adalah untuk pergi keluar dan melakukannya. Hal ini tidak selalu mudah meskipun terlalu, terutama jika Anda tidak tinggal di pegunungan, jadi cobalah dan menyesuaikan pelatihan Anda menuju tujuan Anda. Jika Anda menjalankan, siklus atau berjalan secara teratur, menambahkan sedikit lebih menanjak dan mencoba dan melakukan beberapa latihan kekuatan tubuh bagian bawah juga. Sejauh keterampilan pergi, Anda dapat mempelajari hampir semua keterampilan teknis yang Anda perlukan di masa aklimatisasi (lihat di bawah) yang mengarah ke hari besar Anda. Panduan Anda akan menilai kemampuan apa yang Anda butuhkan dan mengajarkan apa pun yang hilang. Tetapi semakin sedikit Anda perlu belajar, semakin Anda dapat menikmati gunung, jadi mencoba dan mendapatkan beberapa pengalaman berjalan di crampon, menggunakan kapak es dan memakai harness sebelum Anda pergi.
AklimatisasiMeskipun Anda dapat hanya tentang memanjat 4,000 dengan tidak ada aklimatisasi, itu tidak akan menyenangkan jika Anda lakukan! Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk menghabiskan beberapa hari sebelum pendakian Anda naik puncak yang lebih tinggi dan lebih tinggi untuk mendapatkan tubuh Anda terbiasa dengan udara tipis dari puncak alpine tinggi. Cuaca sayangnya tidak dijamin akan panduan yang baik tapi gunung Alpen tahu semua tempat rahasia dan hampir pasti akan dapat menemukan satu atau dua puncak bagi Anda untuk mendaki sebelum hari besar. Serta meningkatkan kesempatan Anda summiting 4,000er sebuah, periode aklimatisasi juga berarti bahwa Anda harus belajar banyak keterampilan, melihat beberapa gunung yang berbeda dan menikmati puncak akhirnya Anda bahkan lebih.KotakKabar baiknya adalah bahwa jika Anda bukit berjalan di Inggris, Anda mungkin akan memiliki banyak kit Anda perlu memanjat 4,000 a. Jika Anda memiliki ransel (minimal 35 liter), waterproofs layak dan jaket ke bawah, maka semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tangan Anda pada yang mountaineering boot (B2 atau B3), crampon, harness dan kapak es. Semua item yang tersedia untuk menyewa di setiap kota alpine utama dan panduan Anda akan dapat membantu Anda dengan ini.
Ide untuk 4,000 pertamaSeperti tantangan apapun, kunci dengan memanjat 4,000er adalah untuk memilih tujuan yang tepat. Matterhorn adalah tercantik dan Mont Blanc adalah yang terbesar tetapi mereka tidak puncak Anda ingin membidik. Saya berpikir bahwa ada tiga 4000ers cocok untuk pandai mendaki gunung pemula:● Allalinhorn (4,027m). Meskipun hanya goresan dalam kategori 4,000, ini adalah puncak yang indah dengan pemandangan di Zermatt dan Saas Fee massifs. Terbaik dari semua, gunung adalah non-teknis dan Anda dapat mengambil mobil kabel ke 500m di bawah puncak.● Gran Paradiso (4,061m). Gran Paradiso terkenal sebagai gunung tertinggi benar-benar di Italia, tapi kurang dikenal adalah bahwa ia memiliki beberapa pondok gunung ramah dan comfiest di Pegunungan Alpen. Beberapa jam berjalan membawa Anda ke pondok dan kemudian bahan bakar pesta Italia besar Anda up dalam persiapan untuk KTT hari - saya semacam gunung.● Breithorn (4,164m). The Breithorn mungkin yang tertinggi dari puncak tercantum di sini tapi fakta bahwa mobil kabel Klein Matterhorn membawa Anda ke lebih 3,800m benar-benar membuat ini yang paling mudah dari tiga. Ini masih merupakan tantangan yang sulit, tapi lihat tak tertandingi Matterhorn lebih dari membuat untuk usaha.
KetidaktentuanSalah satu hal besar mengenai gunung di Pegunungan Alpen adalah bahwa Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jangan khawatir tentang apakah Anda membuat ke atas 4,000 pada upaya pertama Anda, karena apakah Anda lakukan atau tidak, Anda akan belajar sejumlah besar dari hanya mencoba. Saya yakin bahwa kita semua ingat petualangan yang tidak pergi untuk merencanakan tapi itulah cara Anda belajar dan melakukan pekerjaan yang lebih baik waktu berikutnya. Jika Anda tidak cukup membuat puncak, jangan berkecil hati! Gunung-gunung akan berada di sana tahun depan dan Anda akan jauh lebih siap untuk menangani mereka dengan sedikit pengalaman di bawah ikat pinggang Anda.KecanduanJadi ada yang kita miliki - sedikit mengasah keterampilan dan kebugaran dan sebelum Anda tahu itu Anda bisa duduk di atas sebuah raksasa alpine, menatap seumur hidup petualangan masa depan. Satu kata peringatan meskipun; 4,000 adiktif dan ada 82 untuk mencentang off! Lebih baik memulai.Siapa yang menulis?Charlie Boscoe tinggal di Chamonix, di jantung pegunungan Alpen Perancis, dan menjalankan sebuah perusahaan membimbing disebut Gunung Dunia, menawarkan dipesan lebih dahulu membimbing untuk semua kegiatan gunung di Pegunungan Alpen. Dia telah memimpin ekspedisi ke Himalaya, Andes dan Pegunungan Atlas tetapi tidak pernah lebih bahagia daripada ketika keluar mendaki atau ski di pegunungan di atas rumahnya.


Tags "Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Lembang, Lembang Outbound, Lembang, Bandung, Outbound, Outbond, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Offroad, Flying Fox, Rafting Arung Jeram, Paintball, Camping, Hiking, Company Gathering
Reaksi: