Bagaimana Rasanya Melakukan Perjalanan Seorang Diri?



Sebagai penulis perjalanan, mengambil perjalanan sendirian berjalan dengan wilayah, sehingga untuk berbicara. Kadang-kadang, kami dapat membawa serta orang lain yang signifikan atau teman-teman, tapi itu pengecualian. Bagi saya, saya lebih memilih untuk bepergian sendiri, baik itu bekerja atau kesenangan (yang, diberikan pekerjaan saya, umumnya berubah menjadi pekerjaan dalam beberapa bentuk).
Saya baru saja kembali dari tugas bersama dua-minggu-lama di Hawaii; itu adalah kunjungan saya 15, 14 yang telah dibuat bersama. Pada awal dan pertengahan 90-an, aku tinggal di Maui, dan pengalaman-pengalaman yang benar-benar apa yang disemen cinta saya bepergian sendiri, bahkan di tempat yang dipasarkan ke, dan didominasi oleh, pasangan. Tentu, itu bisa menjadi kesepian atau agak menyedihkan di kali menjadi nomad sendirian, tapi aku lebih memilih untuk fokus pada banyak keuntungan:

    
Anda biasanya mendapatkan lebih dari perendaman budaya ketika Anda sendiri. Tergantung pada di mana Anda baik, penduduk setempat mungkin kasihan Anda atau menemukan Anda obyek keingintahuan. Hal ini menyebabkan undangan untuk makan malam di rumah-rumah pribadi atau untuk acara lokal, dan pengalaman lain tidak mudah memiliki ketika Anda seorang dua orang pemain atau dalam kelompok.
    
Tidak ada satu untuk mendapatkan marah pada Anda ketika Anda pasti tersesat.

    
Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak dari perjalanan Anda, karena Anda dapat fokus pada kepentingan Anda.

    
Bahkan tanpa seseorang untuk menonton bagasi Anda saat Anda membeli tiket kereta api atau lari ke kamar mandi, biasanya kurang stres untuk bepergian sendirian. Pertengkaran tidak bisa dihindari, tidak peduli seberapa besar hubungan Anda, baik itu romantis atau platonis.
    
Penduduk setempat biasanya senang untuk menunjukkan Anda pemandangan. Sekali lagi, ini tergantung pada di mana Anda berada, tetapi dengan cara misalnya, pada perjalanan baru ke Paraguay, saya temui kebanggaan nasional teraba di antara setiap orang yang saya temui. Semua orang sangat ingin menunjukkan mengapa negara mereka luar biasa (dan itu).
    
Per di atas, Anda akan melihat hal-hal "turis" tidak, seperti air terjun yang tersembunyi, lubang renang, situs suci, ritual, festival, dll Seperti menerima undangan untuk rumah seseorang, Anda perlu menggunakan penilaian yang baik sehingga Anda don 't kompromi keselamatan Anda, tapi tanpa pertanyaan, pengalaman perjalanan terbaik telah terjadi dengan cara ini.
    
Menonton matahari terbenam sendirian di pantai yang sepi sangat diremehkan.
    
Anda dapat menyimpan uang; satu kamar bisa lebih murah dan penutup biaya sering dibebaskan untuk perempuan.
    
Sementara saya tidak sering pergi keluar sendirian di rumah, saya biasanya suka untuk mengambil minum di sebuah bar menyelam saat melakukan perjalanan. Ini adalah cara yang bagus untuk bertemu penduduk setempat serta berpikiran sesama pelancong (yang selalu senang untuk berbagi tips).
    
Saya menemukan saya mendorong diri Anda lebih saat melakukan perjalanan sendiri. Teman-teman saya yang tidak petualang atau outdoorsy seperti saya (mereka mungkin menggunakan istilah "dirtbaggy"), sehingga hostel, bus dan feri janky, olahraga ekstrim, makanan jalanan aneh dan backpacking keluar. Saya dengan senang hati ikut serta dalam kegiatan ini pada saya sendiri, yang juga telah menjadi besar kepercayaan pembangun.
Reaksi: