Wisata Big Island Hawai, melaui darat, laut dan udara



Sebelum mendarat di Big Island, perhentian kedua di perjalanan keliling dunia kami, saya belum pernah berkunjung ke Hawaii-sekarang, itu negara 49 saya mengunjungi di AS, hanya menyisakan Alaska untuk menyelesaikan daftar. Jadi tingkat kegembiraan saya sudah tinggi ketika, diangkut langsung dari aspal di SUV mewah, kami tiba di Four Seasons Resort Hualala'i di Bersejarah Kaupulehu untuk ucapan dari leis, nanas segar dan koktail dingin. Menyegarkan Selamat datang terus di malam itu luau makan malam, yang memperkenalkan rasa lebih masakan Hawaii dan budaya.
Big Island, Hawaii atau Pulau, adalah yang terbesar dari tujuh pulau Hawaii. Meliputi 4.028 mil persegi (lebih dari 10.430 kilometer persegi) dan hampir dua kali ukuran pulau-pulau lainnya digabungkan, ia menawarkan berbagai iklim dan hutan hujan daerah-subur, pantai pasir hitam, bidang lava tertutup dan gunung berapi besar. Dari home base di Resort, pilihan berlimpah untuk eksplorasi termasuk perjalanan bersepeda gunung hingga gunung berapi Kilauea, naik helikopter di atas Taman Nasional Gunung Api Hawaii dan pantai Kohala, tur perkebunan kopi lokal, dan malam menyelam dengan pari manta .
Kegembiraan petualangan ini seimbang di Resort, yang disediakan sebuah retret yang sangat baik dalam bentuk relaksasi kolam renang, perawatan spa yang memanjakan dan masakan tak tertahankan. Tapi saya segera menyimpulkan bahwa waktu terbaik untuk mengalami Resort adalah di malam hari, ketika setiap tampilan menjadi menakjubkan, sekaligus eksotis dan romantis, menyambut dan tenang-gambar surga, memang.
Reaksi: