Daftar 15 Lokasi Pusat Kuliner Paling Enak di Little India



Little India adalah lingkungan mirip labirin penuh sesak dengan restoran, toko-toko dan budaya. Jadi, ketika Anda berada di daerah dan perlu tempat untuk makan, di sinilah untuk pergi, apakah Anda ingin semua jenis makanan India atau Jepang sushi segar.
Azmi Chapati Keema
Chapati bersama ini telah dibangun cukup setia bagi mereka yang tahu dan suka chapati. Tentu mungkin sebuah lubang kecil di dinding, dengan tanda yang hijau plastik dan tanpa embel-embel mengatur, tetapi coffeeshop chapati ini cukup dekat dengan real deal. Plus, Anda bisa mendapatkannya dengan segudang sisi seperti daging kambing masala, hati ayam dan kembang kol kentang.
Cocotte
Terselip di Wanderlust Hotel adalah restoran Perancis ini modern yang menyajikan twist pada kenyamanan makanan. Sementara menu perubahan sering, andalan termasuk bebek kaki confit dan kerang dalam saus krim mariniere. Menarik besar bagi sebagian besar adalah troli siang akhir pekan sarat dengan ayam panggang, quiches dan makanan penutup seperti crepes.
Kailash Parbat
Mungkin butuh sleuthing sedikit untuk menemukan Hotel Grand Chancellor dan sekali Anda melakukannya, tempat ini akan menyambut Anda dengan pegunungan makanan vegetarian. Ini mengkhususkan diri dalam makanan Sindhi yang mencakup bhaji pav, kari sayuran campuran; bhel puri, combo dari kembung beras, papadis, bawang, kentang dan salam; dan shahi dum ka paneer, hidangan dari malai paneer di mete dan saus krim. Timer pertama harus memilih untuk Sindhi Jo Swad, pilihan masakan tanda tangan.
Kebab & kari
Terletak di ekstensi baru dari Mustafa Centre, atap restoran semilir ini memiliki kedua ruang indoor dan outdoor. Ini berfungsi ton pilihan dari kedua Utara dan Selatan India, termasuk buku terlaris seperti ayam mentega dan daging kambing sheekh kebab. Tapi menu mereka cukup besar, meliputi hal-hal dari Renungan Sepekan dan uthappam untuk kari seafood dan biryanis hangat.
Komala Vilas
Sebelum apa-apa, menuju ke kapal Komala Vilas di Serangoon Road. Ini adalah tempat di mana Anda turun dan kotor dan makan di daun pisang menumpuk tinggi dengan nasi dan diolesi dengan banyak kari. Bintang pertunjukan adalah pilihan India Selatan, dengan ember dal dan kari sayuran lopped ke piring Anda untuk isi hati Anda. Bersiaplah untuk makan dengan tangan Anda.
Mavalli Tiffin Room
Salah satu restoran yang pasti Bengaluru, tanpa basa-basi ini, neon-lit ruang makan siang mungkin tidak menjadi tanggal yang ideal tempat, tapi itu tidak masalah ketika Anda berada di sana untuk makanan. Untuk mereka yang tidak terbiasa dengan makanan, memesan dua piring bintang: Raba Idli, take rasa-dikemas pada kue beras India Selatan tradisional dengan daun kari dan biji mustard, serta Bisibele Bhath, bubur pedas lentil dan beras dan thimble ghee.
Potongan
Hip restoran ini perlu diperkenalkan di dunia foodie. Gagasan dari Petrina Loh dan Bryan Chia, tempat kuno menyajikan piring-piring kecil Barat modern dengan petunjuk dari rasa Asia. Saat ini pada menu item seperti kerang carpaccio dengan uni sabayon dan babi pasta dengan habanero pesto.
Murugan Idli Shop
Sebuah pokok India Selatan, ini tanpa embel-embel makan rumah kembali menciptakan staples tiffin ke tee. Di sini, itu semua tentang idli dan dosa, dipasangkan dengan chutney, podis dan pilihan hidangan ghee pongal.
Moster
Mengkhususkan diri dalam Bengali dan masakan Punjabi, ruang sederhana ini adalah pilihan makan bintang di Little India. Ini bukan tempat termurah di luar sana, tapi restoran harga pertengahan adalah layak. Jika Anda bingung tentang apa yang harus memesan, tidak melompat keluar pada kari udang kelapa disajikan di dalam kelapa, kari ayam dan dal tadka moreish.
Ng Ah Sio Pork Ribs Soup Eating House
Tidak ada yang bisa menyangkal semangkuk baik dari bak kut teh, atau sup iga babi teh. Yang satu ini sangat terkenal karena punya outlet di seluruh kota. Meskipun Anda bisa mendapatkan tanda tangan iga babi atau iga sup, ada pilihan menggabungkan dua juga. Sisi termasuk banyak organ seperti ginjal babi, usus dan hati, dan tahu direbus terkenal.
Membangkitkan
Sebuah kafe pinggul halal mengenakan di dinding beton wajib dan lantai, serta perabotan berlapis baja. Salah satu hal besar mengenai tempat ini adalah menu mereka non-tradisional dengan softshell kepiting burger, asin cumi egg roll dan kentang panggang dengan saus pomodoro.
Sakunthala Food Palace
Tempat ini memiliki kedua Selatan dan makanan India Utara, tetapi juga Chindian (-India Cina) makanan. Sementara mereka memiliki tiga outlet di Little India saja, terdiri Race Course Road, Dunlop Street dan Syed Alwi Road, menu ini penuh chapati, thosais dan meracau-tentang ikan kari.
Sushi Jin
Baik dan terjangkau restoran sushi yang sulit didapat. Dengan tepat kayu sushi counter, layanan pribadi dan besar menu masakan luar sushi, ini adalah memilih yang solid untuk single-melayani sushi, serta barang-barang dimasak seperti tempura udon, truffle chawanmushi dan makan siang don mangkuk.
Usman
Populer dengan burung hantu malam, ini tanpa embel-embel kantin terbuka sampai larut pagi. Makanan tidak renungan, baik, dengan hidangan segar dal goreng, palak paneer dan Nihari lembut, lambat-dimasak domba dengan sumsum tulang dan jahe. Menu tandoor adalah spesialisasi mereka, juga, jadi memesan beberapa ayam tandoori dan rotis, juga.
Zsofi Tapas Bar
Yang lebih offbeat permata, ini tapas bar tanpa embel-embel tetap setia pada tradisi Spanyol melayani gratis tapas ketika Anda memesan gelas atau kendi sangria. Meskipun menu tidak tetap setia pada makanan Spanyol, masih ada pilihan seperti patatas brava, keju dan ham croquetas dan slider. Setiap minum Anda memesan membuat Anda gratis sepiring tapas, sementara setiap botol atau kendi membuat Anda tiga piring gratis.
Reaksi: