Dari Belanja hingga Yoga dan Wisata lainnya yang Dapat Dilakukan di Thailand


Meminta orang baik bepergian negara apa yang mereka sukai, dan Thailand mungkin akan disebutkan banyak. Ini negara favorit saya untuk sejumlah alasan, tetapi terutama karena wisatawan merasa begitu bebas di sana. Apakah Anda suka mengenakan rok sangat pendek, atau ingin bergerak di sekitar kotor pakaian-tak seorang pun akan mengganggu Anda. Bagi orang-orang dari negara-negara membatasi, Thailand memang akan tampak seperti surga.
Hal ini sangat nyaman untuk bergerak di sekitar di Thailand, yang benar-benar menghargai wisatawan. Di Bangkok, misalnya, Anda memiliki skytrains, MRT, bus, taksi, dan taksi sepeda motor. Di kota-kota dan kota-kota lain, Anda dapat mengambil songathew atau hanya menyewa sepeda atau sepeda motor.
Selain dari kebebasan dan kemudahan dan kenyamanan terjadi di sekitar Thailand, juga merupakan favorit di kalangan wisatawan karena ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan di sana. Berikut adalah sepuluh hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda berada di negara itu.

    
Menikmati masakan Thailand yang menakjubkan. Thai makanan adalah benar-benar menakjubkan. Anda dapat pergi ke mana pun di Thailand dan makan di restoran baik atau di jalan-jalan, dan Anda masih akan menemukan makanan mereka sama lezat. Rempah-rempah yang mereka gunakan membuat bahkan mie termurah rasa mengagumkan. Favorit saya adalah soi khao di utara Thailand (misalnya, di Chiang Mai, Chiang Rai, Pai) yang merupakan mie dan ayam hidangan Burma-terinspirasi.
thailand hidangan nasi khao pad moo

    
Pergi berbelanja untuk jam. Thailand juga terkenal karena pasar akhir pekan ini. Ada berbagai item dijual, dan mereka murah juga. Pasar Chatuchak di Bangkok, misalnya, adalah pasar akhir pekan terbesar di dunia dan memiliki lebih dari 8.000 kios di satu daerah. Bahkan jika Anda tidak shopaholic, Anda pasti akan senang untuk pergi ke sana.
berbelanja di Chatuchak, Bangkok

    
Mengagumi berbagai kuil Thailand. Menjadi sebuah negara Buddhis, candi sangat penting bagi rakyat Thailand. Dengan demikian, Anda dapat menemukan mereka di setiap kota dan setiap kota, tidak peduli seberapa kecil atau besar itu. Yang paling terkenal, tentu saja, adalah Grand Palace. Its menara emas mulia dapat menginspirasi kekaguman di setiap wisatawan! Jika Anda memiliki waktu untuk pergi berkeliling, mengunjungi Ayutthaya juga untuk kuil-kuil kuno.

    
Menikmati kehidupan malam. Jika Anda suka kehidupan malam, Bangkok adalah tempat yang akan. Dari teduh Patpong Road dan Soi Cowboy, ke bar penjinak dan klub di Khao San, Anda akan menemukan bahwa kehidupan malam di Thailand tidak seperti yang lain. Apakah Anda hanya suka minum bir dan mendengarkan musik, atau Anda ingin mengunjungi sebuah bar atap mewah (tapi ingat bahwa sebagian besar bar ini memiliki kode berpakaian), Anda benar-benar akan menikmati diri Anda di Bangkok. Namun, hati-hati untuk penipuan, terutama ping-pong acara penipuan!

    
Menghabiskan berjam-jam di pantai pasir putih. Thailand bukan hanya untuk belanja dan clubbing. Ini juga terkenal karena banyak pulau-pulau yang indah dan pantai pasir putih. Dari Ko Samet dekat Bangkok ke Koh Samui, dan Phi Phi Islands ke Maya Bay (yang merupakan lokasi Leonardo de Caprio The Beach), atraksi laut Thailand tidak akan gagal Anda.

    
Mendapatkan lisensi sebagai penyelam scuba. Jika Anda selalu ingin menyelam, tidak ada tempat yang lebih baik untuk mendapatkan lisensi dari di Thailand. Kehidupan laut ada beragam seperti di Malaysia dan Filipina, dan lebih murah juga. Saya sarankan Koh Tao untuk tempat menyelam banyak nya, tarif PADI murah, dan banyak hal yang harus dilakukan di sana selain diving.

    
Nikmati trekking, caving, dan kegiatan petualangan lainnya. Kegiatan petualangan dan kuat juga sangat dianjurkan di Thailand. Trekking populer, terutama di Thailand utara, seperti di Chiang Mai atau Chiang Rai. Jika Anda suka mengalah, maka ada banyak gua-gua yang menawarkan gua selam wisata

    
Kunjungi tempat-tempat suci hewan. Sementara Temple Tiger adalah kontroversial karena dugaan harimau yang dibius untuk wisatawan, ada tempat-tempat suci hewan lain yang dapat Anda kunjungi. Ada Gajah Nature Park dekat Chiang Mai, misalnya, didirikan oleh Lek Chailert, di mana Anda bisa menjadi sukarelawan untuk membantu merawat mamalia besar.

    
Melakukan yoga dan menjadi seorang guru yoga. Banyak orang datang ke Thailand untuk melakukan yoga, mengajarkannya, atau belajar bagaimana untuk menjadi seorang guru yoga. Negara ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melakukannya, mengingat betapa indah Thailand adalah. Patanjali Institute, misalnya, yang menawarkan kursus pelatihan guru yoga dikombinasikan dengan hipnoterapi, memilih Chiang Rai dekat Chiang Mai untuk alasan ini.

    
Berpartisipasi dalam festival. Jika Anda waktu kunjungan Anda ke Thailand dengan baik, Anda dapat mengambil bagian dalam festival yang indah. Ada yang Songkran pada bulan April, festival yang menyenangkan di mana orang basah kuyup sama lain dengan air di jalan-jalan. Sementara itu biasanya memakan waktu tiga hari, beberapa kota seperti Chiang Mai memakan waktu hingga 10 hari untuk merayakannya. Yi Peng Festival di Chiang Mai juga sangat dianjurkan. Melihat ribuan orang melepaskan lentera mengambang ke langit membuat untuk satu saat yang sangat mengesankan.
yi-peng festival, chiang mai
Jika Anda belum pernah ke Thailand belum, memilih salah satu alasan yang disebutkan di atas untuk mengunjungi negara itu. Anda mungkin menemukan diri Anda tidak ingin meninggalkan setelah Anda melihat bagaimana indah itu!
Reaksi: