Indahnya Alam Bali di Jatiluwih


Jatiluwih, dalam dialek Bali, diterjemahkan berarti Jati Indah. Ini peregangan menakjubkan sawah terletak di Kabupaten Tabanan, terletak sekitar 40 kilometer dari Denpasar, atau sekitar 2 jam melalui jalan darat. Pada ketinggian 640 meter di atas permukaan laut, udara pegunungan yang sejuk menyatu dengan angin laut yang hangat. Dari atas bukit, pengunjung dapat mengambil di udara segar, menghargai pemandangan indah, dan bersantai di suasana yang menenangkan. Angin segar bertiup gelombang di tanaman padi, burung melonjak overhead dan udara terasa segar dan bersih.
Itu sangat damai dan bidang bahkan memberi kami konser dalam bentuk gemericik air dan drum berirama angin bertenaga noisemakers dirancang sebagai orang-orangan sawah untuk menjaga burung dari makan butir beras. Hamparan luas bertingkat, sawah hijau melangkah bersama seluruh gunung, dari puncaknya ke mana kakinya bertemu dengan laut.
Bidang yang membentuk daerah ini telah mengadopsi tradisional "Subak" sistem irigasi - sebuah metode yang telah diawetkan selama berabad-abad dan diturunkan dari generasi ke generasi. The Subak Sistem mencerminkan filosofis konsep Hindu Bali Tri Hita Karana, yang menyatukan alam roh, dunia manusia danalam.
Reaksi: