Ini Dia 8 Pasar Natal Paling Top di Jerman


Pasar Natal Jerman menawarkan kelezatan tradisional untuk indra: aroma dibumbui merenungkan anggur, jahe dan sosis mengisi udara saat Anda berjalan melalui jalan-jalan dingin jari-kesemutan, menyerap suasana meriah. Dari makanan dan minuman untuk menyerahkan mainan kerajinan, dekorasi pohon, lilin dan sepatu kulit domba, kios-kios di pasar Natal Jerman menawarkan sesuatu untuk semua orang ...
1. Cologne
Cologne adalah tuan rumah untuk sejumlah pasar Natal di seluruh menjelang Natal. Yang paling terkenal ini diadakan dalam bayangan Katedral Cologne, yang terbesar di Jerman dan situs Warisan Dunia UNESCO.
Dengan latar belakang Gothic mengesankan dan pohon Natal terbesar di Rhine, Pasar 'Am Dom' (26 November-23 Desember) menawarkan lebih dari 160 kios yang menjual barang-barang masa Natal tradisional dan terkenal Glühwein (merenungkan anggur) mereka. Musik tradisional mengisi udara, memberikan suasana yang sempurna untuk belanja Natal.
Untuk anak-anak, yang Alter Markt adalah tempat untuk pergi, dengan gua, teater boneka Santa dan berdiri penuh dengan mainan. Rudolfplatz akan mengangkut anak-anak baik besar dan kecil ke dunia Grimm bersaudara, dengan angka dongeng dan iluminasi meriah.
Masuk ke dalam semangat meriah!
Cologne hanya 4 jam, 25 menit dari London dengan kereta api, jadi doddle untuk mencapai jika Anda bepergian dari Inggris. itu di perusahaan yang baik, juga: kami telah dibulatkan kota terbaik dalam waktu 6 jam dari London dengan kereta api.
Cologne bukan hanya untuk Natal: ada banyak lagi untuk pengalaman di kota, sebagai panduan untuk 10 tempat paling keren Cologne mengungkapkan ...
2. Berlin
Pasar utama kota ini diadakan di bawah spektakuler pedih Gedächtniskirche (Gereja Memorial), membuat Berlin tujuan besar untuk pengalaman pasar Natal yang unik. Kota bersejarah dan kosmopolitan ini memiliki sesuatu untuk semua orang dengan lebih dari 60 pasar yang tersebar di sekitar pusat (berjalan terpanjang dari 26 November - 31 Desember).
Gendarmenmarkt membanggakan godaan kuliner dari beberapa koki top di negara itu, serta memperhiasi hiburan termasuk juggler, akrobat, seniman api, paduan suara, kelompok tari dan ansambel musik. Sebuah 30-menit berjalan kaki adalah Potsdamer Platz Market, yang menampilkan Eropa terbesar ponsel menjalankan kereta luncur.
Kaiser Wilhelm Memorial Church Pasar berjanji bahwa Anda dapat menemukan hadiah untuk semua orang di antara gubuk kayu tradisional; sambil menyusui cokelat panas dan menggigit almond panggang. Sementara itu, Pasar Spandau merayakan Advent dengan adegan Nativity menampilkan hewan hidup.
Di kota, Lucia Christmas Market adalah Nordic-Skandinavia bertema, menawarkan suasana romantis dan intim. Jika itu nostalgia dan tradisi yang Anda cari, Staatsoper dan Opernpalais Pasar adalah untuk Anda. Dari sini Anda dapat menikmati kereta kuda naik melalui pusat tua Berlin.
Masuk ke dalam semangat meriah!
Perjalanan pada anggaran? Anda perlu panduan kami ke Berlin top 10 hal yang harus dilakukan secara gratis. Satu hal yang Anda tidak harus berhemat pada di Berlin, bagaimanapun, adalah makanan: pilihan restoran yang luar biasa adalah membingungkan. Kami telah memilih yang terbaik 7 tempat untuk makan di Berlin (serta pub terbaik di kota), jadi apakah Anda memilih untuk menggigit pada schnitzel atau flammkuchen (Jerman-gaya pizza), Anda dapat yakin itu adalah tempat yang paling otentik.
Sampai ke jantung kota dengan ini 9 hal alternatif yang dapat dilakukan di Berlin, dan jangan lewatkan sedikit diketahui menyoroti Tembok Berlin itu. Anda akan menemukan lebih banyak banyak dan inspirasi dalam panduan kota Berlin kami juga ...
3. Dresden
Dengan rekening dating kembali ke 1434, Pasar Natal Dresden, tradisional dikenal sebagai Striezelmarkt (30 November-24 Desember), adalah yang tertua di Jerman. Dengan latar belakang Sungai Elbe, Dresden setiap tahun berubah menjadi Winter Wonderland dengan ribuan lampu bersinar: romantis, meriah dan menarik.
The Striezelmarkt membanggakan kedua Nutcracker tertinggi di dunia, dan tertinggi piramida Natal di dunia. Angka merokok, bintang Herrenhut Advent dan Dresden tradisional Pflaumentoffel, cerobong-menyapu dibuat dari plum kering, semua bisa dibeli di sini. Membaca dengan teliti kios dan menonton tradisional kaca-blower, pemahat dan tukang roti berlatih kerajinan mereka.
Puncak pasar adalah Festival Stollen pada Sabtu kedua di Adven. Diadakan pada tanggal 8 Desember 2012, sebuah stollen kue raksasa akan diproses melalui jalan-jalan, upacara potong dan didistribusikan di antara kerumunan untuk biaya yang kecil (hasil pergi untuk amal).
Ada banyak pasar lain dari catatan dapat ditemukan di sekitar kota termasuk yang diselenggarakan di halaman stabil pada Residenzschloss, Pasar Frauenkirche yang terkenal dan pasar intim diadakan di Loschwitz.


4. Stuttgart
Stuttgart adalah tempat yang sangat baik bagi mereka yang mencari sedikit nostalgia. Digembar-gemborkan sebagai salah satu pasar yang paling indah di Eropa, pasar Stuttgart utama (28 November-23 Desember) diadakan di bawah Old Palace menakjubkan. Di dalam istana perayaan terus sebagai Anda berliku-liku melalui warung dari halaman dalam Renaissance, aroma kayu manis dan vanili mengisi udara.
Stuttgart adalah tujuan yang fantastis, menyediakan akses mudah ke lain harus-lihat pasar. Hanya 20 km jauhnya adalah Ludwigsburg terkenal (utara) dan Esslingen (selatan-timur) pasar Natal.
Di Esslingen Anda dapat melihat artis kawat tinggi, dongeng pejalan kaki panggung, pemakan api, penyanyi, dan akrobat jatuh sekitar jalan-jalan di roda api. Pasar abad pertengahan ini memberikan suasana yang tidak biasa dengan atraksi unmissable termasuk Tanah dwarf, memanah dan seni abad pertengahan dan kerajinan.
Ludwigsburg diadakan di alun-alun pasar Barok dan menjanjikan pengunjung asmara dan sejarah. Spektakuler Ludwigsburg istana adalah latar belakang untuk pasar indah dan semangat ini.
5. Rothenburg ob der Tauber
Rumah ke Museum Natal, Rothenburg adalah tempat yang magis untuk menghabiskan musim meriah. Dikelilingi oleh memaksakan tembok kota, rumah atap pelana curam beratap berbaris jalan-jalan sempit, menciptakan suasana romantis dan meriah.
Meskipun beberapa tidak suka sifat Disneyesque kota, keindahan murni adalah tak terbantahkan. The Reiterlesmarkt diadakan di panggung abad pertengahan dan Rothenburg diterangi oleh ribuan lampu berkelap-kelip. Tidak seperti kosmopolitan Berlin dan Cologne, Rothenburg memiliki merasa sama sekali berbeda, dengan pasar yang lebih kecil dan pengaturan yang lebih intim.
Kue-kue Natal, merenungkan anggur putih dan bratwurst semua bisa dibeli. Rothenburg Schneeball (snow ball) adalah harus-coba bagi mereka dengan gigi manis, terbuat dari potongan adonan goreng manis tercakup dalam bubuk coklat atau gula.
Pasar mendapat nama yang tidak biasa dari legenda pembalap Rothenburg. Setelah diyakini mengapung melalui langit dengan jiwa-jiwa orang mati selama musim dingin, penunggang kuda liar telah berkembang menjadi utusan ramah dan pembawa keberuntungan.


6. Munich
Balai kota gothic yang mengapit pondok kayu dari Marienplatz menciptakan pengaturan yang spektakuler untuk pasar Natal (30 November-24 Desember). Menjual produk terutama Bavaria, hadiah Natal yang unik dan lezat memperlakukan dapat ditemukan di sini. Konser yang dimainkan setiap hari dan Anda dapat melihat ke bawah pada pemandangan pasar, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian, dari balkon balai kota yang spektakuler.
The Kripperlmarkt hanya berjalan kaki singkat dan spesialisasi dalam semua hal Nativity. Untuk sesuatu yang sama sekali berbeda, Tollwood Pasar merupakan festival budaya urban menawarkan beragam musik internasional, drama dan masakan. Dengan lebih dari 20 pasar yang berbeda di Munich, ada sesuatu untuk semua orang; dari pasar abad pertengahan dengan Injil paduan suara, ke Pink Pasar Natal gay-ramah, di mana barang-barang yang dijual dari pagoda pink dan ungu dengan kabaret ditambahkan dan menunjukkan.
7. Nuremberg
Dengan Alpen megah di selatan dan abad pertengahan Imperial Kastil yang bertengger bangga di atas bukit Old Town, Nuremberg adalah penurunan kembali spektakuler untuk salah satu pasar Natal tertua di Jerman (30 November-24 Desember). The Kinderweihnacht, atau Pasar Anak, menyediakan banyak keluarga yang menyenangkan, menampilkan sebuah carousel kuno, Ferris wheel, kereta uap dan Nativity scene trail.
Lebih dari 180 kios tradisional, diselimuti kain merah dan putih, memastikan bahwa pasar ini sangat populer tetap otentik. Barang modern dan diproduksi secara massal yang dilarang dan pejabat polisi warung untuk memastikan bahwa vendor yang menawarkan pengunjung kerajinan tangan barang sesuai dengan tradisi pasar.Kelezatan makanan favorit di pasar termasuk Nuremberg "plum orang" (angka kecil yang terbuat dari plum), jahe pedas, permen dan Nuremberg sosis.
8. Schloss Guteneck
Host di lapangan Puri Guteneck yang indah, pasar abad pertengahan ini memainkan tuan rumah bagi Abad Pertengahan. Fanfares, prosesi, penyanyi, badut dan akrobat semua dapat dilihat roaming melalui kios-kios.
Meskipun adil hanya diadakan pada akhir pekan sepanjang Desember, ia menawarkan sesuatu yang berbeda setiap hari, dari elang ke api menari. Peristiwa malam itu berkisar pada berbagai perayaan Advent, bersama dengan adegan Nativity hidup.
Berbagai musik dapat dinikmati seluruh perayaan, termasuk flautists baroque, paduan suara, band kuningan dan konser di gudang. Aroma merenungkan anggur dan api panggang-almond aroma udara, sementara donat goreng dan Langosch adalah pilihan yang lebih unik kuliner adil itu.
 
Reaksi: