Keindahan Tak Terlupakan di perjalanan ke Dubrovnik dengan Valamar Hotel



Memperdaya, kompak dan penuh sejarah, Dubrovnik adalah 'Mutiara dari Adriatik'. Sebuah benteng abad ke-7 dan metropolis modern digulung menjadi satu, ada banyak pemandangan untuk pengalaman, jadi tinggal di jantung tindakan penting sehingga Anda tidak kehilangan apa-apa. Di situlah Valamar Hotel masuk. Tinggal di salah satu dari lima resor yang menyediakan basis ideal untuk menjelajahi. Dan dengan dua hotel yang - bintang empat Valamar Argosy dan bintang lima Argosy, baik pada tenang semenanjung Babin Kuk - setelah menerima merubah, ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menemukan Kroasia.

Satu hari di DubrovnikPembukaan kembali pada bulan Juni, bintang-lima Argosy Hotel duduk di bagian paling ujung semenanjung Babin Kuk, ingin di Kepulauan Elaphiti indah. Nikmati pemandangan dari teras kamar mewah bermandikan matahari Anda, lalu jelajahi teluk lembut pulau ', pantai yang indah dan hutan lebat yang menanti Anda melalui perjalanan perahu di air. Jika Anda hanya suka beberapa memanjakan, renovasi yang Argosy termasuk daerah memanjakan kesehatan, restoran high-end, kolam renang indoor dan outdoor dan tingkat kelas dari layanan pribadi.
Sementara itu, diluncurkan kembali Valamar Argosy Hotel memiliki banyak kesenangan sendiri: taman-taman meditasi, daerah kesejahteraan sendiri dan kerikil Pantai Copacabana hanya sepelemparan batu jauhnya. Dan saat makan malam, Anda dapat menikmati pemandangan Daksa Pulau dari meja Anda. Tentu saja, daya tarik utama adalah bahwa tembok kota Dubrovnik dan terdaftar di UNESCO Old Town hanya 6 km. Kami sarankan mendapatkan ke dinding awal, yang berarti 2 km promenade diawetkan batu akan semua milikmu. Dan pada akhir hari menjelajahi kota tua dan sekitarnya Gunung Srd, kembali ke oasis menghijau hotel Valamar Anda - mundur pinggir laut eksklusif Anda.
Reaksi: