Labuan Bajo, Gerbang Menuju Flores


Labuan Bajo adalah ibu kota Kabupaten Manggarai Barat dan terletak di ujung paling barat dari Pulau Flores. Kota ini berfungsi sebagai gateway untuk mengeksplorasi pulau-pulau di sekitar Taman Nasional Komodo untuk snorkeling atau diving dan mengunjungi naga raksasa di Komodo dan Pulau Rinca. Itu juga merupakan pintu masuk utama untuk menjelajahi titik yang luar biasa di Pulau Flores dan tempat-tempat menarik lainnya di Nusa Tenggara Timur.

Dalam beberapa tahun terakhir, Labuan Bajo secara bertahap berubah menjadi tempat yang sibuk karena meningkatnya jumlah Taman Nasional Komodo bagi pengunjung. Tapi Labuan Bajo sendiri telah banyak untuk menawarkan, satu seperti Puncak Waringin untuk melihat pemandangan yang fantastis pelabuhan utama Labuan Bajo dan pulau-pulau kecil sekitarnya. Tidak hanya itu, yang tak terlupakan pemandangan matahari terbenam benar-benar layak untuk ditunggu.


Setelah menikmati panorama matahari terbenam fantastis dari Puncak Waringin, kami melaju ke kota dan berhenti pada akhir di mana tempat kuliner lokal berada. Hal ini terletak di Kampung Ujung terdekat dermaga khusus baru untuk kapal pesiar besar perahu. Meskipun pengadilan makanan lokal, tetapi menghabiskan banyak wisatawan asing dan menikmati waktu makan malam mereka here.For saya, saya memiliki makan malam yang sempurna dengan mengambil beberapa makanan lokal dan ikan bakar sebagai menu utama.




Phone : 022-278 9697
Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat
Reaksi: