Magic Restroom Cafe: Maukah Anda Bayar Untuk Makan di Toilet?



Mungkin Magic Restroom Cafe benar-benar ajaib karena telah melakukan sesuatu restoran belum dilakukan oleh yang lain: mengundang pelanggan untuk duduk di toilet saat mereka makan. Menurut pemilik restoran, Yo Yo Li, restoran toilet bertema telah menjadi hit sejauh ini di negara asalnya China dan Taiwan. Keberhasilan mengejutkan mereka dipengaruhi keputusannya untuk membuka Magic Restroom Cafe di City of Industry, California - tepat di sebelah timur Los Angeles - pada 11 Oktober.

Meja Magic Restroom kafe dilengkapi dengan toilet yang sebenarnya (namun tidak pernah digunakan, dan tidak dapat difungsikan sebagaimana toilet umumnya) sebagai kursi. Tapi tema toilet tidak berhenti di situ. Lobi restoran menampilkan baik kencing, dan toilet. Tanda tangan hidangan kafe disebut "kotoran emas" beras. Mereka juga melayani hidangan dengan judul seperti "kotoran hitam," "bau seperti kotoran-," "berdarah nomor dua," dan "sembelit." Makanan itu sendiri tiba ke meja dalam versi miniatur dari lantai toilet.

Jadi ini semua menimbulkan pertanyaan: Anda akan membayar untuk makan makanan usus-gerakan bertema sambil duduk di toilet?
Reaksi: