Museum Terbesar, China Membutuhkan Sebuah Pulau Untuk Ini


Cina baru-baru ini mengumumkan telah membangun gedung terbesar di dunia dan sekarang itu diatur untuk membangun sebuah galeri seni besar untuk rumah harta nasional.
Pada lebih dari 430.000 kaki persegi, Museum Seni Pingtan akan menjadi yang terbesar museum seni swasta di Asia. Bahkan, galeri seni begitu besar bahwa Cina akan menciptakan sebuah pulau buatan di mana untuk menempatkan itu.
Pulau baru, yang dikenal sebagai Pingtan, akan dibangun di provinsi Fujian China dan museum akan ditempatkan di sebuah pulau kecil yang terhubung ke sekunder pertama. Museum - yang terlihat seperti semacam makhluk laut futuristik - akan terbuat dari beton dan kerang dengan bagian dalam struktur dibangun untuk terlihat seperti bersejarah caves.China bukanlah negara pertama yang membuat pulau buatan untuk memberikan dirinya lebih ruang. Berikut adalah potongan buatan manusia lainnya beberapa lahan yang mungkin menarik bagi wisatawan.
Kepulauan Uros. Orang-orang Uros hidup di pulau-pulau di Peru Danau Titicaca. Pulau terapung mereka terbuat dari alang-alang yang perlu terus-menerus diganti untuk menjaga pulau-pulau dari disintegrasi.
Mexcaltitan. Pulau buatan manusia ini di lepas pantai Meksiko adalah rumah bagi 800 orang dan diyakini tempat kelahiran suku Aztec.
Kepulauan Dunia. Dubai pasti memiliki profil tinggi ketika datang untuk menciptakan pulau buatan yang unik. Kepulauan ini di lepas pantai Dubai dimaksudkan untuk terlihat seperti versi miniatur dari peta dunia, meskipun proyek itu tidak pernah selesai dan pulau-pulau secara perlahan tenggelam ke laut.
Reaksi: