NOAH’S BARN ‘BUTIKNYA’PARA PECINTA KOPI


Tempat yang satu ini memang sudah booming cukup lama dan masih terus booming hingga sekarang.Terletak di JL.Laks M,U.Nurtanio (Garuda),No 39,Bandung,interior Noah’s Barn sangat memberikan suasana yang homey.Untuk house blendnya sendiri,Noah’s Barn mepercayakan biji kopinya yang berasal dari Jawa,Bali,Papua dan Toraja.
Lokasi café di kota Bandung biasanya banyak bertebaran  di bagian  Utara kota ini seperti, kawasan Dago, tapi Noah’s Barn justru berani membuka di tempat  yang justru jarang diminati orang, tepatnya di jalan Nurtanio ( Garuda ) No 39, sebuah kawasan  Barat kota Bandung. Di tempat yang dimiliki Guido dengan ukuran sekitar 3 x 6 meter dalam bentuk ruko ini keduanya langsung menyajikan konsep butik kopi dengan peralatan yang merepresentasikan citra yang ingin mereka bangun dengan ikon utama mesin espresso merek Synesso tipe Hydra.
Mesin yang dilengkapi dengan seabreg fitur, seperti pressure ramping, steam wand, preinfuser, serta 3 perangkat pompa yang harus dipasang di bagian luar mesin untuk mendistribusikan air ke boiler dan dua group head- nya. Pressure Ramping sebagaimana yang tertera dalam manual-nya adalah sebuah mekanisme untuk mem – fine – tune sebuah eksraksi kopi pada mesin espresso dengan variable tekanan air berbeda.
Buat Guido, Synesso adalah standar yang membuat Barista diberikan kebebasan melakukan eksperimen terutama pressure yang bisa diatur melalui panel  elektroniknya. Noah’s Barn sudah menjanjikan pengalaman menikmati kopi pada tahapan di mana konsumen akan diajak menjelajahi kekeyaan olfactory mereka.
Walau saya menggolongkannya sebagai butik kopi, tapi harga di Noah’s Barn hanya berkisar pada 13 ( espresso ) hingga 18 ribu ( cappucinno/ latte tanpa sirup ). Berdiri di atas bangunan yang tidak terlalu luas, namun Noah’s Barn cukup menyajikan atmosfir menyenangkan dengan interior warehouse like dengan warna coklat dan natural. Ambience-nya sangat bersahabat terutama saat matahari bersinar cerah di sore hari.
Para pecinta kopi tentu akan menyambut dengan antusias kehadiran Noah’s Barn walau kapasitas ruangnya tidak terlalu luas. Sebuah tempat kopi yang benar – benar memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk berpetualang  menikmati secangkir kopi sembari berdiskusi hangat.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: