Pesona Wisata Bali, Impian Berlibur ke Pulau Surga Dunia




Dengan kontradiksi yang indah dan warisan budaya yang kuat, Pesona Bali mengakar hingga ke dalam jiwa Anda; Inilah surga pulau Indonesia, impian wisata turis berbagai negara.

Hal pertama yang muncul dalam pikiran seseorang saat mengingat Indonesia kemungkinan besar Bali: pulau di ujung paling barat Kepulauan Sunda, antara Jawa di sebelah barat dan Lombok ke timur dari Samudera Hindia. Merupakan pulau yang terkenal dengan magis, karakter mistis; berhutan lebat pegunungan vulkanik; pantai-pantai yang indah; laut melimpah hidup dengan sistem terumbu karang; sangat-berakar warisan budaya; ditambah semangat hidup dan semangat untuk hidup.

Setiap tahunan mampu menarik perhatian lebih dari tiga juta pengunjung, Bali adalah situs wisata paling terkenal di Indonesia yang keindahannya tertanam dalam hati tiap turis yang datang mengunjunginya.  Tak heran jika turis yang baru pertama kali dating ke Bali kebanyakan bertingkat dan meracau tentang pulau. Pulau surga ini juga di antara yang paling dicintai dan permata berharga negara.

Dari berdoa
hingga berpesta
Seperti kontradiksi yang indah, Bali memiliki kedua rasa yang mendalam pendukung spiritualitas dan memabukkan, sensualitas hidup; berpakaian dalam warisan seni dan budaya yang kaya. Kombinasi ini sangat mungkin apa yang membuat Bali begitu unik, benar-benar adiktif, dan membuat Anda menikmati kemeriahan euforia yang tinggi.

Kuil di mana-mana: mulai dari tempat ibadah keluarga, altar untuk individu, dan bangunan yang lebih besar diciptakan untuk mengekspresikan keimanan warga, Bali terutama didominasi oleh agama Hindu – para penganutnya sangat menghormati, menghargai, bahkan memenuhi tuntutan para dewa, roh dan dewa .
Di sebagian besar tempat dapat ditemukan sisa-sisa Canang sari - salah satu dari beberapa jenis persembahan harian yang dilakukan oleh umat Hindu Bali untuk mengucapkan terima kasih kepada Sang Hyang Widhi Wasa - di tanah di depan kuil, rumah, dan terutama di tempat-tempat usaha. Persembahan dupa, bunga, daun sirih, kapur putih dan pinang yang dibuat setiap pagi, sebagai simbol pujian dan doa, dan untuk memohon berkat harian.

Purah Tanah Lot (secara harfiah berarti "Tanah di Laut") atau Candi Tanah Lot adalah salah satu bangunan kuno yang paling luar biasa dari bangunan tempat ibadah. Candi abad ke-16 ini dibangun di atas sebuah batu pulau di laut merupakan bagian integral dari mitologi orang Bali, untuk menghormati Dewa Baruna atau Bhatara Segara, dewa laut. Rasa mistisisme luhur, menyambut kami saat kami berjalan menyusuri batu berlumut ke kuil berbatu. Beberapa highlights dari kunjungan ke Tanah Lot termasuk menerima berkat khusus di Mata Air Suci, dan melihat Ular Suci di sebuah gua di dekatnya.

Untuk keyakinan spiritual pendukung nya, di satu sisi, Bali telah tepat mendapat gelar "Tanah para Dewa." Di sisi lain, banyak ditemukan nuansa yang justru bertentangan, hedonism, kehidupan malam,  bar, klub malam, seksualitas, dan suasana pesta Pantai Kuta yang tidak pernah berhenti.

Ekspresi artistik indah
Pengertian mendalam pulau dari kedua kepribadian Bali sensual dan spiritual - gairah dan menghormati kehidupan Bali - yang kuat dinyatakan dalam warisan seni dan budaya Bali. Dari indahnya kayu, batu dan logam bekerja, indah tenun, lukisan ahli, dan tarian teater (seperti ritual memesona Tari Kecak), jelas untuk melihat bahwa Bali adalah surga untuk seni.

The Ubud District (Kecamatan Ubud) di Kabupaten Gianyar mungkin karya terbaik dari gaya hidup kesenian tradisional Bali. Sebuah jalan santai menyusuri jalan-jalan kota kuno dan indah ini mengungkapkan baris demi baris karya seniman dan galeri, struktur arsitektur mengesankan (antara ini, abad ke-18 Kerajaan Ubud), dan toko-toko penuh seni dan kerajinan tradisional. Getaran, pada keseluruhan, positif, kreatif, hangat, dan setiap bit menyenangkan! Ini adalah sebuah keajaiban kecil bahwa banyak seniman asing telah membuat Ubud rumah mereka dan pusat kerajinan mereka.

Pesona belanja murah Bali
Pasar Seni Tradisional Ubud, misalnya, adalah surga pecinta belanja, dan membutuhkan setidaknya satu hari penuh untuk menelusuri warung yang tak terhitung jumlahnya. Pakaian berwarna-warni, batik, barang antik berukir, dekorasi terpahat dari batu pasir, pernak-pernik perak, dan hampir setiap bentuk produk tradisional (seni, pernak-pernik, dan kerajinan). Tawar menawar merupakan bagian yang diharapkan dari petualangan belanja, dan tips yang baik untuk menawar mulai setengah dari harga yang diminta.

Penuh dengan petualangan
Bali tidak hanya surga bagi berseni set budaya cenderung, tetapi juga bagi pecinta
kegiatan olahraga menyenangkan di bawah sinar matahari: berselancar, berlayar, scuba diving. Sungai Ayung, dengan proliferasi dari operator arung jeram, menyediakan fasilitas arung jeram bagi turis yang ingin menikmati salah satu kegiatan outbound. Mendayung dan berbelok ke sungai melewati hutan alami yang indah dan pepohonan yang rimbun, ngarai cantik, bebatuan,  jembatan, tambang pasir, dan penginapan-penginapan mewah.


Kuliner Bali
Pecinta makanan akan menemukan bahwa, di antara semua tempat-tempat lain di Indonesia, Bali memiliki kuliner dengan cita rasa yang khas.
Hidangan lokal termasuk goreng bebek (bebek renyah) dan babi guling (babi panggang),dapat ditemui di Restoran Danau Leke. Kuliner lain yang tak kalah nikmat ada di Gardin Bistro dan Patisserie di Seminyak




Phone : 022-278 9697
Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat
Reaksi: