Sebuah perjalanan sepeda Dibangun untuk Anda di Jerman

Ada sesuatu di udara di Jerman yang inspires There adalah sesuatu di udara di Jerman yang menginspirasi. Terinspirasi orang seperti Bach, Beethoven dan Brahms untuk membuat beberapa musik yang paling pengadukan di dunia; Goethe, Mann dan Hesse menulis kata-kata yang didefinisikan ulang novel modern; dan Nietzsche, Kant dan Schopenhauer mengguncang dasar-dasar filsafat.

Pasukan inspirasi Jerman tidak terbatas pada masa lalu. Apakah Anda sedang jelajah Rhine, quaffing minuman lezat di Munich Oktoberfest, snowboarding menuruni pegunungan Alpen, berjalan di sepanjang pantai Laut Utara atau bersepeda melalui Black Forest Anda merasa itu. Kekuatan ini juga dalam waktu Anda, inspirasi Anda untuk menulis kartu pos terbaik dalam hidup Anda untuk teman-teman kembali ke rumah.

Ada sesuatu di udara di Jerman yang inspiresThere adalah sesuatu di udara di Jerman yang menginspirasi. Terinspirasi orang seperti Bach, Beethoven dan Brahms untuk membuat beberapa musik yang paling pengadukan di dunia; Goethe, Mann dan Hesse menulis kata-kata yang didefinisikan ulang novel modern; dan Nietzsche, Kant dan Schopenhauer mengguncang dasar-dasar filsafat.
Jerman
Inspirasi samping, Jerman juga tahu satu atau dua hal tentang istana dan festival. Dalam perbatasan bersejarah ini Anda akan menemukan 5.000 istana dan istana menghiasi pedesaan yang tenang dan 10.000 festival dan pameran yang diadakan setiap tahun, seperti Harbour Anniversary Hamburg dan Rhineland Karneval. Belanja sering mengambil suasana meriah di thoroughfares terkenal seperti Berlin Kurfurstendamm atau Düsseldorf Konigsallee.

Agen perjalanan tahu bahwa mendapatkan dari istana ke festival dan kembali ke satu jalan toko-berbaris adalah bagian yang menyenangkan, untuk Jerman bangga besar di rute tersebut. Bangsa membanggakan 150 rute resmi dikenal sebagai jalan raya liburan. Yang paling terkenal adalah Romantic Road, 220 mil perjalanan dari Wuerzburg ke Fussen yang dimulai di pintu keluar A-7 dari Autobahn dan melamun wends melewati wilayah magis Rothenburg-ob-der-Tauber, Romawi tetap di Augsburg dan Neuschwanstein , "Mad" benteng yang tak terlupakan Raja Ludwig II yang mengklaim sebagai bangunan yang paling banyak difoto di dunia.

Long dan Winding Bike Trail


Bagi mereka yang lebih memilih dua roda empat, jarak jauh rute sepeda balap di seluruh negeri. Ada lebih dari 200 sepeda jarak jauh rute di Jerman diatur jauh dari jalan yang sibuk, dengan beberapa benar-benar mobil gratis. Setiap rute memiliki nama sendiri, dan rambu-rambu membuat Anda menuju ke arah yang benar. Sepanjang jalan, hostel, hotel hay (di mana Anda tidur di jerami di gudang) dan orang-orang Jerman ramah menyediakan pengendara dengan masakan daerah dan tempat tinggal, yang memungkinkan Anda untuk tenggelam gigi Anda ke daerah.

Ada sesuatu di udara di Jerman yang inspiresThere adalah sesuatu di udara di Jerman yang menginspirasi. Terinspirasi orang seperti Bach, Beethoven dan Brahms untuk membuat beberapa musik yang paling pengadukan di dunia; Goethe, Mann dan Hesse menulis kata-kata yang didefinisikan ulang novel modern; dan Nietzsche, Kant dan Schopenhauer mengguncang dasar-dasar filsafat.

Long dan Winding Bike Trail


Semua rute berputar pengendara sepeda dekat dengan natureAll rute berputar pengendara sepeda dekat dengan alam, dan alam Jerman membuat yakin Anda akan menikmati perjalanan. Rute sungai yang populer karena semua sungai mengalir ke arah pengendara sepeda yang sama paling menikmati berkuda: menurun. Plus Anda akan menemukan medan bersepeda yang sangat baik di mana pun sungai-baik itu Elbe, Rhine atau Main-arus di dataran atau memotong melalui batuan. Lebih banyak pilihan bersepeda air dapat ditemukan di bagian utara negara, di mana pengendara sepeda dapat menikmati angin laut segar di sepanjang Pantai Laut Utara Cycle Route dan mengikuti garis pantai Laut Baltik selama lebih dari 1.000 kilometer (621 mil).

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,

Sungai atau laut, itu selalu pilihan yang bagus untuk pengendara sepeda untuk beristirahat kaki mereka di air dingin. Meskipun orang lain menikmati mengambil saus ke dalam budaya yang luas Jerman, yang menjelaskan popularitas jalur sepeda budaya, seperti Mozart Cycle Route, yang mengikuti jejak penyair dan filsuf atau lompatan dari satu spesimen menakjubkan arsitektur baroque ke yang berikutnya. Di jalan seni Kunstwegen Anda bahkan tidak perlu meninggalkan trek, selama lebih dari 60 karya seni yang ditampilkan di samping itu.

Kota-kota besar Jerman tahu dua hal tentang budaya atau, yang mengapa banyak rute sepeda membawa Anda keluar di kota. Meluncur melewati alun-alun pasar yang ramai dan menghirup aroma menggoda dari kafe di dekatnya. Siklus turun lupa gang-gang, atas jembatan batu dan pinggiran kota sekitar yang tenang untuk benar-benar mengalami kota baru. Jalur sepeda dapat ditemukan di jantung kota-kota Jerman, yang membuat persimpangan lalu lintas lebih pengendara sepeda-ramah, memungkinkan pengendara sepeda untuk mendorong "cara yang salah" bawah jalan satu arah, dan fasilitas penyimpanan sepeda bangunan dan stasiun sepeda di mana sepeda Anda dan bagasi dapat ditinggalkan dengan aman sementara Anda menikmati kota selama beberapa hari. Tips praktis Rick Steve pada bersepeda di Eropa.

 The D-Route

Siapa bilang liburan bersepeda di Jerman harus dibatasi untuk hanya bersepeda? The D-Route
Sementara sudah ada banyak rute sepeda di seluruh negeri, Jerman ingin lebih. Dari Flensburg ke Füssen dan dari Aachen ke Zittau, 12 rute yang luas akan selesai dalam beberapa tahun ke depan sebagai bagian dari jaringan D-Route, memamerkan pemandangan paling indah di Jerman. Masing-masing akan memiliki ramah pengendara sepeda hotel dan poin informasi yang dapat dipercaya sepanjang jalan. Tujuh dari 12 rute akan berlomba melewati perbatasan Jerman untuk menjadi bagian dari jaringan siklus rute Eurovelo. Setelah semua, yang mengatakan tur bersepeda harus berakhir di perbatasan?

Dan yang mengatakan liburan bersepeda di Jerman harus dibatasi untuk hanya bersepeda? Agen perjalanan Anda dapat mengatur kesepakatan dikemas, di mana bersepeda adalah salah satu bagian dari beragam, pengalaman liburan yang menarik. Seperti menderu melalui Alpen di kereta, di mana Anda dapat naik turun untuk sepeda bagian yang Anda pilih. Yang paling penting, agen perjalanan mengurus semua detail, sehingga semua Anda harus berkonsentrasi pada adalah jalan di depan.

Siapa bilang liburan bersepeda di Jerman harus dibatasi untuk hanya bersepeda? The D-Route Sementara sudah ada banyak rute sepeda di seluruh negeri, Jerman ingin lebih. Dari Flensburg ke Füssen dan dari Aachen ke Zittau, 12 rute yang luas akan selesai dalam beberapa tahun ke depan sebagai bagian dari jaringan D-Route, memamerkan pemandangan paling indah di Jerman. Masing-masing akan memiliki ramah pengendara sepeda hotel dan poin informasi yang dapat dipercaya sepanjang jalan. Tujuh dari 12 rute akan berlomba melewati perbatasan Jerman untuk menjadi bagian dari jaringan siklus rute Eurovelo. Setelah semua, yang mengatakan tur bersepeda harus berakhir di perbatasan?

The D-Route

Penulis Jerman Hermann Hesse menulis, "Satu tidak pernah mencapai rumah, tapi di mana pun jalur ramah berpotongan seluruh dunia terlihat seperti rumah untuk sementara waktu." Anda akan menemukan ramah dan paling indah jalan berpotongan di Jerman, dengan kaki Anda pada pedal dan mata Anda tersenyum ke depan.


Hubungi agen perjalanan terpercaya hari ini dan mengatur liburan Anda berikutnya di Jerman pada perjalanan sepeda dibangun untuk Anda.
Reaksi: