Tempat Terbaik Olahraga Menyelam Snorkeling di Dunia, Dari Maladewa hingga ke Meksiko


Dengan hingga 80 persen dari semua kehidupan duniawi yang terletak di laut, tidak ada kekurangan dari makhluk luar biasa untuk menghadapi. Dan petualangan air yang mengesankan dapat memiliki dekat pantai dengan masker sederhana, sirip dan snorkeling. Snorkellers dapat mengalami keindahan alam intens dunia bawah laut tanpa alat berat atau memakan waktu sertifikasi-yang berarti tidak peduli apa tingkat Anda atau pengalaman, keindahan laut adalah selalu dalam jangkauan.
Ambil gigi Anda dan bersiap-siap untuk melompat ke biru. Untuk membantu Anda membuat rencana untuk berenang dengan kura-kura laut atau berbaur dengan pari manta, kami mengungkapkan snorkeling terbaik di dunia.


Akses ke makhluk langka di Baa Atoll, Maladewa
Hampir 1.200 pulau karang gambar-sempurna datang bersama-sama di Samudera Hindia untuk membentuk magis Maladewa. Kunjungan ke daerah terpencil, ditandai dengan pantai bubuk putih pasir, air luar biasa biru dan mewah diatas air bungalow, adalah urusan pingsan-layak. Mengalami ketenangan utama baik di atas dan di bawah permukaan dengan menginap di Four Seasons Resort Maldives at Landaa Giraavaru. Terletak di Baa Atoll ini UNESCO Cagar Biosfer Dunia, para Resort menawarkan tamu kesempatan unik untuk snorkeling dengan kura-kura laut, hiu karang jinak, ikan berwarna dengan jelas dan bahkan lumba-lumba sesekali. Untuk mengobati nyata, kunjungi antara bulan Juni dan Oktober, ketika pertemuan massa musiman pari manta dan hiu paus melewati cadangan. Pengalaman tak terlukiskan dari snorkeling di tengah raksasa, makhluk terkenal langka ini tidak boleh dilewatkan. Bergabung dengan laut biologi warga dari Resort untuk snorkeling dikawal dan petualangan manta ray, atau naik kapal Four Seasons Explorer untuk berperahu terjun magis ke laut sekitar Maladewa. 

Petualangan lava bawah laut di Maui, Hawaii
Dengan kelimpahan pantai yang tenang, teluk-teluk kecil terlindung tenang dan air sebening kristal, tak heran Maui adalah favorit keluarga klasik untuk bersenang-senang di laut. Anda akan menemukan banyak situs snorkeling di sekitar pulau, tapi jangan lewatkan kunjungan ke Ahihi Kinau Area Natural Reserve. Perhatikan tanda-tanda untuk Ahihi Kinau Area Natural Reserve pada Makena Road, hanya melewati Big Beach. Dari sini, mencari Wailea Cove, tempat yang ideal hanya 100 yard ke cadangan. Di sini, sudut dan celah dari batu lava membuat rumah yang sempurna untuk array yang luas dari ikan eksotis, karang, belut dan kura-kura laut. Situs ini mudah untuk mengakses; snorkellers hanya perlu pergi beberapa meter ke dalam air sebelum berputar sekolah ikan tiba untuk menggigit pada kaki mereka. Mendapatkan gigi yang Anda butuhkan di Four Seasons Resort Maui, hanya sepelemparan batu dari cagar alam dan tepat di Wailea-tempat yang bagus untuk pemula.


Snorkellers 'surga di Great Barrier Reef, Australia
The Great Barrier Reef mungkin menyelam yang paling ikonik dan snorkeling tujuan di dunia, dan keindahan yang luar biasa ini heran waran alami reputasi yang mendahului itu. Cara termudah untuk mengalami kemegahan keajaiban bawah laut ini adalah untuk bergabung dengan salah satu wisata perahu yang membawa penyelam ke berbagai tempat sepanjang karang. Seastar Cruises menawarkan perjalanan hari snorkeling ke beberapa tempat di Great Barrier Reef dari kenyamanan Cairns. Kebanyakan snorkellers dan penyelam memilih untuk mendasarkan diri di Cairns, tetapi Port Douglas dan Townsville juga menawarkan akses mudah ke berenang indah. Jika Anda lebih memilih untuk tetap dekat dengan tindakan mungkin, cobalah berkunjung ke Heron Island, sebuah pulau karang yang terletak di ujung selatan Great Barrier Reef. Bila Anda tidak berbaur dengan ikan berwarna pelangi yang bergetar dan keluar dari karang, Anda akan menemukan peluang birdwatching mengagumkan di seluruh pulau. 

Keanekaragaman hayati dalam jangkauan di Nusa Lembongan, Indonesia
Bali sering disebut sebagai "Pulau Dewata," dan itu nama yang cocok. Tapi apa yang banyak wisatawan tidak menyadari adalah bahwa Bali dikelilingi oleh keanekaragaman hayati yang luar biasa dan kantong air yang tenang. Hari perjalanan dari Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay akan membawa Anda ke salah satu situs snorkeling terbaik hanya dari pulau: Nusa Lembongan. Di sini, penyelam akan memiliki kesempatan untuk melihat lebih dari 250 spesies ikan, bersama dengan hiu, pari manta dan karang. Air dan tenang teluk sejernih kristal yang ideal untuk semua tingkatan. Menyewa perahu pribadi dari Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay dan kepala ke Manta Bay, Crystal Bay dan bakau-tiga lokasi snorkeling populer di seluruh Nusa Lembongan. 

Jelajahi saluran air di sekitar sebuah pulau tak berpenghuni di Punta Mita, Meksiko
Sementara orang lain yang berebut ruang pasir didambakan di CancĂșn, Riviera Nayarit-dan lebih khusus desa nelayan mengantuk murah dari Punta Mita-tetap menjadi salah satu Meksiko terbaik-menyimpan rahasia. Tepat di jantung permata ini adalah Four Seasons Resort Punta Mita, yang menyediakan sempurna titik melompat-off untuk petualangan air di wilayah tersebut, bahkan menawarkan perdana snorkeling untuk pemula dekat Resort. Air biru dan rock khas formasi yang jelas di sepanjang garis pantai memberikan kesempatan untuk berenang dengan sinar elang, belut, bintang laut dan kuda laut. Untuk satu-of-a-kind, mengambil perahu ke Kepulauan Marietas tak berpenghuni. Vallarta Adventures menawarkan snorkeling tur reguler ke Marietas yang mencakup kayak, menonton ikan paus dan on-board hiburan. Panduan Anda akan membawa Anda ke pantai tersembunyi hanya dapat diakses melalui sebuah terowongan berenang-through. 

Berenang dengan kura-kura laut raksasa di Apo Island, Filipina
Pada pandangan pertama, Apo Island tampaknya tidak lebih dari sebuah pulau kecil dan mengantuk. Ada keterbatasan infrastruktur, listrik dihidupkan untuk hanya beberapa jam sehari, dan Wi-Fi adalah hampir tidak pernah terdengar-dari. Tapi tergelincir di bawah gelombang dan Anda akan memiliki waktu untuk kebosanan-seluruh dunia kehidupan laut yang beragam dan melimpah tumbuh subur di bawah permukaan laut. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk melompat-lompat dengan kura-kura laut raksasa yang menyebut rumah pulau. Ini mungkin untuk melihat hingga 20 penyu di suatu sore. Ada sebuah bungalow dasar sedikit dan tamu rumah di pulau yang melakukan trik ketika Anda perlu untuk mencabut dan bersantai. 

Keanekaragaman karang di Koh Tao, Thailand
Dikelilingi oleh tenang, air berwarna biru langit dan dihiasi dengan mempesona teluk dan pantai, pulau kecil Koh Tao, Thailand, adalah identik dengan kelas dunia menyelam dan snorkeling, dan hanya pesiar pendek dari Four Seasons Resort Koh Samui. Mulailah eksplorasi bawah laut di taman-taman Jepang. Situs, nama untuk batu-batu spektakuler ditutupi dengan keras hiasan dan karang lunak, bernilai dayung. Kemudian melanjutkan petualangan Anda di Ao Leuk, salah satu pantai yang paling indah Koh Tao. Bayi hiu, clownfish, triggerfish dan biru melihat sinar semua keluar untuk berenang di bawah air taman bermain ini. Berencana untuk datang lebih awal jika Anda ingin cukup waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari; pantai pribadi tutup pukul 05:00.


Memberi makan hiu di Bora Bora, Polinesia Prancis
Untuk penyelam yang rindu untuk berenang dengan hiu, kunjungan ke Bora Bora harus di bagian atas daftar ember. Di surga Polinesia ini, pertemuan dekat-up dengan blacktip reef dan lemon hiu hampir diberikan, bersama dengan sinar, kura-kura, lumba-lumba dan karang berwarna-warni penuh dengan ikan karang. Terlebih lagi, Bora Bora adalah unik karena membanggakan Lagoonarium, sebuah "akuarium" alami yang memungkinkan snorkellers, di bawah pengawasan pemandu terlatih, untuk memberi makan dan berinteraksi dengan hiu, pari dan berlimpahnya makhluk laut lainnya. Tinggal di sebuah villa pantai di Four Seasons Resort Bora Bora dan Anda akan memiliki pandangan pikiran-bogglingly indah dari laguna pirus dan pulau sekitarnya ke atas dari pengalaman yang sudah biasa. Anda bahkan dapat menyelinap ke dalam air langsung dari bungalow Anda untuk menjelajahi dunia bawah melalui masker Anda. Bergabung panduan Polinesia lokal dari Resort yang akan membawa Anda pada sebuah perahu cadik untuk mengunjungi laguna dan karang kebun terkenal, atau bergabung dengan ekspedisi Resort snorkeling berenang di antara ikan pari manta. Dan jika Anda berada dalam mood untuk tetap kering, masuk ke kapal selam untuk 30 menit di bawah air petualangan di 46 meter (150 kaki).


Jelajahi ngarai tektonik di Silfra Fissure, Islandia
Sementara tujuan snorkeling tropis cenderung untuk mendapatkan semua pers, orang-orang yang berani untuk berani perairan dingin akan dihargai dengan pengalaman yang sangat tidak biasa. Untuk yang paling dalam snorkeling-air dingin, mengenakan jas kering dan kepala ke Silfra Fissure di Islandia. Iceland Adventure Tours menawarkan setengah hari snorkeling ekspedisi dari Reykjavik yang cocok untuk setiap tingkat. Di sini, di Amerika Utara dan Eurasia lempeng tektonik bergeser telah menciptakan salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana penyelam dapat berenang melalui ngarai sempit di antara benua. Karena sistem penyaringan alami Silfra, yang terdiri dari meleleh air es yang mengalir melalui lava bawah tanah, penyelam bisa menikmati visibilitas hingga 80 meter (262 kaki)! Anda tidak akan menemukan ikan, tapi pemandangan bawah laut yang mempesona dan kekuatan alam yakin untuk menghibur Anda.
Reaksi: