Temukan pesona dan petualangan outdoor di kota Kota Tua Groveland



Groveland cepat menjadi hub untuk tujuan California penggemar outdoor. Terletak di tepi selatan Sungai Tuolumne dan dikelilingi oleh Stanislaus National Forest, Groveland adalah rumah bagi perbukitannya daerah yang indah di ambang pintu Yosemite.
Hanya 25 mil dari Yosemite pintu masuk utara, Groveland adalah tujuan yang nyaman bagi pengunjung yang mencari California pengalaman luar liar dan pemandangan otentik. Groveland menawarkan akses ke arung jeram dan kayak, tanjakan granit murni, lubang renang terpencil, menantang dan bersepeda jalan indah, kenaikan melalui konifer dan hutan pinus, naik kuda, dan, dalam beberapa tahun ke depan, akan menjadi rumah bagi sepeda gunung regional dan multi guna sistem jejak menawarkan spektrum penuh berkuda dan hiking pengalaman. Dengan semua aset ini, dan penambahan mendatang jalan baru, Groveland adalah mencari untuk menjadi tujuan petualangan terpanas di California Utara.
Terletak ke tepi Barat dari 208,000+ acre Kabupaten Groveland Ranger dari Stanislaus National Forest yang meliputi DAS Tuolumne Sungai dan banyak anak sungai lainnya, danau, dan pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan dari High Sierra, kota ini terasa seperti retret di kaki bukit di mana petualangan outdoor langkah menjauh dari pintu depan.Dipandu tinggi negara memancing. Foto: Evergreen Lodge.
Dipandu tinggi negara memancing. Foto: Evergreen Lodge.
Aksesibilitas Groveland adalah salah satu alasan untuk dengungan tumbuh kota antara set outdoor rekreasi. Hanya sedikit lebih dari dua jam dari San Francisco Bay Area, Fresno, dan Sacramento dan terletak di sepanjang rute yang paling sering digunakan dalam Yosemite, Groveland adalah akhir pekan yang sempurna get-pergi selama bertahun-pusat populasi. Jika Anda bepergian dari barat ke Groveland melalui Highway 120, Anda akan melewati pusat kota bersejarah kota. Banyak bangunan era Gold Rush dan pendirian telah diawetkan termasuk penjara asli, Iron Door Saloon, yang Groveland Hotel, dan Hotel Charlotte.
Hanya di luar pusat kota Groveland terletak Pine Mountain Lake Asosiasi yang didirikan pada tahun 1960 sebagai sebuah komunitas liburan yang banyak yang diukir dari hutan tanaman bersejarah. Hari ini, Pine Mountain Lake memegang mayoritas basis populasi Groveland dengan hampir 4.000 rumah, banyak yang sifat liburan.
Pada sekitar 3.000 kaki di ketinggian, iklim Groveland yang mudah memungkinkan untuk sepanjang tahun rekreasi dengan lebih dari 300 hari sinar matahari per tahun dan hujan salju tahunan kecil. Topografi, Kabupaten Groveland Ranger menawarkan pegunungan, lembah, dan padang rumput dengan bunga liar musiman, yang melimpah satwa liar, dan pemandangan cantik dari puncak di Taman High Country.
Tempat tinggal: Jika Anda tinggal di Groveland, Anda akan memiliki tidak ada kekurangan pilihan ketika datang ke gaya akomodasi. Camping tersedia hanya di luar kota di USFS dikelola perkemahan sepanjang Highway 120 dan dalam komunitas dari Pine Mountain Lake. Jika Anda lebih memilih rumah dan dapur, Anda bisa tinggal di sejumlah rumah liburan sewa di komunitas Pine Mountain Lake atau Groveland. Pusat kota memiliki dua hotel bersejarah - The Hotel Charlotte dan Groveland Hotel - dan asrama. Jika Anda menikmati tidur dan sarapan akomodasi, Anda dapat menginap di Sugar Pine Lodge, Yosemite Rose, Red Tail Ranch, Blackberry Inn, atau All Seasons Bed & Breakfast.Hotel Charlotte mengundang pengunjung untuk mengalami suasana sebuah hotel bersejarah Old West.
Hotel Charlotte mengundang pengunjung untuk mengalami suasana sebuah hotel bersejarah Old West.
Di luar kota Anda juga dapat mempertimbangkan tinggal di Evergreen Lodge, sebuah resor bersejarah terletak di hutan dekat Yosemite Natioanl Park. Evergreen Lodge menawarkan kombinasi sempurna rekreasi, relaksasi dan memanjakan. Terletak di hutan Evergreen Lodge memiliki kolam renang air asin, bak mandi air panas dan kolam renang bar. Evergreen Lodge menawarkan perjalanan dipandu dan mereka Main Lodge menyediakan makanan yang sangat baik dalam berbagai pengaturan.Evergreen Lodge menawarkan akomodasi yang besar di luar Groveland. Foto: Kim Carroll / Evergreen Lodge.
Evergreen Lodge menawarkan akomodasi yang besar di luar Groveland. Foto: Kim Carroll / Evergreen Lodge.
Tempat makan: Jika makanan di kota adalah hal Anda, ada beberapa pilihan bersantap di Groveland, masing-masing menawarkan pengalaman yang unik. Untuk pembunuh Michoacan gaya makanan Meksiko, makan di Cocina Michoacana. Untuk pengalaman bistro kelas atas dengan anggur pasangan, lokal bersumber daging dan memproduksi, dan suasana pedesaan, makan di Charlotte Bistro and Bar. Untuk lezat Burger dan makanan Amerika, pengaturan bersejarah, dan minuman kaku, makan di The Iron Door Saloon. Untuk pengalaman fine dining, mencoba Groveland Hotel. Untuk makan dengan pemandangan matahari terbenam sempurna atas Highway 120 kelas, makan di Priest Station Cafe. Untuk sarapan, kepala ke Dori Teh Cottage atau Tangeld Hati Bakery. Untuk pengalaman deli (dan untuk daging etis-bersumber) pergi ke Kevin dan Randi yang Meat Market.
Bila Anda ingin istirahat dari luar, Anda dapat berbelanja untuk barang-barang antik di pusat kota, membaca dengan teliti dua toko barang bekas kota, ambil tas kopi dari perusahaan Firefall Roasting, atau menikmati kopi tukang atau teh sambil berayun di tempat tidur gantung di Gunung Sage Nursery dan Cafe.
Musim panas menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan. Nikmati konser bluegrass di gunung Sage Nursery luar ruangan rumput amfiteater, berpartisipasi dalam Gears tahunan dan alur Triathlon, toko di pasar loak, mencoba cabai dari pesaing lokal di 49'er Chili Festival, dan membawa keluarga untuk film di Mary Laveroni Park.Petualangan air putih di ujung jari Anda di Groveland. Foto: ARTA.
Petualangan air putih di ujung jari Anda di Groveland. Foto: ARTA.Bikers jalan menuju ke air terjun. Foto: Evergreen Lodge.
Bikers jalan menuju ke air terjun. Foto: Evergreen Lodge.
CONTOH 5-HARI ITINERARY: Apakah berkemah atau tinggal di B & B, hotel, atau rumah liburan,menemukan Groveland dalam berbagai cara
HARI 1: Setelah sarapan, kepala HIghway 120 ke Rainbow Pools di South Fork dari Tuolumne dan melompat dari tebing 15-kaki ke dalam kolam besar pada dasarnya. Mendaki hulu dan memiliki piknik di bawah naungan oleh sungai.
Menghabiskan sore daya di sekitar pusat kota dan berbelanja di Miss Kailey ini toko Konsinyasi, Serendipity Antiques, Firefall Coffee Roasting Company, Besi Pintu Store, dan Tangan Furniture Barn dan Thrift Store Membantu.
Kepala untuk makan malam di Charlotte Hotel dan mengambil meja di balkon yang menghadap pusat kota Groveland. Nikmati Sierra Pack Mule dan Wondernut Farms menarik babi Taco dengan kale dan Kabocha labu salad.
HARI 2: Pergi arung jeram di Sungai Tuolumne dengan salah satu dari tiga pakaian rafting di kota (ARTA, Sierra Mac, atau Semua Outdoors). Sebelum perjalanan Anda, mengambil sarapan di Tangled Hati Bakery di mana Anda dapat menikmati kue-kue yang baru saja dibuat, sarapan burrito, quiche dan banyak lagi.
Untuk mengisi bahan bakar, hal-hal diri dengan makanan lezat Meksiko di Cocina Michocana.
HARI 3: Ambil sarapan di Dori Teh Cottage.
Naik sepeda jalan dan naik Cherry Jalan / Evergreen Jalan / Jalan Raya 120 lingkaran. Berhenti di titik tengah untuk camilan di Evergreen Lodge dan menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Tuolumne River Canyon di sepanjang jalan.
Jika Anda tidak bersepeda, kepala ke Hetch Hetchy Reservoir (biaya Yosemite berlaku) dan mendaki ke Wapama Falls. Makan siang di Evergreen Lodge di jalan kembali ke Groveland.
Jika Anda tinggal di Pine Mountain Lake dan memiliki akses ke danau pribadi, membawa makanan untuk BBQ di Marina. Jika Anda tinggal di kota, ambil burger dan bir di Iron Door.
HARI 4: Nikmati kue dan latte kopi atau teh di gunung Sage Cafe dan kemudian pergi untuk berjalan-jalan di Pembibitan. Ayunan di tempat tidur gantung, menonton anak-anak bermain di rumah pohon, hula hoop di panggung outdoor, dan bersantai di pengaturan taman yang tenang.
Memainkan putaran sore golf.
Menyiapkan makan malam di rumah atau menikmati pemandangan dari dek makan di Priest Station Cafe.
HARI 5: Pergi ke sungai! Berkendara di jalan akses rakit (Lumsden) dan bermain di dalam air di kolam renang Merle. Menangkap ikan dan menonton peluncuran kasau. Atau, jika Anda lebih suka beberapa usaha, mendaki menyusuri Indian Creek Trail dan menikmati memancing dan rendam. Either way, membawa diri Anda sandwich dari Kevin dan Randi ini Old Fashion Meat Market.
Di malam hari, menangkap film di taman dengan keluarga atau boogie musik di gunung Sage dan, sementara Anda berada di sana, menikmati sepotong gluten free pizza dari truk pizza.
Reaksi: