THE MOST BEAUTIFUL PLACES ON EARTH

Lelah dengan kesibukan  dan aktifitas sehari – hari ? Saatnya Anda memanjakan diri dan menguntai makna kebahagian dengan selingan wisata berkesan menjelajah berbagai kepulauan indah dengan ragam pesona dan keunikannya. Berikut tiga pulau eksotis, yang merupakan bagian dai “ Ten of Most Beautiful Places in the World “ versi Traveler Magazine.
CAPRI      ISLAND

Amazing     Beauty
Apa yang Anda bayangkan saat menyebut  nama Italia ? Aneka pasta, anggur, roman  sejarah, kekayaan seni serta gugusan pulau indah mempesona. Semua gambaran keindahan itu berbaur menjadi satu di Pulau Capri ( Capri Island ). Kawasan eksotis terpencil ini, terletak di sudut barat Teluk Napoli, Italia dan ditempuh dengan menggunakan kapal feri sekitar 30 menit dari kota Roma.
Bagi para traveler berkunjung ke  Pulau Capri sangat mengesankan. Nikmati kawasan pantai indah menakjubkan dengan tebing indah serta limpahan air biru sebening kaca. Nuansa keindahan itu  kian sempurna saat kita menjejakkan kaki di Pelabuhan Maria Grande. Bangunan perumahan dengan warna warni pastel lembut dengan latar belakang pegunungan Monte Salaro yang indah.
Berbagai acara pilihan menarik segeramenanti. Anda dapat mengarungi Grotta Azzuro ( Blue Grotta ) yang sangat terkenal. Berperahu di gua laut terpencil tersebut, berarti Anda menjelajahi perairan teluk yang paling biru dari yang pernah Anda saksikan. Pilihan lain, yaitu duduk di atas kursi gantung dengan ketinggian 589 meter dari Anacapri menuju puncak Gunung Monte Salaro. Nikmati pula pesona  vila San Michelle di kawasan Piazza Michelangelo. Rangkaian koleksi karya seni patung zaman Renaissance terbentang di depan mata membersitkan kekaguman mendalam. Pulau ini memang kaya sejarah, seni, dan budaya.
MYKONOS   ISLAND

PARADISE   ON   EARTH
Mengunjungi Pulau Mykonos di Yunani tentu mampu memberikan pengalaman tak terlupakan. Mykonos Island terletak di pantai Barat gugusan kepulauan Cyclades, Yunani . Pulau seluas 105,2 km2 ini, memang  menjadi salah satu tempat  tujuan wisata terkenal di kawasan Eropa. Keindahan alam, pesona laut dan hamparan pasir putih di pantai berpadu dengan warna putih pada dinding- dinding bangunan menjadi daya tarik bagi pulau yang kerap dikunjungi para super star dunia seperti Paris Hilton, Madonna, Leonardo De Caprio dan sebagainya.
Mykonos sesungguhnya merupakan sebuah pulau yang dikelilingi bukit bebatuan dan pepohonan khas yang sering dijumpai di daerah mediterania seperti agave dan pohon zaitun. Bangunan – bangunan berwarna putih yang ada di pulau tersebut memang sengaja disusun mengitari pulau sehingga membentuk lingkaran. Di sana juga terdapat pantai – pantai indah yaitu Paradise Beach dan Super Paradise Beach. Kedua pantai ini memang sengaja dikembangkan sebagai destinasi wajib bagi para wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Pantai tersebut selain memiliki panorama indah dan terawatt bersih, juga dilengkapi dengan fasilitas hotel, bar dengan hiburan music serta beberapa pusat aktifitas olah raga air seperti jet ski, mendayung, parasailing.

Puas mengunjungi kawasan pantainya yang indah, datanglah ke Little Venice, sebuah wilayah yang menggabungkan pesona keindahan  pantai, situs bersejarah serta kemeriahan night life yang meggelora. Tempat ini juga menyajikan berbagai butik, galeri seni toko cindera mata serta jejeran restoran, cafĂ© dan bar tempat berkumpulnya para wisatawan dunia. Dengan iklim yang relative nyaman sepanjang tahun, Mykonos menjadi tempat wisata popular bagi para pecinta dan pesta.
INCREDIBLE   TRIP   TO   CARIBIA   ISLAND

Tersusun dari ribuanpulau kecil, karang yang terbentang dari Florida ke barat laut Venezuela di Amerika Selatan di Laut Karibia, Kepulauan Karibia ini dikelompokkan menjadi 25 wilayah administrative. Nama Karibia atau “ India Barat “ sendiri berasl dari ide Christopher Columbus yang mengira dia telah mendarat di India ketika sebenarnya sedang berada di Amerika. Kepulauan eksotis yang terletak di Samudera Atlantik lepas Pantai Amerika Tengah ini memang terdiri dari pulau – pulau indah menawan. Sebut saja, Saint Thomas Island.

Pulau kecil ini merupakan destinasi wisata yang popular di wilayah Karibia. Tiap harinya banyak kapal pesiar yang datang mengunjungi pulau ini. Karena sering dikunjungi turis, pulau ini memiliki beberapa fasilitas dock atau dermaga yang lengkap bagi kapal – kapl pesiar berbagai kelas. Dari yang bertonase sedang hingga yang paling besar seperti kapal pesiar Oasis, dari perusahaan Royal Carribean  Internasional.

Keindahan pulau yang terkenal  sebagai  wilayah penghasil tebu ini tak diragukan lagi. Berbagai atraksi wisata serta surga belanja bagi kaum hawa semakin menambah daya tarik untuk mengunjungi Saint  Thomas. Tempat yang cocok bagi Anda pencinta shopping yaitu Charlotte Amalie. Di sini terdapat deretan pertokoan dan butik diman pengunjung bisa mendapatkan harga miring barang – barang bermerk baik itu berupa perhiasan maupun elektronik.

Bagi Anda yang ingin menikmati ipantai – pantai yang ada di pulau ini, Anda dapat mengunjungi  Pantai  Magens Bay yang terkenal dengan pasir putih serta air tenang dan jernih. Tempat ini juga bisa menjadi  destinasi terbaik bagi Anda yang suka menyelam, berlayar, dan memancing. Keseluruha Saint Thomas, Karibia tak pelak mampu memikat para wisatawan mancanegara. *
Reaksi: