Tips Menghindari Resiko Kegiatan Ski



Tinggal terhidrasiSemua itu ski (dan jatuh di atas) adalah bisnis berkeringat - dan meskipun Anda mungkin tidak merasa seperti Anda sedang bekerja keras, mudah untuk mendapatkan dehidrasi. Tubuh Anda dehidrasi pada tingkat yang lebih cepat di tempat yang tinggi, sehingga para ahli merekomendasikan minum 4-6 liter per hari. Itu air, tidak Glühwein.
Pastikan Anda tertutupKami masih tidak bisa bekerja keluar mengapa beberapa wisatawan pergi ski tanpa asuransi - itu salah satu kegiatan yang paling berbahaya Anda akan mendapatkan sampai dengan luar negeri, dan harga untuk penyelamatan dan pengobatan terkenal tinggi. Jika Anda tidak memiliki asuransi, lebih menipu Anda. Penutup tidak harus mahal - di sini adalah cara untuk mendapatkan 10% off kebijakan berikutnya. Pastikan Anda diasuransikan untuk semua kegiatan Anda berencana melakukan, dan memeriksa cetakan kecil untuk klausa tersembunyi.
Tahu batas AndaAlkohol memasuki aliran darah lebih cepat pada ketinggian tinggi, jadi berpikir dua kali tentang itu pint kedua saat makan siang. Simpan untuk sekian menyala ski. Jika Anda memiliki beberapa siang hari, tetap dari lereng besar di sore hari dan mencoba tangan Anda kurang kegiatan yang berpotensi bencana: sekarang adalah waktu untuk menyempurnakan malaikat salju Anda.
MelenturkanSuhu dingin membuat otot lebih kencang dan lebih rentan terhadap cedera - begitu pemanasan sebelum memukul lereng. Anda tidak harus memukul gym - hanya beberapa peregangan akan melakukan pekerjaan.
Melakukan penelitian AndaTingkat piste bervariasi antara negara, sehingga membaca tentang klasifikasi lokal - dan tongkat kepada mereka yang Anda tahu bahwa Anda dapat menangani. Jika Anda berencana untuk pergi off-track, memberitahu seseorang rute Anda dan perkiraan waktu kembali, dan menjaga dengan perkiraan longsoran.
Reaksi: