Turis 'Wannabe Ninja' Bisa Berlatih di Jepang



Apakah Anda pernah sakit untuk menguji kemampuan Anda dengan staf bo sejak menonton Teenage Mutant Ninja Turtles sebagai anak-anak? Sekarang Anda dapat melakukan hal itu di sebuah kamp pelatihan Ninja di kota di Iga, sebelah timur dari Osaka, Jepang. Selama jam-panjang kelas, peserta Ninja dapat menguji keterampilan mereka dalam bintang melempar, scaling dinding vertikal, merangkak di tali tegang antara dua pohon dan banyak lagi.
Kota itu sendiri akan membuat berhenti besar bagi siapa saja terobsesi dengan budaya Ninja. Sejarah Ninja Iga dapat ditelusuri ke abad ke-15, ketika siswa dilatih di Iga-ryu, salah satu dari dua sekolah ninja paling terkenal di Jepang. Hari ini, kota ini memiliki sebuah museum ninja dengan banyak alat Ninja dan gadget (serta dinding bergulir dan pintu perangkap), dan perayaan Ninja tahunan, Festival Iga-Ueno.
Tentu saja, ini masih jauh dari yang pertama kegiatan "wannabe" turis luar sana. Dari usaha sehari-lama ke dalam kehidupan seorang poligamis untuk wisata kumuh India, berikut adalah beberapa petualangan lain yang memenuhi keingintahuan terliar wisatawan.
Reaksi: