Wisata Budaya ke Negeri Kelahiran Renaissance

 
Florence pernah dipuji sebagai tempat kelahiran untuk Renaissance Periode-gerakan budaya yang secara dramatis memacu evolusi intelektual. Saat itu sebuah kota keanehan menarik dalam norma-norma sosial dan kemasyarakatan. Dan cara-cara yang telah dianggap klasik dengan kapasitas gerakan untuk menaklukkan banyak Eropa.
Sudah lama sejak Renaissance. Revolusi budaya yang tersebar luas telah datang dan pergi, tapi Florence mempertahankan kemampuannya untuk menginspirasi kebangkitan pribadi harus Anda merasa perlu satu.
Berjalan di sepanjang jalan-jalan sempit kota, menemukan diri Anda dalam serbuan wisatawan ada untuk menikmati keabadian dan mencicipi makanan dan anggur. Dapatkan apa yang Anda pikirkan adalah mengisi Anda. Kemudian melakukannya lagi pada hari berikutnya dan masih menemukan diri Anda terkejut.
Kota ini dinamis. Hal ini kaya dengan selalu berubah kehalusan yang membuat setiap pengalaman dengan itu sesuatu yang baru dan memuaskan. Dan kemudian ada kontribusi kota untuk seni. Florence, sebagai salah satu tokoh utama kebangkitan budaya, adalah salah satu pelopornya terbesar di dunia seni. Dan Anda, wisatawan, Anda dengan cara-cara asing dan kehadiran asing Anda, dapat menjadi salah harta terbesar.
Biarkan Florence memegang Anda. Membenamkan diri dalam budaya yang kaya. Jangan biarkan Florence menjadi Florence. Biarlah Florence dalam diri Anda dan menonton sendiri mengubah. Kemudian meninggalkan. Mengambil kota dengan Anda. Dan menunjukkan seluruh dunia mengapa Florence sekali dijuluki tempat kelahiran Renaissance.
Reaksi: