Wisata ke Tanah Legenda Gozo



Gozo adalah sebuah pulau kecil 30 menit utara dari Malta oleh feri dengan tradisi dan pemandangan yang unik sendiri. Hal ini diberkati dengan pedesaan terbuka, keindahan alam yang menakjubkan dan kota-kota kecil yang mengantuk di mana Anda dapat menikmati makanan santai dan lezat. Jika Anda berada dalam mood untuk petualangan, Gozo juga memiliki beberapa tempat menyelam terbaik di dunia. Jika sesuatu yang rendah lebih baik, mengapa tidak mencoba salah satu memetik buah, minyak zaitun atau mencicipi anggur wisata?
Jika Anda dapat berlama-lama, Anda dapat menyewa sebuah villa atau rumah, atau memilih dari sebuah hotel yang lebih tradisional atau apartemen. Di mana pun Anda tinggal, Anda dijamin untuk menikmati pemandangan.
Dalam perjalanan saya, saya sering didorong oleh kegelisahan yang mendorong saya untuk mengunjungi tempat sebanyak mungkin. Gozo adalah salah satu dari beberapa tempat untuk membuat saya berhenti dan berpikir, "Saya ingin tinggal di sini." Jadi biarkan saya berbagi beberapa tempat favorit saya di pulau ini dengan Anda.Victoria (Rabat)
Victoria, ibukota Gozo, adalah kota yang berkubu di atas puncak Anda lihat ketika Anda mendekati pulau. Victoria ramai, namun tidak sangat banyak begitu, dengan toko-toko kecil yang menjual barang-barang buatan tangan yang indah, souvenir dan madu liqueur di mana-mana. Ada restoran yang indah di mana Anda dapat menikmati apa-apa dari Cina ke India untuk makanan lezat setempat. Aku cukup beruntung untuk menikmati beberapa bintang ravioli keju kambing selama kunjungan saya bahwa saya masih mendambakan untuk hari ini.
Basillica dari Ta'Pino
Basillica dari Ta'Pinu adalah tempat ziarah paling terkenal untuk Maltese, dan banyak mukjizat telah dilaporkan untuk mewujudkan sini, termasuk seorang wanita mendengar suara Perawan Maria pada tahun 1883. Struktur megah yang sekarang berdiri di situs itu didirikan pada tahun 1931 karena penduduk setempat percaya bahwa doa dibuat di sini tersimpan Gozo dari wabah.
Ggantija Temples
Dating kembali di suatu tempat antara 3600-3200 SM, Ggantija Kuil dianggap salah satu sties arkeologi yang paling penting di dunia. Megalith awalnya diduga telah pekerjaan raksasa, maka nama Ggantija. Karena situs ini agak kecil, yang terbaik adalah untuk pergi lebih awal sebelum orang banyak tiba sehingga Anda dapat santai menikmati kunjungan Anda.
The Cathedral Gozo
Katedral besar ini berdiri di atas apa yang mungkin dapat menjadi Kuil Romawi Juno disebutkan oleh Cicero. Di dalam, Anda bisa melihat batu nisan marmer dan trompe l'oeil lukisan di langit-langit.
Mgarr Harbor
Daerah pelabuhan utama, Mgarr host sejumlah besar kapal pesiar dan kapal nelayan. Dari sini Anda memiliki pandangan yang baik dari Fort Chambrai, yang dibangun oleh Knights of St John di 1749. Seperti Victoria, itu adalah tempat yang bagus untuk menikmati makanan lezat, belanja souvenir dan bersosialisasi.Gua Calypso
Hal ini diyakini bahwa ini adalah situs di Odyssey Homer mana nimfa indah Calypso terus Odysseus selama tujuh tahun. Gua itu sendiri tidak benar-benar menarik, tetapi pandangan yang menghadap Ramla Bay dan pasir merah benar-benar cantik.
CalypsosCave
The Azure Window di Dwerja adalah lengkungan alami dibentuk oleh menerjang tanpa henti dari gelombang. Perairan sekitar lengkungan adalah biru yang mendalam, sangat berbeda dari perairan pirus ditemukan di bagian lain dari pulau. Dekatnya adalah Lubang Biru dan The Chimney, dua tempat menyelam populer.
AzureWindow
Sementara di sini, Anda juga bisa melihat Laut Inland dan Jamur Rock. Selama masa Knights, umbi yang tumbuh di Jamur Rock diyakini memiliki sifat obat, sehingga Grandmaster melarang siapa pun dari memungutnya. Meskipun tempat ini adalah sedikit berjalan-jalan dari halte bus, itu berjalan-jalan menyenangkan sepanjang jalan tenang yang juga menyebabkan menara tua.
Reaksi: