Imah Seniman, Resort di Lembang

Imah Seniman, Resort di Lembang


Imah Seniman, Resort di Lembang - Tripoutbound
Tags :

Berlibur ke Lembang rasanya tidak lengkap jika tidak sambil menginap di Imah Seniman. Mungkin sebagian pembaca tidak mengerti dengan nama resort yang satu ini. Imah Seniman dalam bahasa sunda berarti rumah seniman (imah = rumah). Penginapan yang satu ini memang unik. Sekitar area dipenuhi dengan dekorasi yang di tata artistik yang lebih menonjolkan kesan tradisional. Beberapa gazebo tradisional dengan atap alang-alang khas tempo dulu dipajang sepanjang area.

Resort di Lembang ini memiliki beberapa jenis kamar dan villa. Junior room merupakan salah satu jenis villa di Imah Seniman. Tersedia sekitar 15 villa dengan tipe ini. Junior room terdiri dari beberapa kamar cocok untuk acara menginap keluarga dan teman bisnis. Posisi kamar menghadap ke danau alami, sangat natural untuk menghilangkan kepenatan. Suara aliran air yang menenangkan, dan nyayian alam tak akan anda temukan di lingkungan perkotaan.

Tipe villa lainnya yaitu Suite Room, tersedia sekitar 13 villa. Ruangan kamar lebih leluasa dengan interior yang didesain menciptakan kesan comfort. Dihiasi peralatan kursi, meja dan lantai kayu. Teras cukup lebar untuk menikmati pemandangan diluar kamar. Air terjun alami, taman dan pemandangan pepohonan yang hijau ditengah udara yang sejuk pegunungan Lembang.

Tipe honey moon room disedikan untuk para wisatawan yang berencana bulan madu. Dilengkapi dengan furniture dan dekorasi ruangan yang romantis. Arsitektur ruangan berkesan tradional dan etnis sangat kuat dengan hiasan-hiasan kayu yang antik membuat kesan yang berbeda dan menghadirkan atmosfer yang benar-benar unik. Pemandangan danau di luar villa bisa dinikmati dari teras yang cukup lebar didepan kamar.

Tersedia juga villa kelas eksekutif. terletak ditengah-tengah hutan buatan yang hijau dan rimbun. 23 ruangan villa siap dipesan pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap yang luar biasa. Arsitektur joglo jawa dihadirkan dalam desain villa ini menyajikan kesan tradional etnik yang mendalam yang tidak akan anda temukan ditempat lain. Ruang utama dibuat lebih privat menawarkan kenyamanan anda melakukan kegiatan personal. Tempat tidur lebih nyaman dengan ukuran yang jauh lebih besar dari kelas lainnya.

Imah seniman menyediakan fasilitas umum lainnya. Kolam renang, Wifi, tempat parkir yang luas, layanan loundry, ruang meeting, restoran dan kafe, TV kabel, billiar, spa, massage dan layanan servis ruangan non stop 24 jam sehari. Lokasi salah satu resort di lembang ini juga berada di posisi yang stategis. Alamat Imah Seniman di Jalan Kolonel Masturi No. 8 Lembang. Dari resort ini tidak jauh untuk mendapatkan makanan dan perlengkapan anda bisa pergi ke Borma Lembang yang jaraknya kira-kira 1.3 km.

Rumah ibadah juga tidak jauh dari lokasi. Mesjid besar Lembang letaknya hanya sekitar 1.7 km. Lebih asik lagi, beberapa tempat wisata dapat dijangkau dengan mudah dari sini. Floating Market, tempat wisata kuliner bernuansa danau dan perahu hanya berjarak 1.7 km. Jika ingin melihat pemandangan kota dari atas bukit bisa berkunjung ke Observatorium Boscha yang letaknya hanya 1.7 km dari Resort di Lembang, Imah Seniman ini.
Reaksi: