Uji Nyali Anda di Outbound Treetop Cikole Lembang Bandung

Uji Nyali Anda di Outbound Treetop Cikole Lembang Bandung


Uji Nyali Anda di Outbound Treetop Cikole Lembang Bandung - Tripoutbound
Treetop Lembang Bandung merupakan bagian dari treetop adventure park yang tersebar di seluruh dunia. Antara lain di Inggris, Spanyol, Italia, Swiss, Kanada, Jepang, Australia, Singapura dan Selandia Baru. Di indonesia sendiri selain di Cikole Lembang, telah dibangun arena petualangan outbound treetop yang berlokasi di Bali pada tahun 2010, treetop Tretes, Prigen dan treetop Kopeng.

Kegiatan outbound yang disediakan di treetop cikole lembang ini adalah flying fox. Tetapi inilah keunikannya, jika ditempat lain hanya menyediakan satu atau dua lintasan flying fox saja, di treetop anda akan menemukan setidaknya 6 jalur flying fox dengan ketinggian dan panjang lintasan yang berbeda-beda. Nyali anda akan diuji di tiap jalur lintasan yang tersedia untuk menaklukan lintasan tertinggi dan terpanjang di tempat ini dengan modal semangat dan keberanian yang besar.

Jalur flying fox paling sederhana di treetop lembang diberi nama jalur kuning yang terdisi dari dua sirkuit. Diperuntukan bagi anak-anak diatas usia 4 tahun dan dewasa. Ketinggian jalur lintasan hanya 2  meter saja di atas tanah. Jalur flying fox nomor dua dinamakan sirkuit hijau. Ketentuan minimumnya dapat dimainkan oleh remaja dengan tinggi badan paling tidak 130 cm itu pun harus ditemani oleh satu pendamping. Sirkuit ini tingginya sekitar 5 meter di atas tanah..

Sirkuit ketiga hanya boleh dimainkan oleh orang yang memiliki tinggi badan minimum 130 cm. Disediakan sebanyak dua lintasan biru di treetop cikole lembang. Dijalur ini anda akan disuguhi rintangan flying fox dengan gerakan yang lebih banyak berayun dan jalur yang lebih panjang. Tinggi lintasan flying fox sirkuit biru adalah 8 meter di atas tanah.

Jika anda masih bisa tersenyum dilintasan flying fox yang ketiga, bagaimana jika anda coba lintasan yang jauh lebih menantang. Sirkuit orange adalah nama yang diambil untuk menyebut nama lintasan dengan tinggi 8 meter di atas tanah. Ini setara dengan berada di lantai tiga sebuah gedung apartemen. Anda bisa bayangkan sendiri kengerinnya melihat betapa kecilnya objek yang berada di bawah lintasan bukan? Sirkuit ini hanya diperuntukan bagi yang punya nyali besar dengan tinggi badan minimum 150 cm itupun harus ditemani pendamping.

Lintasa kelima dinamakan sirkuit merah. Tinggi jalur berada diketinggian 8 meter di atas tanah tetapi dengan panjang lintasan mencapai 100 meter. Ditambah dengan beberapa permainan menantang berupa tarzan jump, ayunan tarzan pada seutas tali. Tingkat kesulitan lintasan ini cukup sulit, sehingga hanya diperuntukan bagi yang memiliki tinggi badan minimum 150 cm harus ditemani oleh pemandu.

Ini dia sirkuit terakhir di arena outbound treetop cikole lembang, namanya sirkuit hitam. Ini jalur paling menantang yang disediakan disini. Tinggi sirkuit dibangun di pohon setinggi 20 meter di atas permukaan tanah. Jika dibandingkan ini akan setara dengan berada di lantai 7 sebuah gedung pencakar langit. Pasti lebih ngeri lagi jika anad mencoba menengok ke bawah lintasan. Kekuatan fisik dan keberanian penuh diperlukan untuk menyelesaikan sirkuit jalur hitam ini. Karena anda akan disuguhi lintasan yang panjangnya tidak main-main, 135 meter, sanggupkah anda menaklukan rintangannya?

Soal kemanan, treetop menjamin keselamatan anda sepanjang mealkukan permainan flying fox. Prosedur berstandar internasional diterapkan dengan mengadopsi standar keamanan eropa. Peralatan dan pemandu telah benar-benar telatih untuk setiap saat menjaga dan memberikan instruksi yang baik dan benar mengenai capa permainan flying fox sesuai dengan sirkuit dan tingkat kesulitannya. Untuk mencoba permainan flying fox treetop anda tinggal datang ke alamat treetop lembang, jalan bumi perkemahan cikole lembang bandung.
Reaksi: