Meikmati indahnya Puncak Gunung Sumbing

Hallo para pengunjung setia Trip Outbound Indonesia :)

Bagi anda yang hobi mendaki gunung, rupanya ada sebuah gunung yang tentunya sangat mempesona untuk anda coba jajaki.

yaitu GUNUNG SUMBING dengan ketinggian 3.371 MDPL, tentu gunung ini sangat menarik untuk anda jajaki, terutama bagi anda sang pendaki gunung sejati.



Gunung Sumbing berada di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya masuk wilayah 3 Kabupaten, yakni Magelang, Wonosobo, dan Temanggung. Celah antara Gunung Sumbing dan Sindoro dilewati jalan yang menghubungkan Wonosobo dan Temanggung, yang terkenal dengan sebutan Kledung Pass. Gunung Sumbing merupakan gunung tertinggi kedua di Jawa Tengah, ketinggiannya hanya kalah dari Gunung Slamet.

Saat anda mendaki ke Gunung Sumbing, rupanya ada beberapa titik yang wajib anda jajaki, dengan sejuta pesona keindahan Gunung Sumbing, tentu anda akan sangat tertarik untuk mendaki Gunung Sumbing.


Sunrise Spot Gunung Sumbing


Menikmati terbitnya matahari dari atas ketinggian gunung merupakan moment terindah yang wajib anda nikmati saat anda mendaki ke Gunung Sumbing, jadi kami sangat menyarankan anda untuk berkonsultasi dengan mereka yang pernah mendaki Gunung Sumbing, sehingga anda tak ketinggalan Moment terindah yaitu menikmati keindahan matahari terbit dari atas gunung.



Pesona Kawah Sumbing


Saat anda mencapai puncak Gunung Sumbing, jangan lupa untuk singgah di kawah sumbing yang mempesona. Dengan keindahan kawah Gunung Sumbing serta bebatuan yang eksotik menjadikan anda begitu terkesan oleh keindahan kawah Sumbing ini.


Pesona Gunung Sindoro


Selama anda dalam perjalanan mendaki Gunung Sumbing, rupanya anda akan ditemani oleh keindahan pesona Gunung Sindoro, yang tampak begitu indah dan jelas diseberang anda. Wajar saja, karena Gunung Sindoro merupakan tetangga dekat dengan Gunung Sumbing.

Bagi anda sang pendaki sejati, rupanya Gunung Sumbing memiliki banyak jalur pendakian yang dapat anda pilih, dimana setiap jalur pendakian memiliki karakteristik keindahan jalur mendaki yang berbeda-beda. Rupanya jalur yang menjadi paforit para pendaki adalah jalur mendaki melalui jalur mendaki via garung. Kami sangat menyarankan bagia anda yang baru pertama kali mendaki ke Gunung Sumbing, tanpa ditemani oleh gide yang pernah mendaki kawasan ini, kami menyarankan anda untuk melewati jalur pendakian yang ramai dilewati oleh pendaki lain, hal ini untuk meminimalisir resiko tersesat saat anda mendaki Gunung Sumbing.

Outbound trip Indonesia
Event Organizer Outbound

Reservasi Trip :
0857 2210 9697 / 0813 2272 0077


Reaksi: