apa saja wisata extreme

3 Jenis Paket Outbound Lembang yang Ekstrim


3 Jenis Paket Outbound Lembang yang Ekstrim - Tripoutbound
Apabila wisata outbound anda selama ini dirasakan biasa-biasa saja. Tentu penasaran dengan jenis outbound ekstrim. Melakukan petualangan ekstrim memang melelahkan tetapi pengalaman yang menguras adrenalin dan menantang nyali seseorang justru jadi suguhan yang tak terlupakan. Lembang bisa menjadi salah satu lokasi pilihan anda. Tempat ini merupakan pegunungan yang kaya dengan sumber air. Jadi disini anda bisa mendapatkan lokasi yang tepat untuk melalukan kegiatan outbound yang berhubungan dengan ketinggian, rute yang sulit dan aliran sungai yang deras.

Rafting atau arung jeram

Lembang memiliki sungai alami yang alirannya deras. Sangat cocok untuk mendapatkan pengalaman rafting yang ekstrim. Sungai Cipunagara mengalir dari lembang menuju Subang dan Indramayu. Aliran sungai terhitung deras untuk kegiatan arung jeram. Sungai ini memiliki kelas jeram 1 sampai 2 dengan panjang lintasan arung jeram 9 sampai 13 km. Durasi perjalanan rafting cukup lama yaitu sekitar 3 jam. Kelebihan lainnya sungai ini memiliki beberapa spot mirip grand canyon. Dibeberapa titik bisa diselingi dengan kegiatan berenang.

Offroad

Lokasi lembang yang berbukit-bukit dengan lahan terbuka yang luas, memungkinkan kita dengan mudah menemukan lokasi offroad ekstrim. Rute perjalanan menantang dengan jalan tanah bergelombang siap menguji nyali kemampuan mengendara anda. Apalagi pada musim hujan seperti sekarang, Tantangannya semakin berat karena anda akan dihadang jalanan yang licin dan becek. Namun tentunya itulah yang serunya petualangan offroad, semakin sulit semakin bersemangat untuk menaklukannya.

Jalur offroad lembang yang biasa digunakan mengambil titik start dari Parongpong - Sukawarna - Kawasan Hutan Gunung Tangkuban Perahu dan finis di Cikole Lembang. Banyak rintangan yang harus siap dihadapi sepanjang perjalanan. Naik turun dan belokan sulit serta licin diselingi melintasi aliran sungai kecil dan view pemandangan hutan yang sejuk dan nyaman.

Mendaki gunung

Tidak susah mencari tempat untuk kegiatan mendaki gunung di sekitar lembang. Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu adalah lokasi umum pendakian. Selain itu masih ada tempat lain yang memiliki spot luar biasa. Gunung Batu lembang berlokasi di Maribaya. Ketinggian puncak gunung 1228 mdpl. Pemandangan puncak gunung sangat indah dimana Gunung Tangkuban Perahu, Bukit tunggul dan Gunung Burangrang akan terlihat sangat jelas dari sini.

Tags : 

Wisata Bandung OffroadPaket Wisata Bandung OffroadBandung AdventureOutbound LembangLembang OutboundOutbound BandungBandung OutboundOutbound Lembang BandungOutbound Bandung LembangOutboundOutbondLembangBandung
Reaksi: