Hiking Lembang Bandung


Modernisasi dalam kegiatan olahraga, mungkin sah-sah saja dilakukan, tapi mungkin sebagian dari kita berfikir bahwa  sesuatu yang natural mampu memberikan efek yang jauh lebih baik. Salah satu kegiatan olahraga natural yang dapat kita lakukan adalah Hiking, dalam kegiatan ini anda akan diajak untuk menikmati suasana perjalanan menuju puncak bukit ataupun gunung. Sungguh kegiatan yang sangat menarik untuk anda ikuti bersama kerabat di perusahaan ataupun instansi anda.




Hiking bukanlah kegiatan tanpa manfaat, karena Hiking adalah salah satu dari bagian kegiatan outbound yang syarat akan manfaat.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung,




Berikutadalah 4 manfaat hiking yang didukung penelitian adalah:

Memungkinkan Anda memegang kendali dalam latihan kebugaran Anda.
Kebanyakan pelatih di tempat latihan indoor melakukan latihan intensitas tinggi, tetapi dalam beberapa situasi dengan pendekatan  intensitas tinggi belum tentu sesuai untuk semua orang . 




"Sayangnya, dalam lingkungan banyak kita lihat di media tentang semakin sekeras latihan di dalam ruangan fitness akan semakin cepat mendapatkan target yang ditetapkan," kata Anthony Wall, direktur pengembangan profesional di American Council on Exercise. 



Paket pelatihan ekspress memiliki tempat sendiri, tetapi jika paket latihan ekspress tidak sesuai untuk anda berarti Anda gagal mendapatkan kebugaran.
Dengan hiking, Anda dapat memetakan latihan  Anda sendiri, Anda mengatur kecepatan Anda sendiri dan jarak, serta memutuskan untuk melakukannya di sore hari, akhir pekan di hutan, atau pelatihan jarak jauh untuk menambah pengalaman.





Hiking adalah segalanya.
Berjalan Straight-up bisa membantu anda mendapatkan bentuk belakang tubuh  yang lebih baik, tetapi mengambil tanjakan tajam dan melalui medan berbatu memberikan efek kepada tubuh Anda di semua area. "Secara fisiologis, seluruh tubuh  Anda akan bekerja, dan terutama tubuh bagian bawah - yaitu paha depan dan paha belakang," kata Wall "Jika Anda membawa beban, maka akan memberikan  kekuatan dan daya tahan tubuh bagian atas Anda juga. "




Meningkatkan suasana hati Anda.
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Environmental Science & Technology, olahraga luar ruangan terkait dengan "perasaan yang lebih besar dari revitalisasi dan keterlibatan positif, penurunan ketegangan, kebingungan, kemarahan, dan depresi, dan meningkatkan energi." 










Bagi mereka dengan pekerjaan dibelakang meja selama 40 jam    per minggu, melakukan kegiatan di alam bebas dapat me-reset mental anda dan mendapatkan banyak pengalaman baru yang berpengaruh positif terhadap kebugaran jiwa. Anda dapat menjadi fresh ketika kembali kepada rutinitas sehari hari dirumah maupun di kantor.

Phone : 022-278 9697

Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat


Powered byEMF Online Form