Tempat Outbound Di Sukabumi

Selamat datang dan terimakasih untuk para pecinta Outbound (Bandung) yang saat ini sedang mengunjungi website Trip Outbound Indonesia. Sebagai provider outbound profesional penyedia jasa Event Organizer Outbound kami memberikan alternatif tempat outbound yang ada di Sukabumi Jawa Barat.

Outbound adalah kegiatan yang dilaksanakan diluar ruangan/outdor dengan variasi kegiatan outbound seperti teambuilding, high ropes, camping, paintball fun games dan masih banyak lagi kegiatan outbound yang dapat anda laksanakan bersama kerabat di instansi/perusahaan anda. Bagi anda yang ingin merasakan kegiatan outbound di kawasan Sukabumi, berikut beberapa tempat yang dapat anda jadikan tujuan outbound sukabumi :

Outbound Bukit Baros Sukabumi


Bukit baros adalah salah satu tempat outbound favorit yang ada di Sukabumi Jawa Barat. disini ada banyak area outbound yang dapat anda nikmati serta fasilitas yang lengkap. kegiatan outbound yang dapat dilaksanakan di Bukit baros adalah team building, outbound training, camping, high ropes dan fun games. 
Bagi anda pecinta kegiatan outbound yang dilaksanakan di air seperti rafting/arung jeram, rasanya anda harus mencoba kegiatan Rafting Arung Jeram di Sukabumi yaitu dua sungai yang sudah dikenal luas untuk melaksanakan kegiatan rafting arung jeram, yaitu Rafting di Citatih dan Rafting di Citarik Sukabumi.

Rafting Citatih
Rafting di Sungai Citatih Sukabumi, lokasinya berada di selatan Kabupaten Sukabumi (Jawa Barat). Lebih tepatnya ada di Jalan Raya Pelabuhan Ratu. Untuk menjangkau lokasi sungai Citatih anda dapat menggunakan bus dengan kapasitas besar (Seat 44, 47, 54, 57 dan 59) hal ini berbeda jika anda melaksanakan kegiatan outbound di Sungai Citarik dimana bus dengan kapasitas besar tidak dapat menjangkau sampai lokasi rafting. Track Sungai Citatih memiliki total panjang 22 km. Dari 22 km ini dibagi lagi menjadi dua yakni 13 km pertama sebagai Adventure Trip, dan 9 km sisanya sebagai Family Trip. 13 km memiliki sifat pull and down dimana di awal trip bersifat datar, di tengah trip banyak jeram-jeram yang menantang, dan menjelang finish kembali datar. Total ada sekitar 20-an jeram yang akan memacu adrenalin Anda. River Guide di perahu biasanya akan menjelaskan nama-nama jeram yang dilalui beserta sejarahnya. Ada Jeram S, Jeram Kopi, dan terakhir ada Jeram Kerinduan. 9 km sesudah Finish 13 km bersifat lebih datar. Ini cocok untuk family maupun pemula. Tapi jangan salah juga, pada saat debit air besar, 9 km ini pun berubah status dari Family Trip menjadi Adventure Trip karena besarnya arus air.

Rafting Citarik
Lokasi Rafting Citarik yang berlokasi di daerah Cikidang hanya bisa di lalui oleh kendaran Bus dengan kapasitas maksimal 30 seater, dikarenakan kondisi jalan yang kecil dan berliku. Peserta rafting bisa menikmati keindahan pemandangan sisi kiri dan kanan jalan seperti Perkebunan Kelapa Sawit, Perkebunan Teh, Perkebunan Karet. Rafting Sungai Citarik termasuk rafting grade IV.

Paintball Cikidang Sukabumi
Paintball merupakan kegiatan outbound yang menguras adrenalin dan menantang keberanian anda untuk menghadapi musuh. Permainan paintball merupakan permainan simulasi perang dimana satu kelompok berusaha mengalahkan kelompok lain dengan cara menembakan senjata peluru cat air ke arah lawan. Di Sukabumi Jawa Barat pun anda dapat menikati kegiatan kegiatan ini, tepatnya di Cikidang Sukabumi Jawa Barat.
Reaksi: