6 Tempat Terpavorit Outbound di Bandung dan Lembang

Salam hangat untuk para pengunjung situs kami Trip OutboundIndonesia.


Informasi Tempat dan Harga dan Lokasi Outbound di Cikole Lembang Bandung :

Call : 0813 2272 0077
Call : 0857 2210 9697

mail to : admin@tripoutbound.com
mail to : outboundtrip@gmail.com



Saat ini mungkin anda sedang merencakan untuk pelaksanaan kegiatan outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya. Tentunya anda memerlukan reverensi tempat untuk melaksanakan kegiatan outbound tersebut, untuk itu sebagai Event Organizer Outbound profesionalTrip Outbound Indonesia memberikan 6 referensi tempat terpavorit untukmelaksanakan kegiatan Outbound di Bandung dan Lembang. Sudah banyak peserta Outbound yang kami ajak untuk melaksanakan kegiatan outbound di tempat-tempat berikut :



Terminal WisataGrafika Cikole, tempat wisata yang berada di areal perbukitan seluas 9 hektar ini ada pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi hutan pinus yang lebat, sehingga jelas memiliki suhu udara yang sangat sejuk yaitu 20 derajat celcius di siang hari,dan bisa berkisar 5 derajat celcius di malam hari.

Grafika Cikole Lembang juga nmemiliki fasilitas tempat outbound yang sangat indah,serta penginapan yang refresentativ mulai dari Hotel,Pondok wisata dan Camping Ground juga restorannya menyediakan berbagai menu makanan yang akan memanjakan lidah para pengunjung seperti masakan khas sunda,chinese food serta masakan seafood.

Fasilitas Outbound Grafika Cikole Lembang

Flying fox,paintball,jaring laba-laba,jembatan burma,jembatan elvis,jembatan tali dua,turun tebing,motor ATV,berkuda,rumah pohon,permainan tradisional,ice breaking games.






Restoran Sunda Buana

Restoran yang berada di bagian paling depan atau gerbang masuk terminal Wisata Grafika Cikole Lembang ini,sebagai tempat yang diperuntukan bagi tamu wisata dengan rombongan minimal 20 orang,dengan kapasitas maksimal 200 orang.Dilengakapi dengan live music,mushola,enam belas tolilet serta lahan parkir yang mampu menampung 24 bus pariwisata.

Restoran di Grafika Cikole Lembang ini menyediakan menu makanan andalan soto bandung,karedok,sayur lodeh,nila bakar,pepes ikan nila,ikan nila bakar serta sayur asem.Pengunjung bisa menikmati menu kuliner itu secara parasmanan atau memakai box,dengan menu makan serta harga makanan yang bisa dinegosiasikan.

Restoran Sangkuriang

Memiliki eksklusifitas dari model bangunan,tempat makan ini memiliki kapasitas 120 orang.Tempat makan ini sangat nyaman buat wisatawan,baik domestik maupun mancanegara,karena konsep penyajian makanan secara buffet dan set table,serta di rumah makan ini juga menyediakan kesenian tradisional seperti angklung dan tari jaipongan.

Restoran Sangkuriang yang salah satu balkonnya menghadap ke arah kawasan hutan pinus serta dekorasi bangunan mengambil tema artistis khas Bali ini mengandalkan menu unggulan seperti Chinese Food dan SeaFood.Sehingga akan memberikan suasana yang eksotis dan romantis bagi pengunjung,apalagi menjelang malam,temaram cahaya lampu lampion yang menyala akan membuat anda semakin betah di tempat ini.

Pendopo Hutan

Merupakan bangunan tempat makan di atas bukit alam terbuka,tempat ini disediakan untuk pengunjung atau tamu pondok wisata dengan kapasitas 100 orang.Dengan menu makanan ala parasmanan,tamu wisata rombongan akan bisa menikmati nikmat serta lezatnya menu makanan khas sunda.Di tempat ini juga di sediakan Sound System,sehingga kegiatan rombongan seperti bernyanyi,pertemuan sampai latihan menari bisa dilakukan di sini.

Aula Bambu

Tempat Makan yang mengambil model bangunan bergaya minimalis bagunan balai desa khas jawa barat ini,dengan furnitur kayu berupa meja kayu serta bangku kayu panjang,disediakan bagi tamu atau rombongan wisatawan dengan kapasitas 600 orang.

Restoran di Lembang di kawasan wisata Grafika Cikole Lembang ini, menyediakan menu makanan secara parasmanan yang dapat dinegosiasikan.

Saung Lesehan

Rumah makan pondok terbuka dengan model saung di pesawahan ini,diperuntukan bagi pengunjung yang datang secara perorangan maupun pengunjung keluarga.Memiliki 18 saung lesehan dengan berbagai ukuran,kecil kapasiatas 4 orang dan yang besar kapasitas 20 orang,cukup nyaman untuk menikmati berbagai menu makanan khas parahyangan atau menu lain yang tersedia.

Lokasi tempat saung-saungnya diapit oleh dua bukit tempat outbound dan Flying fox,dan di tempat wisata di bandung ini juga terdapat rumah pohon yang merupakan area bermain bagi anak-anak,serta fasilitas berupa toilet dan washtafel.

Hotel dan Penginapan di Grafika Cikole


Memiliki 8 buah kamar ekslusif,dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kapasitas tiap kamar 2 orang plus Tv,serta sudah termasuk sarapan pagi plus air minum mineral,dengan fasilitas kamar mandi berupa shower air panas.

Pondok Wisata Alam


Memiliki 3 buah tipe pondokan yang terbuat interior dan eksteriornya dari kayu,tempat penginapan pondok wisata alam posisinya berada di atas bukit kawasan Grafika Cikole Lembang, dengan hamparan rumput serta berada di sela-sela pohon pinus yang menjulang tinggi.
Dengan kapasitas 6 orang tiap pondokannya,kamar mandi yang bersih, kloset duduk dan shower berbentuk pancuran air panas di dalam kamar mandi.

Camping Ground

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan juga areal penginapan terbuka Camping Ground yang mampu menampung kapasitas 1000 orang lebih.
Fasilitas sewa tenda dengan kapasitas 4 orang,plus kasur,4 buah sleeping bag dan satu ikat kayu bakar.


2.Treetop Adventure Park




Treetop Adventure Park adalah merupakan cabang dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh penjuru dunia dan sampai saat ini sudah mencapai 350 jaringan tempat.

Fasilitas Outbound di Bandung Treetop Adventure Park

  • Yellow Circuit, sirkuit yang didesain untuk anak-anak minimal berusia 4 tahun ini adalah sirkuit tahap awal,dengan ketinggian platform atau lintasan hanya 2 meter di atas tanah.


  • Dicovery ( Green Circuit ) ,sirkuit dengan lintasan platform yang tingginya mencapai 5 meter dari atas tanah,memerlukan ketinggian badan peserta 130 cm bila sendiri,tetapi bisa menggunakan pendamping. Iniah sirkuit awal tantangan dimulai,sehingga pengunjung yang penakut pun masih bisa tersenyum di wahana Discovery ini.


  • Blue Circuit , 2 buah sirkuit blue ini sudah mulai dengan banyak tantangan, seperti anda harus berayun,lintasan flying fox lebih panjang,dan ketinggian lintasan platform mencapai 8 meter,dan tinggi badan peserta harus di atas 130 cm.


  • Orange Circuit , Sirkuit yang lebih membutuhkan keberanian serta nyali ini,wajib diikuti oleh peserta dengan tinggi badan lebih dari 150 cm ( bagi yang kurang,bisa dengan pendamping.Dengan jalur lintasan tantangan yang cukup panjang hingga 16 meter.


  • Red Circuit ( Emotion ) , sirkuit dengan kesulitan yang cukup tinggi,dengan ketinggian platform lintasan dari atas tanah mencapai 8 meter,di tamabah berbagai permainan menantang seperti melewati Tarzan Jump,serta Flying Fox sepanjang 100 meter.


  • Black Circuit ( Adrenalin ) , nah inilah puncak tantangan yang ada di temapat wisata di bandung treetop ini.memerlukan keberanian serta kekuatan fisik yang full untuk bisa menyelesaikan sirkuit ini.Ketinggian platform yang mencapai 20 meter,serta panjang lintasan sepanjang 135 meter..

Buper Cikole adalah lokasi outbound dengan konsep simulasi tempur yang dilatih langsung oleh sarjana dari brbagai ilmu, terampil dan brpngalaman dalam kegiatan Outbound Training. Pelatihan khusus dilakukan dan dilatih oleh instansi Militer, dan Psikolog AD&SDM. 

Buper Cikole menyediakan perlengkapan sesuai degan Standart Operational Procedure (SOP) serta selalu melakukan Audit Lapangan setiap 3 bulan skali dimana segala perlengkapan memiliki kuwalitas keamanan prima. Disetiap kegiatan, Buper Cikole selalu menyediakan tim medis dengan dibekali P3K serta penyediaan Medical Room untuk menjamin segala keamanan serta keselamatan para peserta Outbound Training.







Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound LembangLembang OutboundOutbound BandungBandung OutboundOutbound Bandung LembangOutbound Lembang BandungBandung Lembang OutboundLembang Bandung OutboundOutboundOutbondLembangBandungOutbound AdventureTrip OutboundRafting Arung Jeram, Outbound training BandungCamping BandungHigh Ropes BandungHiking Lembang BandungCompany GatheringFamily GatheringMICE,

4. Kamanja Adventure Land


Kamanja Adventure Land, menyediakan sarana dan fasilitas untuk memberikan kenyamanan pengunjung saat beraktiftas Gathering - Outbound - Camping di sini.

Kamanja Adventure Land merupakan salah satu destinasi wisata outbound dengan akses yang mudah dijangkau , tepatnya di Jalan Raya Lembang - Maribaya.
Untuk berbagai acara group seperti Company Gathering, Outbound, Family Gathering maupun program sekolah, tempat wisata di Lembang Bandung ini dilengkapi dengan fasilitas 







- Area Terbuka dengan hamparan rumput untuk kegiatan Team Building

- Outbound
- Penginapan
- Kantin
- Hall Serba Guna
- Toilet Kamar Mandi
- Area Parkir untuk mobil kecil maupun bus besar

5. Ciwangun Indah Camp


Ciwangun Indah Camp - Trip Outbound Lembang Bandung
Tempat Outbound Bandung terpavorit selanjutnya adalah Ciwangun Indah Camp, dengan fasilitas outbound yang lengkap, Ciwangung Indah Camp (CIC) mampu menarik para pecinta Outbound.

Fasilitas Outbound Ciwangung Indah Camp :

  • Arena Outbound Anak, Sambil berekreasi ke Ciwangun, Putra Putri anda juga bisa memainkan sarana Outbound yang disediakan khusus untuk anak, selain aman, fasilitas ini juga selalu dijaga kebersihan dan kenyamannya.


  • Game Outbound - Flying Fox, Uji adrenalin anda dengan mencoba salah satu wahana outbound kami, flying fox, dengan panjang lintasan +/- 200m, flying fox kami masih tercatat sebagai flying fox terpanjang di bandung.







  • Game Outbound - Paint Ball & Air Soft Gun

  • Fun Games & Team Building

  • Camping Activity

  • Tracking & Hiking (Tea Walk / Jungle Cross)


Ciater Subang Jawa Barat menyediakan banyak pilihan tempat untuk melaksanakan kegiatan outbound, family gathering, company gathering atau sekedar wisata berendam di air panas.








Bagi anda yang sedang berencana untuk melaksanakan kegiatan Outbound di Bandung Jawa Barat, anda dapat menghubungi Trip Outbound Indonesia, sebagai Event Organizer penyelenggara kegiatan outbound anda. Oleh karena jangan ragu dan sungkan untuk menghubungi kami di :

informasi lokasi outbound seru lainnya hubungi :

Whatsapp : 0813 2272 0077
Mobile : 0857 2210 9697

Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat
Email : admin@tripoutbound.com
Email : outboundtrip@gmail.com

Beberapa Kegiatan yang bisa di lakukan di 6 Tempat Terpavorit Outbound di Bandung dan Lembang ini diantaranya adalah :

1. Outbound 




2. Offroad






3. Rafting dan Fun Rafting







Bagi anda yang sedang berencana untuk melaksanakan kegiatan Outbound di Bandung Jawa Barat, anda dapat menghubungi Trip Outbound Indonesia, sebagai Event Organizer penyelenggara kegiatan outbound anda. Oleh karena jangan ragu dan sungkan untuk menghubungi kami di :

informasi lokasi outbound seru lainnya hubungi :

Whatsapp : 0813 2272 0077
Mobile : 0857 2210 9697

Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat
Email : admin@tripoutbound.com
Email : outboundtrip@gmail.com

Powered byEMF Online HTML Form
Reaksi: