Tempat Outbound di Garut

Garut merupakan salah satu destinasi wisata favorit untuk dikunjungi para pecinta Outbound. Kini garut memiliki banyak pesona yang mampu menarik wisatawan bagai magnet. Mulai dari fasilitas penginapan seperti hotel dan villa, Restaurant, wisata alam dan tentunya Tempat Outbound Garut yang lengkap. Jarak yang tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung, menjadikan Garut selalu dipadati wisatawaan asal kota Bandung setiap akhir pekan dan hari libur. Untuk itulah sebagai Provider penyedia jasa Event Organizer di Bandung, Trip Outbound Indonesia merekomendasikan beberapa tempat wisata yang dapat anda jadikan sebagai tempat untuk melaksanakan segala kegiatan outbound.

Tempat Pemandian Air Panas  di Garut :

  • Puncak Darajat Garut



Lokasi puncak Darajat Garut terletak tidak begitu jauh dari pusat kota. Kawasan ini berada di wilayah kecamatan Samarang kurang lebih 25 km dari pusat kota Garut. Jika anda dari arah Bandung, setelah sampai di bundaran tarogong Garut, silahkan ambil jalan ke sebelah kanan. Kira-kira 100 meter dari bunderan Tarogong terdapat pertigaan dan ambil arah ke kiri. Lalu ambil jalan ke kanan di pertigaan selanjutnya. Area wisata Darajat terletak satu arah dengan Kampung Sampireun, jadi akan mudah ditemukan. Papan petunjuk arahpun sudah tersedia sehingga akan memudahkan anda.Anda cukup ikuti jalan tersebut dan dipertigaan Panunjuk Samarang kira-kira 1 KM setelah pertigaan menuju kampung Sampireun, silahkan ambil jalan ke arah kanan (Jalan Raya Pasir Wangi). Cukup ikuti jalan tersebut, kawasan wisata Darajat terletak di ujung dari jalan tersebut.

Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE


  • Perkebunan Teh Cilawu




Perkebunan Teh Cilawu terletak di Desa Subatan Kecamatan Cilawu. Di Perkebunan Teh Cilawu Tingkat visabilitas yang ada sangat bebas sehingga kita bisa menyaksikan pemandangan kebun teh yang sangat indah. Dengan tingkat kebisingan yang rendah, anda bisa menikmati suana alam di kawasan Perkebunan Teh Cilawu karena disini pabrik pengolahan teh yang menimbulkan suara bising terdapat di bagian bawah dari perkebunan. Adapun tumbuhan yang dominan di Perkebunan Teh Cilawu adalah pohon teh dan pohon pinus. di Perkebunan Teh Cilawu kita bisa melakukan kegiatan Outbound seperti fun games, tea walk dan Hiking.

  • Gunung Papandayan Garut


Menikmati keindahan Gunung Papandayan Garut seakan tak ada habisnya. Gunung Papandayan Garut adalah salah satu tempat terfavorit untuk dikunjungi oleh para pecinta Outbound. Di Gunung Papandayan Garut kita dapat melaksanakan kegiatan seru yaitu Hiking. Pernahkah anda merasakan mendaki gunung, melewati kawasan pegunungan yang menyejukan hati dan mata?
Hiking Gunung Papandayan Garut pantas anda coba. Jika anda ingin sesuatu yang lebih berkesan andapun dapat menyaksikan matahari terbit dari salah satu bukit di kawasan Gunung Papandayan Garut. Selain Hiking di Gunung Papandayan Garut  pun anda bisa menikmati wisata Camping, dimana anda akan merasakan keseruan menikmati suasana malam di kawasan Gunung Papandayan Garut.  Dipuncak Gunung Papandayan Garut anda pun dapat menikmati keindahan Kawah Gunung Papandayan Garut.

  • Rafting Arung Jeram Cimanuk Garut

Sungai Cimanuk berada di Papandayan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut Jawa Barat Indonesia. Untuk sungai Cimanuk, rute dari start sampai finish berjarak kurang lebih 7 Km dengan jarak tempuh sekitar 2,5 jam. Rafting di sungai Cimanuk ini termasuk kepada kategori grade 3. Memang disini ada beberapa grade dimulai dari Jeram Vietnam sampai Jeram Tangga.


  • Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten GarutJawa BaratIndonesiaPantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan memanjang dari barat ke timur. Di sana terdapat tempat berlabuh dan berkumpulnya para nelayan tradisional. Selain itu di kawasan pantai ini juga terdapat sebuah stasiun tempat peluncuran roket milik LAPAN (Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional.


  • Wisata Kampung Dukuh


Kampung Dukuh merupakan desa dengan suasana alam dan tradisi yang dilandasi yang pia budaya religi yang kuat. Masyarakat Kampung Dukuh mempunyai pandangan hidup yang berdasarkan pada sufusme pada Mazhab Imam Syafii. Landasan budaya tersebut berpengaruh pada bentukan fisik desa tersebut serta adat istiadat masyarakat. Masyarakat Kampung Dukuh sangat menjunjung keharmonisan dan keselarasan hidup bermasyarakat. Paham ini berpengaruh pada bentukan bangunan di Kampung Dukuh yang tidak menggunakan dinding dari tembok dan atap dan genteng serta jendela kaca. Hal ini menjadi salah satu aturan yang dilatarbelakangi alasan bahwa hal yang berbau kemewahan akan mengakibatkan suasana hidup bermasyarakat menjadi tidak harmonis. Di kampung ini tidak diperkenankan adanya listrik dan barang-barang elektronik lainnya yang dipercaya selain mendatangkan manfaat juga mendatangkan kemudaratan yang tinggi pula. Alat makan yang dianjurkan terbuat dari pepohonan seperti layaknya bangunan, misalnya bambu batok kelapa dan kayu lainnya. Material tersebut dipercaya lebih memberikan manfaat ekonomis dan kesehatan karena- bahan tersebut tidak mudah hancur atau pecah dan dapat menyerap kotoran. 




Phone : 022-278 9697

Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat







Powered byEMF Online Form