Air New Zealand Luncurkan Penerbangan Langsung ke Vietnam



Air New Zealand minggu ini mengumumkan rencana untuk meluncurkan operasi musiman yang akan melihat penerbangan langsung antara Auckland dan Tan Sot Bandara Internasional Ho Chi Minh City Nhat. Menjalankan dari bulan Juni sampai Oktober 2016, rute baru adalah maskapai 30 tujuan, dan merupakan bagian rencana untuk memperluas dalam kawasan Asia Tenggara. Maskapai ini akan terbang tiga kali seminggu antara dua tujuan, mengalokasikan pesawat 767-300 yang akan dialokasikan untuk layanan penerbangan 11 jam. Tiket akan mulai dijual pada awal 2016.

"Vietnam adalah tujuan liburan semakin populer dengan jumlah Kiwi mengunjungi negara naik sekitar 20 persen pada tahun lalu," kata kepala eksekutif Air New Zealand Christopher Luxon. "Ini adalah tempat liburan yang memiliki daya tarik besar dan kami yakin bahwa dengan menawarkan layanan langsung bahkan lebih Kiwi akan tertarik untuk menjelajahinya. "


Kunjungi Website Baru Kami Trip-Outbound. Dan Telusuri kami di Outbound Lembang, Lembang Outbound, Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Bandung Lembang Outbound, Lembang Bandung Outbound, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Outbound Adventure, Trip Outbound, Rafting Arung Jeram, Outbound training Bandung, Camping Bandung, High Ropes Bandung, Hiking Lembang Bandung, Company Gathering, Family Gathering, MICE,
Reaksi: