Daftar Olahraga Outdoor yang Bisa Dilakukan Selama Wisata Di Vacouver Kanada


Vancouver, Kanada Barat ini urban sprawl terbesar, adalah kota metropolis yang menarik membual restoran lezat, museum terkenal dan tidak boleh terlewatkan belanja. Tapi kota lokasi-dikelilingi oleh sungai, hutan dan pegunungan-membuatnya menjadi surga bagi pecinta alam bebas, juga. Dan dengan beberapa yang paling ringan cuaca sepanjang tahun di Kanada, mudah untuk merencanakan petualangan di luar yang menyenangkan tidak peduli musim. Berikut adalah beberapa hal penting yang dapat dilakukan di Vancouver yang penggemar di luar ruangan tidak harus kehilangan. 
Jelajahi Stanley Park
Ini 1.000 acre (400 hektar) taman umum perbatasan kota Vancouver dan merupakan salah satu ruang hijau perkotaan yang paling dicintai planet. Rumah untuk setengah juta pohon (kebanyakan dari mereka cedar, cemara atau hemlock), banyak pantai, hiking dan bersepeda, mercusuar, laguna, dan banyak lagi, taman memperoleh reputasinya. Colourful dan dramatis Pertama Bangsa tiang totem dot datarannya. Karena taman menawarkan begitu banyak, menjelajahi pada dua roda adalah cara terbaik untuk melihat sebanyak mungkin-dan mendapatkan latihan yang sah juga. Pada tanggal 15 Agustus, 2015, SeaWheeze setengah maraton akan mencakup menjalankan seluruh kota (sepanjang pantai dan melewati gedung pencakar langit) diikuti oleh post-marathon kelas yoga dan tari partai di Stanley Park.
Sebelum Anda pergi: Ada banyak cara untuk sepeda di sekitar taman, tapi bermitra dengan Josh Bloomfield, pendiri Kota Cycle Tours, mungkin cara terbaik untuk pergi tentang itu. Bloomfield telah bersepeda jalan melalui banyak negara (Kamboja dan Cina di antara mereka), jadi dia sesuatu dari seorang ahli ketika datang untuk bepergian dengan sepeda. Pendidikan, tiga jam Stanley Park tur bergerak dengan santai di jalan didedikasikan untuk memastikan bahwa setiap orang dapat berpartisipasi dan membuat ke garis finish. 

Coba yoga air
Di Vancouver, penggemar yoga akan menemukan banyak studio untuk menjaga rejimen mereka sesuai jadwal. Coba Moksha Yoga untuk kelas studio standar atau Dharma Yoga untuk lebih intim, pertemuan kelompok kecil. Mengambil anjing menghadap ke bawah Anda ke tingkat berikutnya dengan salah satu program yang lebih tidak biasa kota. Stand Up Paddle Vancouver menawarkan yoga paddleboard, di mana praktisi keseimbangan di atas air, bekerja otot inti mereka di perairan lembut dari Inggris Bay. Mengambil salah satu pelajaran pengantar mereka (dengan sewa papan dan instruksi mendayung) atau mencapai nirwana solo pada perjalanan Anda sendiri. Anda dapat mengakses English Bay dari Hadden Park.
Sebelum Anda pergi: Apakah Anda tahu bahwa kebugaran pakaian eceran Lululemon berbasis di Vancouver? Nama terbesar dalam pakaian latihan memiliki lokasi di seluruh kota, yang berarti banyak kesempatan untuk mengambil sepasang baru celana yoga. 

Kayak India Arm
Ini utara fjord kota (dibutuhkan sekitar satu jam untuk sampai ke sana dari pusat kota) adalah sebuah situs yang benar-benar luar biasa, di mana tebing granit tajam berbagi pusat perhatian dengan bank berhutan lebat. Menjelajahi perairan masih nya siang hari, Anda akan melihat air terjun, pantai, pulau-pulau lepas pantai dan pelabuhan bahkan menggemaskan segel-dan suasana ajaib berubah ketika kabut gulungan di. Tapi sementara visibilitas mungkin jauh lebih rendah di malam hari, malam wisata kayak di sini adalah beberapa yang paling dicari oleh wisatawan dan penduduk lokal yang sama. Ada sesuatu yang tak terlupakan tentang melakukan tur di bawah cahaya bulan bersinar.
Sebelum Anda pergi: Melakukan perjalanan ke Arc'teryx, Pantai Gunung olahraga merek yang saham beberapa yang terbaik kelembaban-wicking, jaringan-tipis layering pakaian di pasar. Seluruh koleksi Tahap untuk pria dan wanita, misalnya, sangat cocok untuk menangani angin sejuk dan percikan. 

Menaklukkan Grind Grouse
Biasanya disebut sebagai "Ibu Alam Stairmaster," Grouse Grind adalah hampir 2 mil (3,2 kilometer) mendaki wajah Grouse Mountain. Melelahkan Maret sampai (ke puncak 2.800 kaki / 853 meter) memiliki nilai rata-rata sekitar 30 derajat, yang membuat tantangan menanjak ini prestasi lebih besar dari sebagian besar kenaikan pagi biasa. (Kaki Anda cenderung merasa hari berikutnya, jadi buku yang janji spa di Four Seasons Hotel Vancouver sebelumnya.) Rekor waktu untuk menyelesaikan kenaikan adalah 25:01, tetapi kebanyakan pejalan kaki memakan waktu sekitar 90 menit. Setelah Anda membuat ke atas, semua Vancouver berbaring sebelum Anda, dengan pemandangan sempurna dari langit-langit kota yang berfungsi sebagai ultimate reward-dan latar belakang baik untuk selfie a.
Sebelum Anda pergi: Kenaikan melelahkan membutuhkan persiapan fisik yang cukup. Untuk menjamin bahwa Anda diperkaya dalam segala hal, membayar The Juice Truck kunjungan pagi untuk pra-latihan dingin-tekan dorongan. The Juice Truck dimulai sebagai hanya itu: sebuah truk yang membawa ramuan hijau untuk Juicer Vancouver. Sejak itu membuka lokasi batu bata-dan-mortir di barat Fifth Avenue, di mana Anda dapat mengambil, di antara banyak makanan sehat dan makanan ringan, botol Aloe Hijau: kombinasi nanas, jeruk, bayam, mint dan lemon ditambah kelapa air dan lidah buaya untuk membuat Anda tetap fokus sepanjang perjalanan. 

Sepeda gunung North Shore
Bersepeda gunung mungkin terdengar seperti terlalu ekstrim ekstrakurikuler untuk mencoba saat berlibur, tapi untuk penduduk setempat, itu hanya cara lain untuk memanfaatkan semua peluang luar Vancouver. The North Shore memiliki beberapa jalan yang paling mendebarkan di sekitar, melalui mereka umumnya mendukung pengendara sepeda berpengalaman yang dapat mengelola log rides, landai batu, tangga kayu, trek cross country, downhill wahana dan lebih sambil menghindari seluruh banyak pohon.
Sebelum Anda pergi: pengendara sepeda Menengah dapat menemukan banyak Outfitters sepeda di North Shore, tapi neophytes dapat menikmati beberapa bersepeda gunung, juga. Mendaftar di tur dengan Bersepeda tak berujung, yang telah menavigasi jalur ini sejak tahun 2004. Anda dapat mencicipi jalan lebih mudah sambil belajar seluk-beluk penanganan sepeda gunung dengan 90 menit pengantar saja, yang menampilkan keindahan alam daerah .
Reaksi: