THE ART, SOUL , and ROMANCE OF INDONESIA

Popularitas dan keelokan Pulau Lombok di Provensi Nusa Tenggara Barat, kini telah dikenal luas di mancanegara. Hamparan pemandangan laut biru, pasir putih serta pesona gunung Rinjani dan warisan budaya agung hadir di dalamnya. Semuanya terpancar indah dan dapat Anda nikmati di Hotel Tugu Lombok.

Lekat akan perpaduan unsure seni dan budaya yang kental, menawarkan nuansa romantika , terangkum menjadi sebuah  monument kemewahan yang tak terlupakan. Inilah atmosfir yang terpancar indah di Hotel Tugu Lombok.
Akomodasi berkelas yang hadir sejak 2008 silam ini, berada di  kawasan Pantai Sire Medana,  wilayah Barat pulau Lombok. Tak hanya berada di area  yang pantainya berpasir putih dan airnya berwarna biru jernih, pemandangan gunung Rinjani yang terkenal di Pulau Lombok, sebagai latar, menjadikan  lokasi Hotel Tugu Lombok begitu menarik dan mengesankan.
Tak jauh dari situ, kawasan tiga pulau indah  Gili Air, meno, dan Trawangan yang jadi surganya para penggemar snorkeling dengan  terumbu karang indah juga bisa ditmpuh dengan 20 menit, menggunakan private boat yang disediakan  hotel. Sementara , bagi para prnggemar olah raga golf, tak jauh dari area menginap, tersedia pula  padang golf 18 – hole yang penuh tantangan serta panorama menawan. Keseluruhan itu,  membuat Hotel Tugu Lombok, jadi pilihan akomodasi  favorit para wisatawan untuk berlibur dan bersantai menikmati pesona keindahan alam, dan fasilitas layanan eksklusif.
NUANSA  SENI,  ROMANTIS  &   FASILITAS   MEWAH

Memasuki hotel eksklusif ini, Anda akan diajak menyaksikan keagungan sejarah masa lampau serta kemewahan melegenda. Salah satunya tercermin pada Rumah Ampenan – khas Lombok – yang telah berusia lebih dari 200 tahun dan dibangun kembali menjadi area penerima  hotel atau lobi serta dipadukan dengan unit bangunan lain.
Aura romantis tercermin pada Hotel Tugu Lombok. Dari 19 unit bangunan menginap, 1 unitnya ( Vila  Dadap merah ) didedikasikan bagi pasangan yang hendak berbulan madu. Bangunan yang arsitekturnya terinspirasi kuil kuno  dan dikelilingi pohon Dadap Merah ini terpisah dari unit – unit lainnya. Kamar tidur yang dipercantik dengan koleksi benda seni antic bernilai tinggi dari Madura, Jawa, India, dan Palembang, yang kian menambah romantisnya atmosfir ruang. Ditambah private rooftop untuk makan malam romantic membuat honeymoon suite ini begitu eksklusif.
Selanjutnya, 18 unit lainnya-  7 buah suites ( Bhagavat Gita ), 6 buah vila ( Aloon – Aloon )dan 5 bungalow ( Kampong Lombok ) juga tak kalah eksklusif untuk tempat menginap bersama pasangan atau keluarga. Bhagavat  Gita dan Aloon – Aloon , memiliki halaman taman tropis dan kolam teratai. Jika ingin merasakan  rumah tradisional Lombok yang kental dengan bambu, kayu, serta atap alang – alang Kampong Lombok, tempatnya.
Tak hanya  memiliki fasilitas menginap eksklusif, Hotel Tugu Lombok pun memiliki tempat bersantap menarik seperti Dinning Hall Kokok Pletok yang menghadap pemandangan laut lepas. Tempat menawan untuk menikmati breakfast, dinner atau penganan  tradisional saat high tea menjelang matahari terbenam. Kemudian tersedia pula Romantic Dinning Spot di kebun pinggir pantai atau area lain sesuai permintaan tamu.
Bagi tamu yang ingin memanjakan tubuh dengan pijatan dan rempah tradisional seperti Balinese Massage, Javanese Massage, Stone Massage  dan Aroma Therapy, bisa mencobanya di   Hening Swarga Spa. Tersedia pula pelatihan yoga serta meditasi  serta menikmati keindahan spa trip ke air terjun yang tak jauh dari lokasi. Keseluruhan treatment itu tentunya dapat mengembalikan kesegaran jiwa dan tubuh.
Hotel Tugu Lombok memang  akomodasi eksklusif yang memiliki eksotisme alam yang tropis indah serta romantisme sejarah melegenda dengan layanan yang layak diminati para tamu. Jadi , bila sekali waktu Anda bepergian ke Lombok, pastikan Anda singgah di Hotel Tugu Lombok ini, niscaya Anda mendapat sensasi pengalaman yang luar biasa.
HOTEL  TUGU  LOMBOK SIRE BEACH
*SIGAR  PENJALIN VILLAGE*
TANJUNG *LOMBOK *INDONESIA
TELP.+62-370-6120111* ( 62-81) 937 995566,
937  995577, 937  995588 Fax + 62-370-612044



Reaksi: