Tips Kesehatan, Tetap Fit Selama Melakukan Perjalanan



Mempertahankan gaya hidup sehat membutuhkan waktu dan dedikasi, sehingga tidak mengherankan bahwa bekerja keluar dan makan yang benar saat bepergian dapat menjadi tantangan. Tapi itu tidak harus mungkin untuk tetap fit dan sehat saat bepergian jika Anda mengikuti beberapa panduan sederhana.Rencana ke depan.
Apakah bepergian untuk bisnis atau kesenangan, salah satu bagian yang paling sulit mempertahankan mojo kebugaran Anda adalah menemukan waktu dan berkomitmen untuk rencana. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana merencanakan tujuan kebugaran Anda terlebih dahulu:
Jika Anda sudah memiliki rutinitas kebugaran yang baik, terus mengikutinya sebanyak mungkin selama perjalanan Anda. Cobalah untuk anggaran minimal 30 menit per hari untuk latihan Anda.
Sebelum Anda pergi, tambahkan latihan untuk kalender Anda, mengatur pengingat email, dan membuat komitmen untuk rencana Anda.
Yang paling penting, membuat tidak ada alasan! Jika Anda membutuhkan motivasi ekstra (dan uang), mempertimbangkan untuk mendaftar untuk program perjudian penurunan berat badan seperti HealthyWage.
Jika Anda menjaga rutinitas Anda saat keluar kota, akan lebih mudah untuk mendapatkan kembali alur ketika Anda kembali ke rumah.Pak peralatan yang tepat.
Menempel pada penting. Semua Anda benar-benar membutuhkan untuk latihan dasar sepatu atletik, pakaian olahraga, mp3 player, dan headphone. Tapi jika itu tidak cukup, ada gigi kebugaran ramah-wisata lainnya, seperti:
Bobot tangan - The Berat Travel AquaBells dan AquaBells Ankle Bobot cukup ringan untuk perjalanan tapi mengembang menjadi beban tangan ketika diisi dengan air.
Yoga tikar - Jika ide berlatih anjing ke bawah Anda di lantai kamar hotel kotor tidak menarik bagi Anda, maka pastikan untuk pak Eko Superlite Mat yang memiliki permukaan grippable baik dan hanya berbobot £ 2.
Band Perlawanan - Ringan, portabel dan serbaguna, band resistensi dapat menjadi pengganti yang besar untuk dumbbells. Coba Black Mountain Produk Perlawanan Band Set untuk berbagai band yang masuk ke dalam paket wisata yang bagus.
Jika Anda membutuhkan peralatan yang lebih dan Anda tinggal di sebuah hotel, menanyakan tentang gym dan latihan kelas yang tersedia. Jika Anda lebih suka latihan di kamar hotel, ada beberapa streaming yang website yang tersedia, seperti BodyRock, Apakah Yoga Dengan Me, serasi, dan SparkPeople, yang menawarkan gratis, video latihan berkualitas tinggi yang dapat Anda bermain di perangkat mobile Anda. Jika Anda seorang pecandu CrossFit dari Anda memiliki terbatas koneksi wi-fi, memeriksa 100 latihan CrossFit cepat dan mudah yang ditujukan khusus untuk wisatawan. Dan ingat bahwa jika Anda bekerja di kamar hotel Anda menjadi teliti tetangga di bawah Anda dan memilih latihan yang tidak memerlukan banyak melompat-lompat.
Olahraga dapat dengan mudah dicapai selama dengan trik sederhana, seperti perjalanan Anda:
Jika Anda terbang, berjalan melalui terminal sambil menunggu penerbangan Anda.
Jika Anda mengemudi, sering-seringlah beristirahat untuk keluar dan berjalan-jalan.
Dan ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda, menghindari bus wisata atau taksi dan bukannya mengambil berjalan-jalan untuk mengeksplorasi lingkungan Anda. Tidak hanya akan Anda melihat lebih banyak, tetapi Anda juga akan mendapatkan latihan besar dalam proses. Band kebugaran seperti Fitbit, Nike Fuelband, Up oleh Jawbone dan Bodybuggs adalah alat besar untuk melacak jarak tempuh harian Anda, kalori yang terbakar dan tujuan kebugaran. Jika Anda seorang pelari, download aplikasi Run Penjaga untuk pelacak jarak tempuh dan GPS kuat dari setiap kota di dunia.
Makan dengan benar, banyak tidur, dan tetap terhidrasi.
Meskipun Anda harus memanjakan sesekali dalam masakan lokal yang lezat, cobalah untuk menjaga kebiasaan makan yang sehat selama sebagian besar perjalanan Anda. Untuk membantu mencegah mengidam buruk, tetap camilan sehat seperti almond, Larabars dan chip kale di tangan setiap saat. Juga, menyebabkan perjalanan dehidrasi sehingga minum setidaknya 2-3 liter air per hari untuk mengurangi kembung. Jika tersedia, air kelapa adalah sumber indah pengisian dan hidrasi. Yang paling penting, jadwal tidur normal 8-10 jam per malam adalah penting untuk menghindari permen manis dan memiliki energi yang diperlukan untuk benar-benar menikmati perjalanan Anda.
Reaksi: