Wisata Kuliner dan Outbound Bandung Utara, Floating Market

Floating Market Lembang menghadirkan kombinasi wisata kuliner dan outbound bandung utara. Pasar terapung Lembang lokasinya mudah dijangkau, tidak jauh dari pasar Lembang. Udara yang sejuk dan danau yang luas dikelilingi pedagang yang menjajakan kuliner khas Bandung di atas perahu, inilah uniknya Floating Market.


Mendengar kata pasar terapung, identik dengan pasar tradisional di beberapa tempat yang memiliki banyak sungai dan sungai menjadi sarana transportasi utama. Misalnya pasar terapung Lok Baitan Banjarmasin, pasar terapung Langkat Sumatera utara. Pasar terapung terlihat seperti pasar lain pada umumnya hanya saja yang membedakan yaitu para penjual dan pembeli masing-masing berada di atas perahu-perahu. Keuinikan pasar terapung inilah yang dihadirkan Floating Market Lembang sebagai ikon yang menjadi daya tarik pengunjung.

Floating Market Lembang resmi dibuka sejak Desember 2012, lokasinya tidak jauh dari pasar Lembang tepatnya berada di Jl. Grand Hotel No. 33 E. Untuk dapat masuk ke kawasan wisata pasar terapung Lembang ini, Anda hanya perlu membayar harga tiket masuk Floating Market Lembang yang terbilang murah, hanya dengan Rp 10.000 per orang. Ditambah dengan biaya parkir sebesar Rp 5.000 saja. Tetapi ada yang unik, tiket parkir mobil dapat Anda tukarkan dengan welcome drink, bisa pilih sendiri, mau lemon tea, choco latte, atau coffe latte di pintu masuk Floating Market Lembang ini.

Money Changer
Kalau datang kesini jangan terburu-buru berbelanja, karena uang anda tidak berlaku. Sebelum bertransaksi kita harus menukar uang dengan sejumlah koin di outlet money changer Floating Market. koin-koin inilah yang nantinya bisa kita tukar dengan belanjaan atau fasilitas lain yang berada di sini. Tapi jangan khawatir, kalau nanti uang koin ini tidak terpakai semuanya, masih bisa ditukarkan kembali ke uang asli.

Wisata Kuliner
Para pedagang berderet rapih sepanjang tepian danau, menjajakan dagangannya yang rata-rata berupa makanan khas kota bandung. Ada makanan besar, nasi timbel, nasi liwet, sampai camilan-camilan, mendoan tempe, surabi, martabak mini, ketan bakar, duren bakar, tahu lembang, sate kelinci, semuanya lengkap. Ditambah suasana danau dikelilingi pebukitan yang hijau, menambah indahnya wisata kuliner di sini.

Wisata Outbound
Setelah cukup berwisata kuliner, saatnya mencoba kegiatan outbound. Padle boat, sepeda air, kereta air, kano, sampan, speed car, pancing ikan, kereta mini dan masih banyak lagi aktivitas outbound lain yang bisa dicoba baik bersama keluarga maupun teman anda.

Jadi kapan mau ke Lembang? Kapan pun anda mau, kalau cari tempat wisata kuliner yang asik dan unit serta ingin menikmati serunya aktivitas outbound bandung utara. Floating Market atau pasar terapung Lembang bisa jadi destinasi wisata anda sekeluarga.

Ayo rencanakan liburan akhir tahun anda agar lebih berkesan. Kalau masih bingung, konsultasi saja dengan ahlinya disini.


Phone : 022-278 9697
Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat